Binar

41 1 1
                                    

Abinara Rizka, itulah nama seoraang gadis yang biasa dipanggil dengan sebutan Binar. gadis cantik yang berusia hampir 17 tahun, bermata cokelat, berambut hitam lurus, dengan tubuh tinggi semampai yang proporsional. Ia adalah gadis riang dengan segudang aktivitas yang membuatnya sibuk hampir setiap hari.

        Binar merupakan salah satu murid SMA terkemuka dikotanya. Ia hampir selalu mendapatkan nilai baik saat menerima laporan hasil belajarnya. sikap Binar yang baik serta riang menjadi nilai plus baginya. guru dan teman-temannya pun sangat menyukai Binar yang selalu bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya. namun, tidak mungkin rasanya jika Binar hanya memiliki penggemar. ya, sebagai manusia biasa Ia pastinya mempunyai haters yang hanya bisa mengomentari dirinya. namun, Binar hanya menganggap semua itu adalah hal yang biasa-biasa saja.

        Disekolah, Binar mempunyai banyak sahabat dekatnya. bagi Binar, sahabat adalah sebuah harapan untuk berbagi cerita dan melepas seluruh kepenatan tentang hidup yang dijalaninya. Binar tidak segan-segan bercerita panjang lebar dengan sahabat-sahabatnya tentang apa yang sedang Ia alami.

        Binar termasuk gadis yang mudah mempercayai semua orang yang dianggapnya dapat Ia percayai.  pada awalnya, semua sahabat nya mendengarkan cerita-cerita Binar dengan tanggapan positif, namun apa yang terjadi setelahnya? apakah Binar telah memilih jalan yang benar?








You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 23, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

artiWhere stories live. Discover now