Chapter 24

4.6K 427 15
                                    

"Sedikit nakal, bos ini menyarankan kamu untuk ikhlas, tidak bergerak. Pisau itu tidak memiliki mata, mungkin dengan sengaja bisa membuatmu melihat darah, jangan salahkan aku. Namun, Aku benar-benar ingin melihatmu berdarah. Apa Kamu masih tidak tahu apa yang kamu lakukan adalah salah? Bahkan kamu terus bersikeras ingin membunuh bos ini, memotong tubuhku menjadi seribu potongan, sehingga membuatku mati tanpa jasad. Fu*k!"
Qi XinLei berteriak, terlihat sangat marah.

"Jalang mesum, kamu pasti akan menyesali ini, Ku beritahu kamu! Alat-alat yang akan aku pakaikan padamu adalah benda-benda dari cabang SM Club ini. Mempunyai nama yang sama dengan Club, yang dikenal dengan "Wild", ramuan ini akan membuat semua orang, bahkan yang benci dengan permainan BDSM, akan ketagihan, dan ingin mendominasi. Bahkan Afrodisiak ini akan menyebabkan orang-orang yang dingin menjadi gila dan liar. Ini akan segera membuatmu memohon padaku untuk melatih dan memuncaki-mu, sampai kamu menjadi gila, kamu akan mati! ”
Qi XinLei menekan tubuh putih salju Han Ziye, membuatnya tidak dapat berputar. Mengolesi afrodisiak menggunakan pisau di puting Han ZiYe, puting kecil itu sangat menawan dan sangat seksi.

Ketika Qi XinLei dilapisi puting Han Ziye dengan afrodisiak, itu menjadi sedikit merah dan bengkak, seperti biji delima, mengeras sangat menarik. Meskipun telah menderita saat awal permainan sore itu, tapi masih sangat sensitif. Untungnya itu tidak terluka.

Han Ziye tersentak, dan secara bersamaan mengerutkan alis, bukan karena rasa sakit di putingnya, tapi karena apa yang dikatakan Qi Xinlei.

Jika apa yang di katakan iblis itu benar, maka efek afrodisiak yang digosokkan pada tubuhnya yang disebut "Wild" itu akan benar-benar kuat, maka,
'Tunggu ... Tidak mungkin! Aku lebih suka mati daripada mengemis Pada iblis ini saat beain BDSM, atau memintanya untuk melakukan seks, atau menjadi liar dan gila ......'

"Nakal sayang, kamu takut bukan! Jika kamu takut, maka kamu bisa mencoba menggigit lidahmu lagi. Bukankah itu keahlian yang kamu kuasai, yaitu menggigit lidahmu?"

Mata coklat pucat yang indah menatap menyala cerah pada afrodisiak, sambil tersenyum bangga.

Manajer SM Club tahu bahwa itu adalah pertama kalinya Qi XinLei akan melakukan permainan SM, dia menganjurkan untuk menggunakan ramuan "Wild", mengatakan bahwa, jika menggunakan itu, setiap orang akan dapat menikmati kesenangan dan kebahagiaan yang tak terukur, meskipun mereka baru bermain.

Meskipun ia berpikir bahwa memaksa Han Ziye itu baik, tapi jika Han Ziye mengemis atas kemauannya sendiri untuk melakukan hal-hal seksual pasti akan lebih menyenangkan. Selain itu akan menjadi lebih menarik, Han Ziye akan lebih merasa terhina, membuat balas dendamnya balas terasa lebih manis, jadi meskipun ramuan"Wild" terlalu mahal, Qi XinLei tidak ragu untuk membelinya.

"Aku tidak akan memaafkanmu, iblis. Aku akan menghantuimu setiap hari, sampai kamu hidup sambil berpikir bahwa kematian itu lebih baik daripada hidup ..." Han ZiYe mengutuk, matanya penuh kebencian menatap Qi XinLei.

Meskipun ia gagal untuk membunuh iblis itu, ia masih akan bunuh diri. Han Ziye sangat siap, tapi jika ia tidak buru-buru dan menunggu efek afrodisiak, dia tidak hanya akan bersemangat untuk melakukan hubungan seks, ia juga akan memohon pada iblis itu untuk bermain BDSM yang abnormal dan bersetubuh dengan gila. dia benar-benar tidak bisa membiarkan hal itu terjadi. Han Ziye hanya bisa berharap bahwa jiwa dan roh akan ada setelah mati, sehingga ia bisa menjadi roh jahat dan menghantui iblis itu untuk membalas dendam!

Han ZiYe mengeluarkan semua usaha untuk menggigit lidahnya sampai mati, tapi menemukan bahwa bola di dalam mulutnya membuat mulutnya terbuka, sehingga dia tidak bisa menutup rahangnya ...

"Hahaha, bajingan kecil, apa kamu berpikir bahwa bunuh diri akan benar-benar efektif? Baiklah, aku akan membuatmu mengalami apa artinya 'bertahan hidup sambil berpikir bahwa kematian lebih baik daripada hidup'!"
Qi XinLei tertawa, sambil mengatakan beberapa kalimat terakhir dengan nada sarkasme.

Mulutnya diisi dengan bola, membuatnya tidak bisa menggigit lidahnya. Di bagian tengahnya adalah keramat, jadi pihak lain tidak hanya akan dapat mendengar suaranya yang memohon, Tetapi juga membuatnya mampu melakukan oral seks, barang bagus yang memiliki berbagai fungsi.

"Iblis, Kamu akan mati tanpa pemakaman, dan kemudian akan mengalami siksaan 18 lapis neraka ... iblis! apa yang ingin kamu lakukan dengan pisau itu?"
Han ZiYe memarahi Qi XinLei, sambil melihat pisau buah yang dia gunakan untuk menyebarkan afrodisiak. Setelah melapisi seluruh puting kanannya, Qi XinLei memindahkan pisau itu ke batang batu giok kecil Han Ziye  yang merah muda dan cantik, dengan cara yang tidak teratur dan berbahaya, dengan resiko menggoresnya.

Meskipun Qi XinLei menggunakan bagian belakang pisau, Ia masih sangat ketakutan, jantungnya seperti melompat, dan tidak bisa menahan teriakan, gugup.

"Nakal mulut kecilmu begitu mengganggu, membuatku ingin memotong sedikit batangmu dan menghukummu dengan berat." Qi XinLei tertawa, sambil melapisi batang batu giok kecil, belajar di mana untuk memotong. Melihat hal itu, Qi Xinlei benar-benar Memiliki dorongan untuk memotong batangnya.

"Tidak! Kamu tidak bisa memotongnya iblis. Aku bersumpah akan segera membunuhmu, dan membuat hidupmu sangat menyedihkan ..."
Han ZiYe ketakutan dan panik, mengencangkan perutnya sambil berteriak.

Meskipun ia membenci tubuhnya yang memiliki organ seks pria dan wanita, tapi ia tidak pernah peduli dengan lubang bunga kecilnya, ia tidak ingin menjadi seorang wanita, ia hanya ingin menjadi seorang pria.

---------------

Brother-in-Law, I'm Pregnant!  ( Indonesia Translate)Where stories live. Discover now