Kakak tingkat - Namjoon / Rapmon / RM

9 2 0
                                        

Cast :

• Kim Namjoon / RM as himself
• Kim Y/n as You
• Park Jimin as Kim Y/n's cousin
• Kim Taehyung as Kim Y/n's cousin

LET'S BEGIN THIS SHORT STORY GUYS!

HAPPY READING! ^^

Pagi ini kau sudah sangat lelah. Bagaimana tidak? Dosenmu berkali-kali menolak skripsimu dan menyuruhmu untuk merevisinya lagi, ntah ini keberapa kali. Padahal kau sudah berusaha keras untuk merevisinya dengan baik. Tapi tetap saja, mungkin ada hikmahnya juga.

Akhirnya kau berencana untuk pergi ke kampus dan meminta bantuan senior mu, Kim Tae Hyung, yang sekaligus merangkap peran sebagai kakak sepupumu. "Halo? Ya, di tempat biasa." Katamu sambil menutup telepon setelah menghubungi Taehyung.

<Skip time>

Tak disangka, Taehyung mengajak seseorang spesial. Ya, emm.. orang itu adalah orang yang kau sukai namun kau tidak pernah bisa menyatakan perasaan mu padanya karena kau cukup takut dia akan menjauh. Jangankan menjauh, kenal saja belum.

Taehyung tersenyum mengejek saat melihat wajahmu mulai memerah. Kau ingin sekali mengutuk dia menjadi sempak berbi saking kesalnya.

"Kim Nam Joon, aku senior Taehyung, salam kenal, emm, siapa namamu?" Tanya Nam Joon.

"Kim y/n.." jawabmu malu-malu.

"Oh baiklah, Kim y/n.. kau berapa kali disuruh merevisi? Belum diterima juga? Sidang sebentar lagi, loh.. kau tidak takut akan mengulang?" Nam Joon menatap matamu dalam-dalam.

"Emm, ya aku juga tidak tahu mengapa, yang jelas, aku tidak ingin mengulangnya lagi, jebal, Nam Joon-ssi, bantu aku,"

Nam Joon menghela nafas. Dia menatap Taehyung, dan Taehyung hanya mengangguk. Sementara kau kebingungan karena mereka hanya berbicara dengan kontak mata.

"Dengarkan aku wahai adik sepupuku tersayang, lebih baik sekarang kita makan saja dulu, nanti Namjoon akan membantumu," Taehyung menutup hasil 'skripsi gagal' mu dan memberikannya padamu.

Kau cemberut. "Taehyung-oppa, bagaimana bisa aku makan dengan tenang jika skripsiku sudah berkali kali gagal?"

Namjoon menepuk pundakmu dan membuatmu terkejut.

"Nanti malam temui aku di Cafe X, jangan lupa," katanya dan pergi.

Sepeninggalnya Namjoon, Taehyung tertawa keras karena melihat wajahmu yang sudah mirip dengan kepiting rebus.

"Hey, y/n, kau itu, sudah jomblo, skripsi gagal terus, mau jadi apa? Setidaknya carilah seorang lelaki dulu," katanya.

Kamu cemberut lagi, kakak sepupumu yang satu ini cukup menyebalkan dibandingkan dengan Park Jimin, sepupumu yang satu lagi.

"Jangan begitu ah, Taehyung-oppa juga jomblo kan!" Serumu kesal.

"Heh! Aku jomblo juga banyak yang mau, lah kamu? Karatan!"

"Hey, hey, Tae, sudahlah, kau ini kejam sekali, kasihan kan y/n.." Jimin tiba-tiba datang dan mengelus kepalamu.

"Ngapain kau disini hah?" Taehyung langsung jutek. Jimin mendekati Taehyung dan membisikkan sesuatu. Raut wajah Taehyung berubah menjadi terkejut.

"Kau serius, Jimin?! Kenapa tidak memberitahuku?"

"Yah, dia baru memberitahuku tadi, mungkin ini akan menjadikan masa depan y/n lebih cerah,"

"Hey! Kalian ini membicarakan ku ya?" Kamu memotong pembicaraan mereka. Jimin dan Taehyung hanya tersenyum saja.

<Skip>

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 12, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Imagine With BTS a.k.a Bangtan Seonyeondan!Stories to obsess over. Discover now