Chapter 6 : Ulang Tahun (2)

601 25 2
                                    

*Setelah pulang sekolah, mereka pun pulang ke rumah masing - masing.*

"Fuaaah... Cape banget... Sekarang ngapain yaa ? Oh iya ! Ada PR Bio. Cih... males banget !!!" Kata Angie sambil duduk di ranjangnya.

"Jadi orang tuh ga boleh males gie..." Kata Angie menegur dirinya sendiri. "Yaudah deh gw kerjain... ANGIE KAN RAJINNN !!!" Teriak Angie menyemangati diri sendiri sambil mengangkat tangannya ke atas.

Angie pun mengambil buku Biologi, dan kotak pensilnya.

Baru saja Angie mau nulis 1 kata, ada notification di HP nya.

"Hmm ??? Ada notif LINE ? Apaan yah ?" Tanyanya sambil membuka aplikasi LINE nya.

"Eh ? Grace invite gw ke grup ultah Sophie ? Okeee gw join..." Katanya sambil join dalam grup tersebut.


Ultah Sop Ayam 🎉🎉

AngelineT  : Yooo !!!

Flori.Nn  : Yooo juga !!! Jadinya, mau suprise - in Sopi ga ?

Val__gaby  : Gmn klo pura2 marah
gt ? Terus tb2, nyanyiin lagu Happy Birthday ???

Grace.Vtj  : Wah bagus jg tuh ! Sama
abis itu, kita teriakin Happy birthday ke Sophie sampai 1 sekolah tau dia
ulang tahun.

AngelineT  : NICEEE !!! Yaudah gitu
aja yaaa !!!

Jouvanda.Ab  : Okeee !!!

Flori.Nn  : Guysss ! Albumnya udah
sampe yaaa... Buat bayarannya, bsk
dibicarain aja lagi di sklh.

Val__gaby  : Yeyyy !!! Thanks Flooo

AngelineT  : Thanks Flori !!! 🖤

Flori.Nn  : Iya sama-samaaa

*Di sekolah besoknya pada istirahat pertama*

Mereka semua sedang duduk-duduk melingkar di kursi. Tiba-tiba, Jouvanda berkata "Sophie ! Lu sebarin rahasia gw ya ?"

"Hah ? Rahasia apa ?" Tanya Sophie kebingungan.

"Ga usah bohong ! Gw tau kok lu sebarin ke Nathan kan ?!" Tanya Jouvanda marah. "Kok Nathan ? Engga kok ! Gw aja ga tau rahasia apa !" Kata Sophie membela diri.

"Udah lah ngaku aja!" Kata Grace dengan tatapan sinis. "Kita kan paling ga suka sama orang b o c o r." Kata Flori dengan nada meledek.

Sophie memang orang yang naif dan polos. "Udah lah kita ga usah temenan lagi." Kata Angie dan Val dengan nada sinis. Sophie pun hampir mengeluarkan air mata.

Melihat hal itu, Grace langsung berkata "AAAH SOPHIE JANGAN NANGIS >_<" Katanya sambil tersenyum dan memeluk Sophie. Sophie kelihatan sangat kebingungan.

Tiba-tiba, Flori berdiri dan menyanyikan lagu Happy Birthday dengan keras sambil bertepuk tangan. Yang lain pun ikut menyanyikan. "HAPPY BIRTHDAY SOPHIE, HAPPY BIRTHDAY SOPHIE, HAPPY BIRTHDAY DEAR SOPHIEEE, HAPPY BIRTHDAY TO YOU !!!" Nyanyi mereka semua sambil bertepuk tangan dengan keras.

1 kelas pun melihati mereka. "HAPPY BIRTHDAY SOPHIE !!!" Teriak mereka semua. Sophie hanya memasang muka bingungnya. Belum sempat Sophie bertanya, Flori pun mengeluarkan sebuah hadiah yang sudah di bungkus dengan kertas kado yang sangat cantik.

"Nih dari kita semua !!! Buka yaaa..." Kata Flori sambil tersenyum. "I... ini kado ???" Tanya Sophie super bingung. "Iyalah !" Jawab Angie sambil ketawa.

Sophie pun cepat-cepat membuka kadonya dengan semangat. Saat dilihat, ternyata itu sebuah kotak dengan yang berbentuk seperti buku tulis dengan lambang EXO 'Universe'

"OMG ?!?! ALBUM ?!" Tanyanya semangat. Sophie pun cepat-cepat membuka albumnya dan melihat sebuah CD. "WAAAH THANK YOU !!!" Teriaknya kegirangan sambil memeluk teman-temannya.

Mereka pun bercerita tentang proses pembelian album dan meminta maaf pada Sophie karena telah menipunya. "Iya gapapa... TAPI GW SENENG BANGET DAPET ALBUM !" Teriaknya girang sambil memeluk albumnya.
"Dijaga yang baik yaa.... kalau baret awas lu ! Gw pukul." Kata Angie bercanda. "Iyaaa emaaak." Kata Sophie ceria.


-
Hai semuanya ini author >_<. Jadi sebenarnya, chapter ulang tahun ini tuh, ga direncanain sama sekali. Tadinya, mau langsung lanjutin cerita romancenya. Tapi sehubung minggu kemarin tanggal 1 April, temen author yang namanya Sophie ulang tahun, jadi Author bikin chapter ini. Semoga Sophie dan yang lain suka. HAPPY BIRTHDAY SOPHIEEE 🎉🎉🎉 SophianaSks

^^ Selalu nantikan Meet Again yaaa... 🖤

Meet AgainWhere stories live. Discover now