Part 27.

289 35 5
                                    

Happy reading...

>~<>~<>~<>~<>~<>~<

Setelah melihat bomi dan baekhyun eunji berjalan bersama chanyeol sesekali mereka bercerita.

"Oppa aku kesana dulu yahh"ucap eunji.

Saat eunji akan beranjak pergi chanyeol tiba-tiba menahannya.

"Bisahka kita di sini sebentar saja aku...aku ingin bicara banyak pada mu eunji yahh"ucap chanyeol melihat eunji.

"Maaf seperti nya aku harus kembali ke acara nya lebih baik begini maaf aku pergi dulu"ucap eunji dan kali ini ia benar-benar pergi dari chanyeol.

Chanyeol hanya menghelah nafas panjang melihat eunji.

"Aku tak akan pernah melepas mu eunji yahh tak akan pernah,kau hanya milikku seorang"gumam chanyeol dan ia juga beranjak pergi.

^÷^÷^÷^÷^÷^÷^÷^÷^÷^÷^

Kedua pasangan ini duduk di meja dekat panggung pesta meja dengan hanya mereka berdua saja.

"Tak usah canggung begitu apa mau ku panggil kan eunji kesini biar dia tau,diamlah disini yahh aku akan memberi mu kejutan"ucap baekhyun.

Setelah urusan di balkon acara tadi mereka kembali memasuki acara dan memilih tempat dekat panggung karnah baekhyun punya alasan untuk itu.

Saat baekhyun pergi eunji lalu melihat bomi yang duduk sendiri di meja itu.

"Hai bagaimana tadi,ehh maaf aku tak sengaja mengikuti kalian berdua aku senang jika kalian bisa baikan lagi"ucap eunji dan ikut duduk.

"Kau ini tapi maaf eunji yahh aku sudah tak bisa membohongi perasaan ku ini sama saja aku menghianati janji yang sudah kita buat maaf"ucap bomi sambil menundukkan kepalanya.

"Iya...iya aku maaf kan tapi ini bagian dari kebahagian mu kan maka dari itu aku bahagia melihat mu bahagai kita dari kecil sama-sama terus aku mengerti itu tapi jika baek oppa melakukan kesalahan aku tak akan tinggal diam yahh hehe"ucap eunji dan bomi langsung memeluk eunji dan mencium pipi nya untung suasan pesta agak gelap.

Tiba-tiba suarah yang eunji dan bomi yakini adalah suarah baekhyun membuat mereka menghadap panggung acara dan di sana sudah ada baekhyun duduk manis di tengah panggung.

(Ohh apa yang orang satu ini perbuat.batin bomi.)

"Mohon perhatiannya semua maaf jika saya menganggu acara mu nona seulgi tapi sekarang aku duduk di sini dengan gitar ini....(DIAM).....saya akan membuat seseorang malam ini menjadi sangat bahagai,kalian pasti mencari tau siapa orang yang ku mahksud sedikit bercerita dulu sewaktu SMA kami berdua adalah sepasang kekasih dan kita putus karena kesalahpahaman gadis itu dulunya tinggal bersamaku,bersama chanyeol dan dia juga membawa saudaranya,karnah kesalahpahaman yang ku buat chanyeol dan gadis itu pun ikut terlibat kesalapahaman tapi bukan dengan gadis ku".....

Deg seketika eunji menegang dengan perkataan baekhyun.

"Kami putus di malam itu hubungan chanyeol dan gadis nya pun juga ikut membuat masalag hingga aku dan chanyeol membiarkan mereka selama tiga bulan tersakiti kami memang jahat kita bahkan melibatkan sunny dan yoona membuat mereka sebagai pelampiasan tapi sekali lagi maaf untuk kalian berdua ok sambung gadisku dan gadis chanyeol entah sudah berhari-hari mereka menagis menhan sakit yang jelas itu karnah ulah kami hingga suatu hari kedua gadis itu pergi dari rumah meninggalkan kertas untuk kami berdua dan mereka tak kembali aku menjadikan diriku orang terbodoh dengan melepas nya hingga dia datang setelah lima tahun lamanya aku bersusah payah merebut kembali hati nya dan tak pernah berhasil hingga tadi di acara ini kami berdua bertemu dan gadis itu duduk di meja nomor 12 yang di sudut panggung bisa tolong flashlight ke meja nya......yahh dia gadis ku.....hai maaf atas semua yang kulakukan padamu selama ini....aku disini untuk mu chagi ahh sudah tua rasa nya diriku ini...dan ini lagu untuk mu"baekhyun memang tak kenal malu dia bicara segalanya di depan panggung dan acara ulang tahun seulgi.

Bomi sedari tadi meneteskan air mata nya sungguh dia terharu dengan semua yang baekhyun katakan dan saat dia bernyanyi.

"Hai gadis ku lagu ini ku persembahkan untuk mu dan ini kesempatan ku dan aku akan mengurung mu lebih jauh dan akan menjadi milikku Will You Marry Me??"

Semua tamu kaget dengan aksi melamar baekhyun oh sungguh CEO mudah itu sangat lah keren ....

Deg deg
Dia melamar ku apa kah sesakit ini kau menunggu ku oppa maaf.....

Bomi menatap eunji hingga air mata turun di ke pipi nya.

"Say yes!!!....yess!!!! Yess!!!"teriak semua orang.

Eunji menatap dengan senyum ke arah bomi dan memeluknya.

"Terima saja jika ia bercanda tak mungkin dia seperti ini di atas panggung aku yakin dia bisa menjaga mu percayalah bomi ahh ini kebahagianmu sebelum orang lain merenggut nya"bisik eunji di sela pelukannya.

Baekhyun masih menunggu bomi memberikan jawabannya pria satu ini tau jika ini terlalu cepat apalagi ia baru saja baikan tadi di atas balkon acara nya.

Bomi menghela nafasnya panjang terlihat jack dengan senyum yang mengembang di bibirnya membawakan mike untuk bomi.

"Yes I Will"ucap bomi semua orang bertepuk tangan senang mendengar jawabannya.

Sementara chanyeol dia senang sekali bisa melihat baekhyun sedikit irih karnah bomi sudah ia miliki dan eunji ia tak tau apakah eunji akan menerima nya juga nanti di saat dia akan berjuang mendapatkan nya.

Eunji langsung memeluk bomi dan dibalas juga oleh bomi,semua orang terlihat senang dan yang berulang tahun juga senang karena acara nya juga bisa di jadikan lamaram buat baekhyun.

Baekhyun pun turun dari panggung itu dan memasangkan cincin dengan kristal kecil di tengah nya membuat jari itu indah.

"Dengar secepatnya aku akan membuat mu menjadi milikku seutuhnya bomi-ah"ucap baekhyun.

"Eunji-yahh maafkan aku yang dulu yahh dan oh iya chan juga sangat merindukan mu berbaiklah kalian daripada nanti di acara pesta pernikahan ku kalian akan datang sendiri lebih tidak adil awww..."ucap baekhyun dan langsung dapat cubitan dari bomi.

"Yakk oppa dengar jangan cari masalah lagi kita baru saja berbaikan ahh tapi apa kata appa nanti kalau kau melamar ku sungguh membayangkan saja aku tak mau"ucap bomi dengan sengiran nya.

"Yakk dengar sayang appa mu pasti akan merestui kita lihat saja"ucap baekhyun sambil merangkul bomi.

"Tunggu bukannya chan oppa sudah menikah dengan yoona yahh"sela eunji ketika mendengar ucapan baekhyun.

Bomi dan baekhyun tertawa mendengar pertanyaan eunji.

"Yakk kenapa kalian tertawa wae"tanya eunji lagi.

"Itu yang kau lihat pasti taehyung dia bukan anak chanyeol eunji yahh dia memang memanggil chan dengan sebutan Daddy dan bla bla bla"...baekhyun pun mulai bercerita kembali apa yang tadi ia ceritakan ke bomi dia ceritakan ke eunji juga.

"Jadi begitu lah ehh ngomong2 kalau cuanyeol belum menikah apa kau masih menerimanya hah"ucap bomi.

"Emmmm tidak ihh pertanyaan kalian ini"ucap eunji dengan pipi yang sudah merah

'Kenapa oppa baru menyadari nya yahh aku sakit selama ini dan jika memang masih ada kesempatan aku ... aku sangat merindukan mu oppa' batin eunji.

Seukir senyuman tipis terpajang di wajah eunji tanpa di ketahui bomi dan baekhyun.

TBC....

Nah giman nihh thour ngerasa kasihan kalau mereka berantem terus jadi yahhh seiring dengan cerita nya ini mereka akan berbaikan kok...

Jangan lupa di vote dan coment nya maaf kalau thour selalu lambat soal nya ini mau ujian penaikan kelas hehe dahh sampai jum di part selanjut nya...😘😘😘😘👄👄💋💋💋

💞FIRST LOVE💞 CHANJI & BAEKMI (END)❤️Where stories live. Discover now