Chap 13

9.4K 784 78
                                    

" My Cute Baby Baekhyun "

"Lalu selama ini apa baek?" Gumam Chanyeol dengan tatapan kosongnnya.

Chanyeol sadar dengan gumamannya langsung menampar pipinya pelan.

"Tidak... Aku tidak boleh berfikiran seperti ini kepada Baekhyun, aku yakin Baekhyun pasti butuh waktu untuk menentukan dia belok atau straight dan mulai sekarang aku akan membuat Baekhyun 100% gay" monolog chanyeol. Ia kini bersemangat kembali. Baru satu langkah ia maju, ia mendengar lagi penyataan Baekhyun.

"Memang aku belum 100% gay, tapi... Chanyeol sukses membuat dadaku berdetak kencang dan membuat aku takut kehilangan dirinya" diakhiri dengan wajah ceria Baekhyun sampai menunjukan eye smilenya.

Hati Chanyeol menghangat, ia tersenyum sendiri mendengar pernyataan Baekhyun. Ia membalikan badannya dan memegang dadanya yang sudah berdetak kencang.

"Hanya kau... Hanya kau yang bisa membuat Jantung ku berdetak kencang bee" Gumam Chanyeol.

Ia menolehkan kepalanya kearah Baekhyun dan Baekhyun sedang berekspresi lucu, kedua matanya yang sipit itu membulat dan bibirnya yang terbuka dikit. Chanyeol dibuat gemas eengan ekspresi polos Baekhyun.

Cukup lama Chanyeol memandang wajah imut dan Cantik Baekhyun dri kejauhan tanpa disadari ada pelayan restoran wanita yang sedang menghampirinya

"tuan.. Maaf tuan, hidung anda berdarah" Kata Pelayan yeoja itu menyuguhkan tissu didepan Chanyeol.

Chanyeol tersentak melihat ada yeoja didepannya, ia mengambil tissu yang diberikan yeoja itu dan mulai mengelap hidungnya yang berdarah.

"Butuh bantuan lagi tuan tampan?" Tanya pelayan Yeoja.

"Tidak.. Terimakasih" Kata Chanyeol.

yeoja itu mulai lancang memegang bisep kekar Chanyeol dan tanpa disadari mereka sudah ada namja mungil yang berjalan sambil menghentak-hentakan kakinya kesal. Wajahnya sudah merah padam.

"Yak! Lepaskan tangan genitmu!" Teriak Baekhyun menghempaskan tangan pelayan yeoja itu dri bisep kekar Chanyeol.

Chanyeol masih mode bingungnya. Baekhyun menatap tajam Chanyeol, Chanyeol tersentak lagi melihat namja mungil nya sedang menatap tajam diriny.

"Dasar tukang tebar pesona!" Teriak Baekhyun, ia kembali ke tempat asalnya. Kyungsoo dan Luhan mulai menenangkan Baekhyun yang sedikit lagi ingin menangis.

"Maaf ada keributan apa ini?" Tanya Manager restoran itu. Chanyeol menunjuk pelayan yeoja yang berada didepannya.

"Ada apa sinb?" Tanya Manager restoran itu.

"Ada yang berlaku kasar kepadaku oppa, itu orangnya" SinB menunjuk Baekhyun yang emosinya sudah meluap sampai matanya berkaca-kaca

Kedua mata Chanyeol melotot karena namja mungilnya dituduh. Chanyeol ikut melangkahkan kakinya kearah Baekhyun.

"Maaf tuan, apa anda bersikap kasar kepada pelayan kami?" Tanya Manager itu membungkukan badannya sopan.

"yak! Kekasih mana yang tidak cemburu melihat MILIKNYA diganggu oleh JALANG?!" teriak Baekhyun sambil menekankan mata Miliknya dan Jalang.

Sang manager menatap tajam SinB sedangkan SinB sedang mencari alasan "tidak!! D-dia... Dia tiba-tiba menarik tanganku!" Teriak SinB.

"siapa pemilik restoran ini?" Tanya Chanyeol kepada Manager itu.

"Kakekku, apa kalian ingin aku pecat, hm?" Tanya Kyungsoo.

"Mwo?!" Manager dan SinB terkejut mendengar penyataan Kyungsoo.

My Cute Baby Baekhyun (END)Where stories live. Discover now