Open Pre-Order dan Sequel

7.8K 164 43
                                    


Halo semuanya! Jadi aku balik membawa kabar mengenai versi cetak dari novel Deadline yuhuu! Ini dia penampakannya.

Halo semuanya! Jadi aku balik membawa kabar mengenai versi cetak dari novel Deadline yuhuu! Ini dia penampakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke aku akan menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin akan diajukan seputar pre-order novel ini ya!


Q: Harganya berapa?

A: Harga di toko buku 92.000 tapi khusus untuk PRE-ORDER kalian bisa dapetin novel ini seharga 85.000 aja dan benefit lainnya!


Q: Benefitnya apa buat yang ikut PO?

A: Dapat TTD dariku (kalau nggak mau boleh kok hahaha), satu postcard 4R random (previewnya bisa kalian lihat dibawah ini) dan bakal dapat thanks to letter dariku (boleh minta cap bibir atas request ya). Berikut preview bonus postcardnya, untuk foto lebih jelasnya lagi akan aku upload di home line@ ku ya! (emang akal-akalan gue doang supaya banyak yang add *bercanda*)

 Berikut preview bonus postcardnya, untuk foto lebih jelasnya lagi akan aku upload di home line@ ku ya! (emang akal-akalan gue doang supaya banyak yang add *bercanda*)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yah kira-kira udah ketauan lah yaa itu bonusan bentuknya gimana hehehe. Dan untuk 10 orang yang order dan bayar pertama, kalian bakal dapetin empat postcard itu! Asyik kan? Buat yang pernah PO novel Me and Mr. Perfect pasti tau lah ya model postcard 4R begimana.

Oh iya kalau kalian mau ditambahin "to: ..." ditulis juga yaa di orderannya, kalau nggak ditulis nggak aku kasih "to: ..."


Q: Perbedaan versi cetak sama wattpad?

A: Versi cetak ada penambahan prolog, epilog, dan beberapa adegan ditambahkan maupun dihilangkan. Tapi alurnya 95% sama kok.


Q: Cara ordernya gimana?

A: Kalian bisa line ke @who9846j dengan format sebagai berikut:

Deadline!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang