Prolog (2)

11 1 0
                                    

"Mungkin semua orang berpikir aku memiliki segalanya. Mereka tidak tau saja, aku bahkan merasa tidak memiliki diriku sendiri."

-Dirga Alfandra-

Kilatan cahaya dari berbagai jenis kamera dihadapanya yang tampak rakus ingin menangkap dirinya tanpa mau terlewat satu detik pun tak lagi mengganggu bagi Dirga. Sejak 4 tahun terakhir, kilatan kilatan cahaya dari kamera ini sudah seperti hiburan baginya.

Dengan senyum lebar, Dirga kembali melambai lambaikan tanganya kepada semua orang yang berkerumun di sekitarnya dan kembali disambut oleh teriakan histeris dari pengunjung wanita yang sudah bukan anak anak lagi.

Tangannya terus saja mengambil beberapa potongan strawberry yang kemudian disusun di atas tart yang ada dihadapanya. Saat sedang asik dengan krim putih ditanganya, tanpa sengaja krim itu mengenai hidungnya dan membuat gelak tawa menggemaskan dari seluruh penonton.

Dengan mata menyipit dan bibir yang menyunggingkan senyuman semanis gula, Dirga mengambil salah satu tissue yang disodorkan oleh salah satu penonton, membuat teriakan iri dari yang lainnya semakin menjadi.

"Nah jadi Dirga," suara lembut dari pembawa acara membuat tatapan Dirga terlepas dari sebuah tart dihadapannya. "Sebuah artikel merilis bahwa Dirga Alfandra akan bergabung dalam proyek film terbaru bersama Sutradara kondang, Pandu Wardhana. Setelah kamu denger artikel ini, apa tanggapan kamu?" Suara riuh dari penonton mereda seolah sangat menantikan jawaban Dirga.

Masih dengan seulas senyum yang tak lepas dari bibirnya, Dirga kembali mengambil potongan ceri dan kembali menatanya apik diatas tart. "Ditunggu aja kabar baiknya segera." Tatapanya kembali lagi pada si pembawa acara, masih dengan senyum manis andalanya.

Teriakan kecewa dari penonton hanya dibalas oleh senyuman simpul dari Dirga. Si pembawa acara terus saja menanyai berbagai pertanyaan yang memang sudah ada di skrip yang dua jam lalu telah dihafal Dirga. Pertanyaan pertanyaan ini sebenarnya merupakan strategi untuk menaikkan rating acara mereka dengan membuat penonton penasaran.

***

Pagi ini jadwalnya untuk mengisi acara hiburan kuliner disalah satu variety show populer. Dirga sudah terikat kontrak dengan produksi ini sejak 6 bulan lalu. Berkat hadirnya Dirga, rating variety show ini terus menanjak.

Bagaimana tidak, Dirga adalah sosok yang sangat dipuja oleh para remaja sampai orang dewasa yang sebagian besarnya merupakan kaum hawa.

Sebenarnya sejak setahun lalu banyak Rumah Produksi yang berlomba lomba menawari ingin menjalin kerjasama dengan Dirga untuk menaikkan rating acara mereka.

Akibatnya management Dirga merasa kewalahan dalam memilih kontrak yang akan mereka ambil, karena sebelumnya mereka juga pernah menjalin kerjasama dengan rumah rumah produksi yang menawarkan kontrak. Akhirnya, keputusan sepenuhnya diberikan kepada Dirga.

Dengan alasan yang tidak ingin Dirga beritahukan, dia memilih rumah produksi kuliner yang sekarang sedang dikerjakannya setelah menimbang keputusan hampir selama dua bulan.

Hari ini merupakan Hari Anak Nasional, inilah yang menjadi salah satu alasan acara kulinernya mengambil setting tempat di cafe ini. Cafe ini memang menjadi berbincangan hangat akhir akhir ini. Desainnya yang dibuat dengan sangat mendetail bertemakan fairytale membuat anak anak merasa suka berada disini.

Beautiful My LoveNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ