FIVE DESTANISTY SERIES

7.2K 29 0
                                    

Hy sebelum nya itu aku mau jelasin satu hal. Disini adalah cerita dari 5 orang seorang wanita. Dan ini salah satu cerita nya: Helenia. Wanita yang awal nya bahagia tetapi hidup nya sekarang menjadi sengsara karena suatu hal. Mau tau siapa aja anggota FDS? Terdiri dari Helenia Caverilinio,Claudia Awreston,Elle Langham, Kathrine Adams,dan Natalie Sandres. 

Nah kalau yang ini adalah series nya Helenia Caverilinio. Makanya,kalau mau baca series nya para FDS yang lain,bisa mengunjungi di cerita ku tentang mereka ber-4.

So? Kalau mau tau cerita para sahabat Helenia silah kan. Aku gk mau memaksa. Tapi cerita ke-5 anggota FDS ini sangat aktif dan seru. Tapi aku akan buat cerita tentang Helenia dulu ya! Soal nya,gk mungkin aku akan membuat cerita ke-5 nya secara langsung. Aku gk bisa bagi waktu.

Dan untuk sinopsis nya cerita tentang Claudia:

Scandal Love

***

"She's mine. And no one will touch mine again."––kata Matthew dengan dingin.

Cinta lah yang membuat mereka bertemu. Dimana sekelebat masalah menghampiri mereka berdua. Hingga akhir nya,mereka dipertemu kan dalam scandal yang melibat kan masalah antara Claudia Awerston dengan Matthew Xander Leonard.

Akan kah Matthew dan juga Caludia,sadar dengan cinta mereka? Seberapa peka mereka dalam asmara yang di jalani nya? Matthew yang terbilang arogan,dingin,dan tidak memiliki perasaan. Dengan,Claudia yang lucu,menggemas kan,dan juga ceria. Akan kah mereka bisa bersatu?

***

Nah ini yang cerita nya Claudia ya? Tolong sport mereka. Biar bisa laris dan juga bisa kayak cerita lain. Nah,yang lain nya nyusul ya. Kayak Kathrine,Elle, dan Natalie.

See you!!

Love Me: Helenia&William (18+) Where stories live. Discover now