저6회

1.4K 167 14
                                    


저6회




Sehun masih membeku saat ditatap tajam oleh Yerin,ia tidak tau harus bagaimana menjawab nya.

" aku jelas-jelas mendengar Baekhyun mengigau dengan memanggil nama Taeyeon, aku tau kau mengetahui nya,jelaskan siapa itu Taeyeon??" kata Yerin.


"mmm...Taeyeon adalah kekasih Baekhyun hyung dulu, dia meninggal ditembak oleh ketua BLACK MOON, dia dulu orang biasa sama seperti mu, pekerjaan nya hanyalah menjadi relawan di sebuah panti asuhan, saat itu Taeyeon disekap oleh BLACK MOON, sebagai ganti nya BLACK KNIGHT harus menyerahkan chip yang mana kala waktu itu adalah pemilik pemerintah dan sangat rahasia, pemerintah nasional memercayai kelompok kami untuk membawa chip itu ke pemerintah internasional di Amerika, karena Suho memilih untuk tetap menjaga nya. Baekhyun hyung ingin menyerahkan chip itu demi menyelamatkan Taeyeon , lalu ia dicegat oleh Suho dan Xiumin Hyung waktu itu. Dan Taeyeon lah jadi korban nya. Sempat Baekhyun hyung merasa frustasi tetapi demi loyalitas dan pertemanan mereka Baekhyun tetap mengabdi pada BLACK KNIGHT" cerita Sehun.


"kenapa tadi kau berbohong pada ku??"


"maaf kan aku, aku takut kau merasa sakit hati karena ini"


"jangan seperti ini lagi Sehun-ah, berbohong tidak baik, terkadang kenyataan itu lebih menyakitkan daripada kebohongan" ucap Yerin lalu berdiri dari Sofa menuju kamar nya.




Sementara di markas BLACK MOON.



Seorang wanita berambut blonde berjalan dengan anggun nya menuju seorang laki-laki yang sedang memegang gelas berisi wine.


"ketua aku sudah kembali dari New Zealand, kau punya tugas untuk ku?" tanya wanita itu.

"selamat datang"sambut laki-laki itu yang tak lain adalah ketua dari BLACK MOON.

Ialah Kim Taehyung, ketua dari kelompok mafia BLACK MOON. BLACK MOON salah satu kelompok mafia yang dicari-cari oleh pemerintah nasional maupun internasional karena tindak kejahatan yang mereka lakukan. Membunuh salah satu menteri, mencoba mencuri chip penting negara. Antara BLACK MOON dan BLACK KNIGHT , masih lebih baik BLACK KNIGHT karena mereka hanya akan membunuh orang yang menurut mereka tidak pantas hidup seperti pejabat yang korupsi, uang dari pejabat koruspi itu diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Memang BLACK KNIGHT sering berjudi ataupun sabung ayam,penjualan barang senjata. Tapi mereka masih bisa membantu masyrakat yang kurang mampu, karena itu mereka di sebut BLACK KNIGHT atau ksatria hitam. Berbeda dengan BLACK MOON yang suka membunuh orang tidak bersalah, memperdagangnkan manusia,merampok bank dan sebagai nya.

Sama seperti BLACK KNIGHT,BLACK MOON juga mempunyai anggota utama, diantara nya adalah.

Sama seperti BLACK KNIGHT,BLACK MOON juga mempunyai anggota utama, diantara nya adalah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
LOTTOWhere stories live. Discover now