Lantunan lagu For Life ver eng yang dinyanyikan oleh Kyungsoo, artis korea, mengalun lembut ditelinga Chanyeol, siswa dari SM' High School, sekolah terkenal dengan prestasi nya yang tinggi dibidang akademik maupun non akademik.
Chanyeol salah satu murid terpilih diantara puluhan orang yang masuk di sekolah terbaik melalui prestasi yang ia raih.
"eh, Bocil!" teriak Chanyeol, hingga beberapa orang yang sedang nongki-nongki dikantin menoleh kearahnya.
"kegedean kali ya ngomongnya, ampe pada muter gitu palanya" Chanyeol melepas headset yang sedari tadi ia pakai, mengejar wanita yang baru saja keluar dari area kantin.
"Bocil!"
"Boncel!"
"dasar budek" Chanyeol menghadang wanita dengan tinggi badan sebahunya itu.
"apaan si" jawab wanita itu dengan mata berputar, malas.
"balik bareng" Chanyeol memegang lengan atas wanita dihadapannya.
"siapa lu?"
"Park Chanyeol, Rang ganteng" Chanyeol menunjukkan nametagnya yang berada dikantong atas.
"Najis!" balas wanita itu dengan sinis, "Misi" tambahnya, mendorong Chanyeol dengan pelan, berharap memberinya jalan.
"Balik bareng!"
"Bawel"
"Misi gak?!" tambahnya, mendorong bahu Chanyeol semakin keras.
"Balik bareng gue"
"Bacot lu kalo gak diiyain"
"nah gitu dong, nanti gua kekelas lu ya bocil" Chanyeol menyentil dahi wanita itu, pelan.
"Nama gua bukan bocil"
"Minggir ga"
"Iya, bocil"
"Bukan bocil!" teriak wanita itu dengan kesal.
"iya, iya, Baeku" Chanyeol melihat Bae berjalan melewatinya dan berbelok, melewati lorong untuk menuju kekelas hingga badan kecilnya tak terlihat.
"Baeku, Baeku" senyum kecil terukir dibibirnya yang tebal.
...
Kayaknya, ga ada hal yang lebih menyebalkan dibanding harus ulangan Matematika setelah ketemu makhluk astral berkuping caplang, macam Chanyeol bagi Bae.
Chanyeol itu ibarat om-om yang butuh belaian para putri-putri cantik, oke, berlebihan. Chanyeol menurut Bae orang menyebalkan yang berhasil meduduki peringkat satu, sebelum lelaki gadungan, kakaknya~ Kris Hye Fan, gimana ga gadungan, kasih sayang aja diobral kek kuaci seribuan yang dapet puluhan kuaci yang kalo dimakan nyelip-nyelip digigi. Ya Allah, mudah-mudahan Bae ga kualat ya Allah ngatain abang Bae sendiri.
"kenapa lu? Mau ulangan woy, belajar. Bukan bengong" Sahut Luhan Jung, teman sebangku Bae yang terkenal dengan mulut cerewetnya.
"abis ketemu setan gua" Bae melirik Luhan, yang biasa dipanggil Lulu disampingnya.
"ih, serius?! Pantesan lu bengong aja, kesambet lu ya?!" sungut Lulu, melototkan matanya, walaupun tidak ada perubahan yang lebih jika melotot seperti itu, matanya sipit.
"iya, kesambet jin tomang!" balas Bae, menoleh kearah Lulu dengan nada sewot.
"anjir, astagfirullah" Lulu menarik kepalanya kebelakang sembari mengelus dadanya, horor.
"bener?" Lulu menyentuh kepala Bae seperti memegang bola basket.
"si anjing, goblok banget sih lu"
"ih, kasar" Lulu menoyor kepala Bae, pelan.
"belajar woy belajar, sebelum Ms.Yoona masuk" tambahnya.
STAI LEGGENDO
Don't Be A Fool [Chanbaek; gs]
Fanfiction"jangan bodoh, karena aku tak yakin kalau aku akan tetap tinggal"
![Don't Be A Fool [Chanbaek; gs]](https://img.wattpad.com/cover/140932482-64-k222235.jpg)