Part 6.

458 40 0
                                    

            First Love 💞

"Itu....itu eunji dan bomi chan" jawab baekhyun dengan kaget nya,mereka berdua dengan sigap nya langsung lari,ketika mereka sampai baekhyun lalu mendorong dan menjauhkan bomi dari mereka begitupun chanyeol lalu menarik eunji langsung terkapar di pelukan namja itu haeso dengan kagetnya melihat bomi dan eunji sudah ada di dekat chanyeol dan baekhyun lalu chanyeol mengabgkat bicara dengan penhu amara pada haeso dan teman-teman nya.

"Kau sekarang terlihat seperti wanita jahat kalian tau kalian tidak mempunya hati sama sekali kalian seperti wanita jala*g,sekali lagi kalian menyakiti eunji dan bomi kalian akan tau sendiri akibat nya bila berurusan dengan ku nanti".?? Jawab chanyeol dengan penuh amarah.

Melihat chanyeol dan baekhyun telag pergi bersama eunji dan bomi Haeso terus menerus mencekik telapak tangan kuat-kuat dengan penuh amarah.

"sebenarnya kenapa eunji dan bomi susah sekali menjawab pertanyaan itu aku benar-di buat malu oleh park chanyeol aku tidak akan menerimanya kita tudak akan tinga diam aaarrggghhhh".?? Marah Haeso dengan wajah penuh amarah itu.

(Chanji&Baekmi)
"Apa kalian tidak apa-apa sekarang".?? Jawab chanyeol dengan wajah yang penuh khawatir

"Nde kami tidak apa-apa sekarang".??  Jawab eunji dengan perasaan sudah tenang,baekhyun tak henti-henti nya melihat dan memegang tangan bomi denga terlihat khawatir.

"aku akan memberikan minum untuk kalian tenang lah kalian sudah aman sekarang,memang nya kenapa kalian bisa sampai di pukuli oleh gadis tidak tau diri itu".?? Jawab baekhyun dengan cemas nya, ".

"sebenarnya haeso ingin mengetahui hubungan kita ber empat ternyata waktu kita pulang dari ke sekolah haeso melihat kita menaiki mobil mu Oppa dia ingin tau hubungan kita sebenarnya".?? Sahut Bomi tengah menjelaskan semua kejadian nya kabar tentang haeso dan geng nya memukuli eunji dan bomi sudah tersebar luas di sekolah haeso juga mendapat paggilan ke ruang kepsek.

Kedua namja dan kedua yeoja itu duduk di UKS tiba tiba ada dua namja datang tegesah gesah dengan memakai pakaian basket nya,.

"eunji bomi apa kalian tidak apa-apa kenapa kalian seperti ini maaf kan kami berdua karnah kami berdua keluar kota sejak 3 hari lalu karnah ikut lomba basket di sana" jawab namja itu dengan khawatir nya,dan satu namja pun memeluk eunji dengan khawatir,sontak mata Chanyeol menatap mereka dengan bingung dan tumbuh rasa cemburu melihat eunji di peluk namja lain entah namja itu siapa lalu memeluk eunji dengan eratnya,baekhyun menatap namja satu nya lagi yang sedang memegangi pipi bomi dengan penuh khawati akan keadaan bomi saat itu juga,baekhyun dan chanyeol merasa mereka tak di butuhkan lagi dan mentap kedua namja itu dengan penuh rasa khawatir terhadap dua yeoja itu.

"Kami baik-baik saja jangan cemaskan kan kami".?jawab bomi dengan menatap ke dua namja itu.dengan lepas nya pelukan namja itu dari eunji,eunji lalu memperkenalkan dua namja itu kepada chanyeol dan baekhyun. "Oh OPPA perkenalkan mereka berdua adalah jimbeum biasa di panggil jb dan satunya lagi jackson biasa di panggil oleh kami jack,dan jb jack perkenalkan ini chanyeol dan baekhyun".
oh senang bertemu dengan kalian kami berdua anak baru di sekolah ini pantas saja kami tidak pernah melihat kalian karnah ternyata kalian pergi lomba basket".?? Jawab chanyeol denga sedikit aneh setelah melihat namja itu dekat sekali dengan eunji dan bomi,sampai akhirnya chanyeol keluar dari UKS tanpa permisi membuat eunji,bomi,jb,jack bingun begitupun dengan baekhyun yang langsung keluar menghampiri chanyeol.

"Hyung kauu cemburu melihat eunji di peluk namja lain".?? Jawab baekhyun pada chanyeol.
"Aku tidak cemburu ada dengan kau ini aku kan meninggalkan UKS karnah tidak ingin menggangu mereka".?
"Yahkk hyung kalau aku boleh jujur sebenar nya aku suka sama bomi tapi melihat bomi di pegang oleh jack aku merasa cemburu kau akuilah saja chanyeol jangan memendam perasaan mu itu".??
"Kau ini ada-ada saja ayo kita kembalik ke kelas".?? Andai saja kau tau baekhyun aku memyukai eunji sejak aku dan eunji berantem dulu di depan kamrnya tapi melihat ada yang memeluk eunji itu mungkin kekasih nya,.. Batin cahnyeol yang sekarng nya sedang sedih.

💞FIRST LOVE💞 CHANJI & BAEKMI (END)❤️Where stories live. Discover now