Timeless - 2

1.7K 253 17
                                    

Happy reading~~~









Jaejoong duduk di kursi khusus kasir sore itu sambil memantau para karyawan kafe miliknya yang tengah sibuk melayani para pelanggan sore itu.

Ekor mata jaejoong melirik sekilas pada ponselnya yang bergetar dengan lampu hijau berkelap kelip menandakan sebuah pesan singkat masuk.

Tak ingin segera membuka ponselnya, jaejoong mengabaikan pesan singkat tersebut, dia lebih memilih memantau para karyawannya kembali.

Ponselnya kembali bergetar, jaejoong akhirnya membuka ponselnya untuk segera membaca isi pesan singkat entah dari siapa.

To : kitty joongie

From : park yoochun

Hei jae ! Kau tahu hari ini aku bertemu dengan siapa ? Aku bertemu dengan yunho bersama tunangannya di butik heechul.

Jaejoong meremat ponselnya dengan sedikit bertenaga, entah kenapa hatinya menjadi terbakar api cemburu kembali ketika nama jung yunho mencuat lagi dalam hidupnya yang sudah di porak porandakan oleh pria itu sebelumnya.

" kenapa harus dia lagi !" Gumam jaejoong dengan marah.

Jaejoong tidak lagi memperhatikan keadaan kafenya, ia segera bergegas pergi keluar kafe, dia butuh udara segar guna menenangkan hatinya yang panas.






Yoochun memandangi cangkir kopinya yang sudah kosong diatas mejanya, di depannya ada kim heechul yang juga berteman baik dengan jaejoong selama ini, yoochun dan heechul tahu semua kisah cinta yunho dengan ejejak awal dulu.

Heechul mendesis gemas saat yoochun masih diam memandangi cangkir kopinya yang sudah kosong dan tak berguna lagi menurut heechul.

" apa kau ingin dahimu bertambah lebar dengan terus mengabaikan aku park yoochun !" Desis heechul sangat gemas, tangannya sudah gatal ingin menganiaya yoochun yang sejak tadi mengabaikannya.

Yoochun melirik heechul dengan tatapan tajamnya, sembarangan sekali pria moody di depannya ini, gerutunya dalam hati.

Yoochun mengusap kasar wajahnya seraya mendesah lelah, ia masih sangat shock mengetahui kalau ternyata yunho di jodohkan dengan kang soyou yang merupakan mantan kekasih dari penyanyi terkenal korea jay park.

" aku tidak tahu kalau ternyata yunho meninggalkan jaejoong karena di jodohkan ibunya dengan kang soyou.. " ucap yoochun dengan dramatis.

Heechul menelisik yoochun, ia yakin pria berdahi lebar di depannya mengetahui sesuatu. " kau tahu tentang kang soyou ?" Tanya nya dengan penasaran, yoochun mengangguk.

Yoochun melirik heechul dengan pandangan yang sulit diartikan.

" ini masih jadi rahasia. Kang soyou bukanlah gadis baik-baik. " tukasnya dengan tenang namun sarat mengandung arti yang banyak.

" apa maksudmu ?!"

" dulu dia berkencan dengan jay park, setelah jay terlibat kasus narkoba soyou menghilang entah kemana, padahal menurut kabar yang tersebar soyou sudah menikah dengan jay park setahun sebelum hubungan keduanya kandas."

Yoochun menceritakan apa yang dia ketahui tentang gadis bertubuh sontak dengan pakaian minim bahan yang selalu melekat di tubuhnya, mungkin sampai mati yoochun akan tetap penasaran jika seandainya saja pertemuan tak terduga dengan yunho tadi siang di butik heechul tak pernah terjadi.

TimelessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang