Chapter 200: Just Now Was A Misunderstanding

7.9K 251 5
                                    

Babak 200: Saat Ini Adalah Kesalahpahaman

Keluarga Huang yang remeh berbau pissant!

Suara Guo Zhi langsung jatuh, siluet berkedip di depannya dan hal berikutnya yang dia tahu adalah lehernya dicekik oleh tangan yang kuat!

Pemilik tangan itu tidak lain adalah Huang Xiaolong. Tangan kanan Huang Xiaolong terentang dan mencakar ke leher Guo Zhi, mengangkatnya dari jalanan. Mata tanpa emosi menatap Guo Zhi sebagai gelombang mengerikan pembunuhan aura yang tidak terkendali dari Huang Xiaolong.

Guo Zhi adalah pakar paruh kedua Xiantian Second Order, dan dia tidak pernah mengira Huang Xiaolong cukup bodoh untuk menyerangnya. Dalam jarak dekat dan tertangkap basah, ia ditolak kesempatan menghindar.

"Kamu!" Wajah Guo Zhi berubah menjadi merah karena lehernya mencubit dan memotong saluran napasnya. Matanya melotot keluar dari soket mereka mirip dengan ikan kering yang ditarik keluar dari air yang bisa dibalik dan mati setiap saat.

Guo Fei dan sisa penjaga dan pelayan Guo Family menyaksikan dengan linglung saat Guo Zhi diangkat dari jalan oleh Huang Xiaolong, gagal merespons situasi ini. Bagaimanapun, mereka belum pernah mengalami insiden semacam ini.

Di masa lalu, ketika Guo Zhi dan Guo Fei berkeliaran di sekitar Kota Kekaisaran dengan para penjaga dan pelayan sambil mencari hiburan, rakyat jelata dan bahkan beberapa generasi muda keluarga bangsawan akan menghindarinya, bergerak sejauh mungkin. Itu selalu saudara-saudara mencengkeram orang lain dengan tenggorokan. Situasi terbalik tidak pernah terjadi, mengabaikan fakta bahwa bahkan satu helai rambut di tubuh mereka dianggap sangat berharga sehingga tidak ada yang berani menyentuh mereka!

"Big brother!" Beberapa saat kemudian, Guo Fei akhirnya bereaksi. Sambil memanggil adiknya, dia kemudian berbalik dengan marah ke arah Huang Xiaolong, berteriak, "Bajingan Huang, beraninya kau! Mengapa kamu tidak melepaskan kakakku saat ini juga ?! Jika Anda tidak, saya akan memusnahkan sembilan generasi Anda! "

Hancurkan sembilan generasi Anda!

Kata-kata besar mungkin telah diucapkan tetapi Guo Fei tidak berbohong. Untuk keluarga besar seperti Keluarga Guo di wilayah Kekaisaran Duanren, untuk memusnahkan sembilan generasi keluarga kecil tidak lebih sulit daripada melepaskan kentut.

Hampir pada saat yang sama suara Guo Fei berakhir, bayangan berkedip. Telapak tangan kiri Huang Xiaolong mengulurkan tangan, mengepalkan leher Guo Fei dan mengangkatnya di udara seperti yang dia lakukan dengan Guo Zhi.

Seperti Guo Zhi, leher dan wajah Guo Fei mengubah warna burgundy dalam waktu kurang dari sedetik dengan mata menonjol hampir meninggalkan rongganya. Dengan kewalahan dan ketakutan, pelukan dan kaki Guo Fei berayun liar, dia ingin berbicara tapi kata-kata itu tertancap di tenggorokannya. Tidak ada kata-kata logis yang bisa dibuat.

Pengawal Guo Family dan pelayan melihat Huang Xiaolong memegang Guo Zhi dan Guo Fei di masing-masing tangannya, terangkat ke udara. Semua dari mereka pertama kali terbius, lalu marah, tetapi pada saat yang sama takut Huang Xiaolong akan menyakiti Tuan Muda mereka, sehingga tidak ada yang berani melakukan tindakan yang berani.

Pada akhirnya, penjaga ini meneriakkan hujan ancaman kosong di Huang Xiaolong.

"Anak kecil, apa kamu tahu siapa Tuan Muda kita? Jika Anda tahu apa yang baik untuk Anda, segera lepaskan mereka! "

"Jika satu rambut dari Tuan Muda kita terluka, bersiaplah untuk mati tanpa tempat pemakaman!"

Para penjaga berteriak dan mengancam, mereka hanya bisa mengulang beberapa kalimat yang sama.

Sementara penjaga Keluarga Guo dan pelayan dengan penuh semangat meneriakkan ancaman, pandangan Huang Xiaolong menajam seperti pisau suci yang memotong mereka. Pandangan sekilas dan antek-antek keluarga Guo Family meringkuk ketakutan, secara efektif menutup mereka.

Invincible Conqueror 2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang