~5~

6 1 0
                                    

"Apa?! Lo suka Meteor?!" Teriak Nika tak percaya dengan ucapan Rere tadi. Malam ini Rere ingin menginap di rumah Nika karena Papi dan Maminya mendadak pergi ke London untuk urusan pekerjaan.

"Iya, emang kenapa?" Tanya Rere yang tidak suka dengan teriakkan Nika yang membuatnya terkejut.

Nika menatap lekat Rere. "Kalau dia gasuka sama lo, lo bakal susah ngedapetinnya,"

Rere mengernyit. "Kenapa? Barangkali aja dia suka duluan sama gue, kan jadinya serasi uluh-uluh,"

Akhirnya Nika menceritakan masa SMKnya dulu yang menyukai Meteor dan hampir menjadi orang gila karena mengejar-ngejar Meteor. Semua usahanya telah dilakukan demi mendapatkan Meteor. Tapi hasilnya nihil, Meteor sekalipun tidak pernah menatap ke arahnya. Harapan Nika akan mendapatkan Meteor telah sirnah setelah Meteor berpacaran dengan Metha dan berselingkuh dengan Keila. Dan pada saat itulah Nika memutuskan untuk tidak mengharapkan apa-apa lagi dari Meteor.

Rere terkejut. "Lo satu SMK sama Meteor? Dan lo juga pernah suka sama dia?"

"Iya, tapi itu dulu, gue sekarang gasuka lagi sama Meteor, dan gue gamau tergila-gila lagi sama cowo," tutur Nika membuat Rere mengangguk.

"Sekarang lo benci gasama Meteor?" Tanya Rere. Nika menggeleng.

"Gue gabenci sama dia, kenapa harus benci? Setelah gue memutuskan untuk gasuka lagi sama dia, akhirnya gue sama Meteor bisa deket sebatas temen doang, dan gue bisa dipercaya sama Meteor sebagai pendengar curhatannya," Nika membeo.

Rere menunduk. Sepertinya usahanya sudah diambang kegagalan. Tapi, tiba-tiba hatinya berkata bahwa tidak ada salahnya jika Rere mencoba mendekati Meteor apalagi sekarang dia bagian dari FmGB.

Rere mulai naik ke kasur dan memainkan ponsel berwarna silvernya. Dia stalk lah instagram milik Meteor. Banyak foto Meteor yang sangat tampan membuat Rere tersenyum sendiri. Rere mengetahui nama instagram milik Meteor dari Nika. Saat dirinya menskrol ke bawah matanya terbelalak melihat foto perempuan memakai topi Exo, baju Exo, rambutnya sangat lurus dan berwarna hitam dan tangan kanannya memegang Dream Cather berwarna biru. Kemudian captionnya adalah 'gue kangen lo Tha,'. Dan banyak foto perempuan itu, tapi selalu disebutkan namanya hanya dengan tiga huruf yaitu 'THA'. Rere menghampiri Nika yang sedang menonton film Harry Poter.

Rere menggoyang-goyangkan tubuh Nika. "Ka! Ka!! Cewe ini siapa?! Kenapa Meteor upload fotonya elahhhh,"

Nika menutup telinganya karena suara Rere sangat membuatnya terganggu. Nika mengambil ponsel Rere dan melihat foto perempuan ini. "Oh, ini Metha, emangnya kenapa sih lo?"

"Dia siapanya Meteor? Kenapa Meteor upload fotonya banyak banget?!" Teriak Rere histeris.

Nika berdecak dan menatap Rere malas. "Dia mantannya Meteor, dia udah meninggal pas dia kelas sebelas, dia sama Meteor satu jurusan tapi beda kelas,"

"What?! Meninggal? Kenapa?!" Teriak Rere tambah histeris dan sangat terkejut.

"Lo tau ga Meteor jadi pendiam kayak gini apa sebabnya? Meteor sikapnya dingin dan pelit ngomong diawali karena Metha meninggal, dulu sebelum Metha meninggal Meteor gapendiam, dingin maupun pelit ngomong kayak gini, dia donorin ginjal satu-satunya buat Meteor, dia punya ginjal cuma sebelah kiri doang karena ginjal sebelah kanannya didonorin buat Ayahnya Meteor, dia milih nolongin Meteor dan kehilangan nyawanya," jelas Nika.

"Sok banget sih nih anak! Gara-gara dia Meteor jadi berubah! Bego sok-sokan ngasih ginjal lah, mau jadi Wonder Woman?" Rere menatap foto Metha tidak suka.

Nika menoyor kepala Rere. "Lo gatau semua ceritanya! Jan sok-sokan nyalahin Metha bego, yang salah Meteor suruh siapa nyia-nyian Metha!"

"Sesayang apa sih tuh anak sama Meteor? Emang Meteornya suka sama dia?" Tanya Rere sinis.

"Sayang banget! Meskipun Meteor sama Metha pacaran karena Meteor mau ngehindar dari gue, dan meskipun Meteor gasuka sama Metha tapi Metha bisa setia sama dia dari SMP, gue salut sama Metha, makanya sekarang Meteor nyesel banget," Nika disini mencoba membela Metha.

"Lah Meteor nyesel karena apa?!" Bentak Rere.

Nika menatap Rere kesal. "Bego! Dengerin, Meteor pernah nyelingkuhin Metha sama Keila, dan si Keila itu cewe gabaik, Keila pacaran sama Meteor karena mau balas dendam karena disuruh sama Samuel yaitu pacarnya, intinya Samuel punya dendam sama Meteor, nah Metha udah nyoba buat bilang ke Meteor kalau selama ini Keila gapernah suka sama dia, dan cuma mau ngejebak doang, dan Meteor gapercaya sama Metha, pada akhrimya

Meteor2Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu