P R O L O G

4.8K 36 0
                                    

Suatu kisah yang dibentuk karena amarah,emosi,dan juga ketakutan semata. Helenia Caverilinio. Seorang yang penuh dengan kata kata datar,muka datar,dan juga kehidupan hampa.

Dengan Wiliam Hanster,penuh dengan emosi,karakter cenderung dangerous dan juga menakut kan. Walau pun begitu ia setiap hari selalu berganti ganti pasangan. Entah dengan pelacur atau wanita yang lain nya.

Dan di pertemukan mereka dalam satu di lema,kejadian,dan juga waktu yang sama. Disaat itu lah,mereka berawal berpisah tetapi akan bersatu karena suatu kebetulan yang tidak terduga.

----------------

Di suatu malam,Helenia sedang berjalan anggun mendekati ayah nya yang sedang menyesap kopi hitam nya. Helenia tersenyum dan memeluk ayah nya dari belakang,tetapi ayah nya tetap biasa saja. Dia pun memanyun kan bibir nya.

"Ada apa Little?" tanya Luxo,ayah Helenia.

Helenia sudah berdiri tegak dan tidak memeluk ayah nya,tetapi bibir nya tetap manyun.

"Ayah,apakah ayah tau. Di sekolah tadi ada yang mengejek ku. Kata nya aku seorang putri yang jelek. Dan aku sangat bodoh." kata Helenia lalu duduk di pangkuan ayah nya.

"Little,umur mu masih lima tahun. Dan kau harus mengerti,memang kau itu jelek." kata Luxo.

"Ayah.." rengek Helenia.

Luxo tersenyum. Membuat Helenia berhenti merengek lalu memeluk ayah nya tersayang itu. Helenia kembali tersenyum ceria.
"Jangan pernah meninggal kan ku ayah. Apakah ayah berjanji?" tanya Helenia kecil dengan imut nya.

"Ya,ayah berjanji. Ayah tak akan pernah meninggal kan mu,sampai kapan pun putri kecil ku." kata Luxo lalu menyubit pipi Helenia dengan gemas. Helenia langsung menghambur kan pelukan ke ayah tersayang nya itu.

"Terima kasih ayah." bisik nya lalu pergi dari kamar ayah nya dengan muka yang berbinar.


(DON'T COPPY PASTE)


Love Me: Helenia&William (18+) Where stories live. Discover now