SEASON DUA

438 49 4
                                    

Because, you're my first love.

××××××××××××××××××××××××

Beberapa tahun berlalu, sejak pergolakan perih cinta pertama yang bahkan belum ia mulai. Dia--Silvie Jung--memutuskan untuk memusatkan seluruh pikirannya pada cita-citanya sedari kecil yaitu, menjadi seorang pengusaha muda yang sukses.

Tapi, apa daya. Kenyataan berkata lain. Semua tergantung garis takdir yang telah digariskan Tuhan padanya.

Sekarang, setelah berjuang keras melamar pekerjaan di beberapa perusahaan. Ia baru saja diterima sebagai pegawai di salah satu perusahaan terkemuka, OS Company. Perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi dan komunikasi.

Keberuntungan? Memang, diantara ratusan yang melamar hanya 20 orang yang diterima termasuk dirinya. Anehnya, di perusahaan lain ia ditolak berkali-kali.

Memang hanya sebagai pegawai biasa yang masih dalam masa percobaan, membawa, mengerjakan laporan dan menerima gertakan dari kepala bagiannya. Ya, Silvie sudah kebal dengan semua gertakan itu. Yang terpenting sekarang ia mendapatkan pekerjaan.

Sampai, dia kembali bertemu dengan pria yang menjadi cinta pertamanya sekaligus kepala dari perusahaan yang dia tempati, Oh Sehun.

.
.
.
.
.

TBC

A.N :
Karena ngerasa cerita ini agak gantung. Gimana enggak gantung? Belum mulai sudah patah hati duluan? #kretek #nangisdipojokan

Ya, memang sih. Kenyataannya ngenesin banget :v #plak

Jadi, dengan penuh kesadaran yang hakiki. Aku memutuskan buat menyambungnya. Dan melengkapkan kisah ngenes seorang Silvie Jung ini!

My First ✔Where stories live. Discover now