Prolog✅

5.9K 328 10
                                    

"Onii-san~ aku sekarang 16 tahun artinya aku sekarang sudah SMA ya kan onii-san"ucap seorang gadis yang tengah duduk di sebelah onii-sannya di sofa.

"Hmm.."jawab sang abang gadis itu sambil masih asik bermain game.

"Moou onii-san aku ingin bersekolah di SMA yang sama dengan onii-san ya"ucap gadis itu sambil menguncang-guncang bahu onii-sannya.

"Tidak boleh"jawab onii-sannya tegas.

"Hidoii~aku ingin bersekolah di ryoutei gakuen sama sepertimu onii-san"ucap gadis itu sambil mempoutkan bibirnya.

"Kenapa kau ingin sekali bersekolah di sana?"tanya onii-sannya sambil melirik ke arah adik perempuannya itu.

"Karena aku dengar ada beberapa vampir sekolah di sana.Dan aku juga pernah dengar katanya idol Kou-kun bersekolah di sana!"ucap gadis itu dengan mata berbinar-binar.

"Apa bagusnya idol kepala kuning dengan muka pas-pasan sepertinya itu?"ucap onii-san gadis itu sambil menatap heran adiknya.

"Mouu onii-san pokoknya aku harus sekolah di sana aku tidak peduli apa katamu pokoknya harus hmph-"ucap gadis itu memaksa.

"Baiklah tapi seperti biasa kau tak boleh menyebutkan nama belakangmu,memanggilku dengan pangilan onii-san di sekolah,dan memberitahu identitasmu sebagai vampire, paham kan?"tanya onii-san gadis itu.

"Yeeeaayy onii-san ganteng deh makasihh yaa"ucap gadis itu sambil memeluk lengan onii-sannya dan beranjak ke kamarnya.

"Oi kau melupakan kalungmu"ucap onii-sannya saat gadis itu akan menaiki tangga.

"Wahh hampir lupa hehe"ucap gadis itu langsung mengambil kalung itu dan berlari ke kamarnya.Onii-sannya pun hanya bisa geleng2 kepala melihat adiknya yang masih bersifat kekanak-kanakan padahal sudah hampir beranjak dewasa.

To be continue

Author note

Nah prolognya selesai nih lanjut ke introduction ya.

Betewe ini ni ya beneran revisi dari cerita lost Sakamaki yah beneran kok saya authornya akun saya lupa pasword.Dan terima kasih yang udah kasih saran tetap lanjutkan cerita ini ya.

maaf juga karena baru bikin lagi sekarang ya.jangan ada yang bilang saya plagiat cerita lost sakamaki deh ya jangan sampai beneran saya authornya.

Kalo ada yang mau nanya kenapa ceritanya beda karena saya mau bikin baru aja lagi tapi tetap pada konsep cerita awalnya.

Oke sekian author notenya.kalau ada kesalahan mohon dimaafkan karena saya masih pemula.jangan lupa voment yahh.

Youngest SakamakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang