// MTDP // 23. Masih Kencan Kedua

15.1K 474 13
                                    

07 April 2018...

Aku rasa...
Ini adalah kencan yang sempurna...

Melati...

Aku Update Lagi...

* Warning *

Untuk 17 thn ke atas.

(aku rasa aku harus menambahkan tag Mature deh... Sorry lupa tentang itu. Author nggak privat and sensor ya... Jadi yang belum cukup umur ga usah baca bagian "Akhirnya" Oke!!!) Akhir kata....

Happy Reading...

Sorry For Typo...

"Melati... Dari yang baru saja aku baca dari Google, pasar Ismailova adalah pasar cinderamata. Dan ini adalah kencan kedua kita. Tapi kau malah menjadikan pasar ini untuk tempat kencan kedua kita?" tanya Alex tidak percaya.
"Aku tau ini pasar cenderamata. Tapi yang harus kau tahu adalah, di kawasan Pasar ismailova banyak sekali hal menarik yang bisa kita temukan. Kita lihat saja nanti saat kita sampai di sana." ujar Melati percaya diri.

"Memangnya hal menakjupkan Apa yang membuatmu ingin pergi ke tempat seperti itu. Jika kau ingin membeli cenderamata, kita bisa ke tempat itu, di hari terakhir saat kita akan kembali ke Paris, bukannya di kencan kedua kita." kata Alex tidak setuju.
"Aku ingin menikmati hal sederhana seperti itu. Bukankah kau sudah tahu kalau aku seperti itu. Jadi, Bisakah kau mengikutinya. Aku janji, setelah kita dari pasar Ismailova kita akan ke tempat yang kau Tentukan."
"benar?"
"Tentu saja."janji Melati sambil mengaitkan kedua kelingking mereka.
Mobil itu pun melaju menuju pasar Ismailova. Melati sengaja menyuruh Alex memarkirkan mobilnya sedikit lebih jauh dari kawasan Pasar Ismailova yaitu ismailova keremil. Dari google Melati tau, pasar Ismailova dibangun pada abad ke-17. Pasar itu benar-benar kuno. Tapi, pada tahun 1998, Pasar Ismailova masuk dalam kawasan Ismailova Keremil. Melati sangat ingin masuk ke dalam kawasan ismailova Keremil karena ia tahu kawasan itu sangat indah dan berwarna-warni.

Di dalam kawasan tersebut ada beberapa museum, seperti museum coklat, museum sejarah Vodka dan Russian Costume & Culture museum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam kawasan tersebut ada beberapa museum, seperti museum coklat, museum sejarah Vodka dan Russian Costume & Culture museum. Melati dan Alex turun dari mobil lalu berjalan menuju ke pasar ismailova. Semakin masuk ke dalam kawasan tersebut, Melati dibuat terkesima dengan uniknya gedung - gedung yang ada di situ. Apalagi ada sebuah Gereja Mungil dan unik yang terbuat dari kayu. Nama gereja tersebut adalah Gereja Santo Nicholas. Dengan ketinggian 46 meter, Gereja tersebut merupakan Gereja kayu tertinggi di Rusia. Melati menarik tangan Alex dan membawanya mendekati Gereja tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Meet The Devil Prince (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang