Chapter 23

5K 463 28
                                    

"Kamu bajingan kecil, kamu hanya akan merasa kecewa, kamubtidak akan bisa membunuhku, karena kamu ingin membunuhku hanya demi kakakmu, maka kamu akan membayar dengan harga yang lebih mengerikan daripada kematian!"

Qi XinLei telah membuat Han YiZe pingsan, yang pada akhirnya membuatnya melepaskan gigitan di tangannya, yang meninggalkan tanda gigitan yang mengerikan dan berlumuran darah, matanya menyipit, sudut mulutnya yang seksi naik menjadi seringaian yang berbahaya.
Mengingat saat ini masih belum larut, dia segera menelepon staf SM Club untuk menyiapkan ruangan VIP untuk memberinya pelajaran. Dan seharusnya saat ini SM Club masih buka, meskipun sebenarnya dia tidak ingin menghambur-hamburkan uang.

Bagaimanapun juga dia benar-benar tidak akan membiarkan siapapun selain dirinya untuk menyentuh tubuh Han YiZe, terutama para wanita tua yang gemuk, jelek, dan 'sakit', akan tetapi dia masih ingin menggunakan SM Classroom untuk 'mengajar' Han YiZe, menghukumnya, dan membuatnya tidak berani lagi untuk mencoba membunuhnya, dan sepenuhnya menyerah padanya, seolah-olah ingin membuat tubuh telanjangnya tidak dapat di pisahkan dengan Qi XinLei.

Meskipun sebelumnya dia belum pernah bermain SM, seorang pria yang sangat ingin tahu tentang seks pasti tidak akan asing dengan itu. Pada hari dimana ketika dia menonton film porno di internet, dia bisa melihat berbagai jenis film, termasuk SM.

Dia adalah orang yang kasar sejak kecil, suka menyalahgunakan dan menyiksa orang. Ketika dia baru mulai menyukai SM, dia belajar banyak tentang keterampilan SM, dan sangat bertekad untuk menjadi Super S.
Tapi sekali waktu, dia mengintipdan melihat salah satu saudaranya bermain SM dengan kekasihnya, Dia langsung merasa jijik, pandangannya tentang SM benar-benar langsung berubah, merasa bahwa kemesuman itu benar-benar membuat orang ingin muntah, jadi dia tidak lagi ingin menjadi Super S, bahkan dia tidak ingin bermain SM dengan orang lain.

Akan tetapi jika melakukan itu dengan Han YiZe, Maka Qi ZinLei bersedia untuk menanggung ketidak-sukaan dan rasa jijik-nya pada SM, Dia bahkan ingin menjadi Super S dan bermain SM dengan Han YiZe!

"Anak nakal, aku akan menunggumu sampai bangun, dan akan bertemu denganmu di neraka, tidak, akan bertemu di......surga, tunggu saja!"

Qi XinLei meletakkan pisau buah di bawah, meletakkan tubuh Han Yi Ze yang pingsan.
Kembali ke tempat duduknya,bersiap untuk menyetir ke arah jalan menuju ke SM Club, sebuah pemikiran tiba-tiba terlintas di pikirannya, sebuah ide yang sangat cabul.

"So excited!"Qi XinLei mengungkapkan ekspresi senang, mendesah puas.

Sebuah pemikiran yang tiba-tiba itu membuatnya merasa senang ; sebenarnya dia tidak perlu menunggu sampai mereka tiba di SM Club untuk menghukum Han YiZe, sebuah ide yang sangat bagus, dan dia bisa segera melakukannya.

Wajah Han YiZe, halus seperti kelopak bunga, seolah-olah akan rusak hanya dengan meniupnya, karena itu dia akan menggunakan 'batang'-nya untuk menggosok wajahnya, dan itu membuatnya senang tak tertahankan, terutama jika menggosoknya pada buah ceri yang lembut itu, dan kemudian mulutnya.

Sayangnya Han YiZe masih pingsan, kalau tidak, dia pasti akan memaksanya untuk melakukan oral seks, dia hanya bisa menunggu Han YiZe sampai terbangun dan melakukan itu padanya.

Kemudian Qi XinLei menghidupkan mobilnya, saat mengemudi, dia melakukan onani, membuat dirinya sendiri merasa nikmat, sambil mewarnai pipi Han YiZe yang indah dengan 'cairan bening'-nya, terus-menerus mengerang kenikmatan.

Han YiZe, setelah kehilangan kesadarannya, pasti tidak akan tahu apa yang di lakukannya terhadap dirinya,  ia juga tidak akan tahu tentang permainan cabul Qi XinLei itu, juga tidak akan tahu tentang nasib buruk yang menunggunya sebelum ua terbangun. Nasib buruk yang benar-benar akan membuatnya berpikir bahwa lebih baik mati daripada hidup.

----------------

"Fuck! Qi XinLei, kamu benar-benar iblis yang jahat, kamu mesum, apa yang ingin kamu lakukan padaku ah? Cepat singkirkan benda aneh ini dari mulutku dan biarkan aku turun dari sini, kalau tidak aku tidak akan pernah memaafkanmu!"

Di dalam ruangan VIP "Liar" dari SM Club yang paling terkenal dikota itu, kulit yang indah dan seputih salju itu sangat berbeda dari orang lain, tubuhnya yang berkelamin dua, indah dan lembut, seorang remaja yang sangat cantik dan tampan terkunci di ruang BDSM, di dalam mulut merah mudanya adalah bola sumpal.
Di satu sisi Han YiZe sedang mengaum, dan di sisi lain berdiri seorang pria jangkung, mengenakan pakaian kulit SM yang sangat menarik dan dan seksi, terlihat sangat tampan, tubuhnya memancarkan aura berbahaya, dengan ekspresi siap menyantap.

"Anak nakal, Bahkan setelah semuanya, kamu masih saja galak, benar-benar naif, aku ingin melihat bagaimana kamu 'tidak pernah memaafkan' boss ini! Apa kamu tidak ingin bertanya apa yang akan aku lakukan padamu? Ini adala SM Classroom, apa kamu tidak memikirkan apa yang akan aku lakukan padamu?"
Qi XinLei menggodanya dengan cara sedikit mengangkat alisnya dan memarahinya Han YiZe, bibirnya, yang seksi seperti biasanya, menampilkan senyum mesum.

Dia mengeluarkan sebuah botol kecil mengkilap dan membukanya, menggunakan pisau buah yang di gunakan Han YiZe untuk mencoba membunuhnya, dia mencelupkannya ke dalam botol, Mengambil segumpal seperti pasta yang berwarna merah muda, meratakannya ke tubuh Han YiZe yang seputih salju dan dengan jahat memprovokasinya.

"Kamu iblis yang sangat jahat, kamu mesum sampai mati, apa-apaan ini?! Ku peringatkan kamu, jika kamu mencoba melakukan sesuatu, jika kamu berani mencoba untuk menyentuhku, melecehkanku secara seksual, aku tidak hanya akan membunuhmu, aku juga akan mencincang tubuhmu hingga menjadi berkeping-keping, membuatmu mati tanpa jasad yang utuh, ku pastikan kamu akan sangat menyesal......"
Han YiZe buru-buru memberontak, mencoba melepaskan diri, keringatnya sudah mengalir turun ke bawah.

Menatap dingin pisau buah yang berbahaya itu, Han YiZe tidak tahu secara pasti zat apa itu, tapi ia yakin itu adalah bukan sesuatu yang baik, wajahnya, selain marah, juga penuh ketakutan yang mendalam.

Ketika ia baru saja terbangun, ia hanya melihat kegelapan dengan cahaya hijau yang menakutkan, berkedip seperti sebuah gumpalan, Di empat sisi dinding tergantu semua alat SM yang aneh dan terlihat mesum, seketika membuatnya sadar bahwa itu adalah SM Classroom.
Kemudian ia menatap Qi XinLei, yang berdiri seperti seorang guru, ia segera menyadari bahwa ia telah gagal membunuh iblis itu, gagal untuk balas dendam.

Tapi ia masih berharap bahwa tebakannya itu salah. Karena Foto SM yang di editnya sebelumnya, ia tahu tentang pengaturan ruangan, bagaimanapun juga, akan di lecehkan secara seksual rasanya sangat mengerikan sehingga ia lebih memilih iblis itu membunuhnya.
Ia tidak ingin 'di ajar' oleh iblis itu, dan di lecehkan olehnya secara seksual.

Tapi saat mendengar kata-kata iblis itu, ia menegaskan bahwa tebakannya itu adalah benar,
'Apa yang akan dia lakukan?'

---------------




Brother-in-Law, I'm Pregnant!  ( Indonesia Translate)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant