life

2.9K 290 43
                                    

Brakkkkkk

Sebuah pukulan keras pada meja yang berada di hadapanya menjadi sasaran kemarahan seorang pria paruh baya yang tak lain adalah park min young ayah dari park  chanyeol .

Amarahnya memuncak ketika seseorang kepercayaannya membawa kabar buruk mengenai Rose yang sebentar lagi akan menjadi mantan istrinya. Amarahnya semakin meluap setelah asistennya memberi kabar jika Rose melarikan diri dan keberadaannya tidak bisa di lacak terlebih yang membuatnya semakin emosi ketika wanita yang sudah menjadi istrinya selama 1tahun lebih itu melakukan hal di luar dugaanya dengan mengambil tanda tanganya dengan cara yang cerdik. Dia merutuki kebodohanya yang bisa seceroboh ini.

"Brengsekkk. Berani sekali dia bermain denganku. "dia meremas  surat perceraian tersebut dengan satu tangannya. Dan membuangnya kesembarang arah.

"kau tidak tau sedang berurusan dengan siapa. Kupastikan aku akan menemukanmu .bila perlu akan ku lenyapkan kau dari muka bumi ini. Arghhhhhhh "
Dia menendang meja dihadapanya dengan penuh emosi.

Flashback on

Aku berjalan ke ruangan ayahku untuk memberitahukan jika kami akan segera berangkat untuk melakukan pemberkatan pernikahan. Kulihat pintu ruangan ayahku sedikit tebuka .aku menghentikan langkahku ketika terdengar suara gebrakan meja di dalam di susul dengan suara teriakan ayahku yang terdengar sangat marah. Aku penasaran apa yang membuatnya begitu marah.apakah dia baru saja kalah tender. Aku mendekatkan diriku kearah pintu mencoba mendengar apa yang mereka bicarakan dan apa yang membuat ayahku sangat marah.

Dia mendengar seseorang menyebut nama Rose. Yaa jadi mereka membicarakan Rose jadi ayahku marah karna ulah Rose.

"cihhh wanita bodoh apa yang kau lakukan Rose. "ucapku di sela acara mengupingku. Aku terkejut ketika asisten ayahku mengatakan jika rose telah menggugat cerai ayahku dan sekarang dia pergi .

"shitttttt kenapa aku tidak menyadari ketika dia tadi keluar. "aku merutuki kelengahanku yang tak menyadari kepergianya.

Aku tersentak dengan apa yang baru saja ayahku katakan  yang tak segan untuk melenyapkan Rose. Aku berpikir jika sekarang Gadis itu sedang dalam bahaya.

"Gadis bodoh kenapa kau membahayakan dirimu. Kenapa kau tidak tunggu sampai aku bertidak. Kau tidak akan tau seberapa nekatnya ayahku. "aku mengumpat kesal dengan apa yang Rose lakukan ini membahayakan dirinya Dia tidak tau dia sedang berurusan dengan siapa.

Flashback of

Tok tok tok

Suara ketukan dari balik pintu menghentikan amarah pria tua itu .matanya melirik kearah asistenya untuk melihat siapa disana.

"apa ayahku ada di dalam. "tanya chanyeol yang dibuat serilexs mungkin berpura-pura tidak mendengar apa yang baru saja ia dengar.  Lalu Asisten itu menyuruh chanyeol masuk kedalam.

"Ayah apa kau tidak akan melakukan pemberkatan pernikahanku.jangan bilang kau melupakan jika hari ini anakmu akan menjadi seorang suami. "

"apa yang kau bicarakan bagaimana mungkin aku melupakan pernikahan putraku ."pria tua itu berjalan kearah chanyeol dan memegang kedua bahu chanyeol.

"lalu tunggu apalagi. Aku sudah tidak sabar ."chanyeol terkekeh atas ucapanya. Walaupun dihatinya kini ia menahan rasa khawatir pada Rose dan amarah pada ayahnya.

"wahh rupanya putraku sudah tidak sabar."pria itu tertawa mendengar ucapan chanyeol.

"baiklah mari kita berangkat."mereka lalu pergi untuk melakukan pemberkatan pernikahan di gereja.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hatred And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang