teaser

7.1K 768 57
                                    



Gue seneng pada akhirnya gue diterima ibu dengan baik, gak tau bapak, gue rada takut juga, soalnya gue terakhir ketemu bapak di acara wisudaan yoongi dan dia gak begitu ngerespon gue, kepikiran juga sih. BTW bapak pulang duluan se usai acara wisuda soalnya ngurusin kerjaanya, tapi kalo ibu bakalan tinggal sama yoongi di Jakarta untuk sementara katanya sampe hal penting beres gitu katanya.

Ibu nyeritain semua soal yoongi ke gue, termasuk soal yoongi yang ternyata dia anaknya suka music banget, dan yoongi dulu suka ikut kompetisi , ikut-kut festival dan juga suka bikinin lagu buat anak-anak band indi jogja, walopun bapak dari militer tapi bapak gak pernah ngebatasin yoongi, asal gak melanggar norma-norma katanya, Yang penting yoongi seneng, Makanya yoongi ini kata ibu, hormat banget sama bapak. Gue yang Cuma denger ceritanya aja respek banget sama bapak, apalagi yoongi.

Bapak ini pensiunan TNI, tapi masih keliatan muda di usianya, kalo diliat kemarin sih pas wisudaan gue aja gak nyangka usia 60 tapi masih seger banget, sekarang beliau pengusaha furniture sukses di jogja, trus punya galeri di Jakarta juga.

Kata ibu, yoongi disuruh lanjutin usahanya bapa, jadi gantiin posisi bapak gitu setelah lulus kemarin, tapi ternyata yoongi nolak katanya mau belajar dari bawah , biar jadi karyawannya dulu. Dan FYI yoongi juga semester depan mulai jadi dosen di fakultas gue di semester 6, dia jadi dosen metodologi penelitian (metlit) gantiin pak namjoon. BTW di semsester 8 ini gue kan skripsi mungkin ini adalah takdir hahaha jadi gue bisa tanya ke mas jogja ini mungkin ya? Harusnya sih gitu.

Gue udah di depan rumah, dianter pulang sama mas jogja ini, dan pake motor yang barusan dibenerin, gue jadi mesem-mesem sendiri pas di kasih tau ibu, sama alesan yoongi lebih suka pake motor ketimbang pake mobil, padahal ibu tadi pas gue pulang mencak-mencak marahin yoongi suruh nganterin gue pake mobil tapi tetep aja dia ngeyel, iya mas iya aku juga lebih suka pake motor kok J

baju gue belum ganti masih pake kaos sama celana trening punya dia sekarang ditambah hoodie item kebesaran punya dia, harum yoongi hihihi semaleman gue gak akan ganti ni baju kayaknya, baju gue masih basah dan gak gue bawa jadi ada dirumah nya yoongi, hihihi ya ampun dress gue masih ngegantung di tempat cuciannya, gue sih inget nya aja ngerasa bahagia gitu sih. maaf aku lebay, yang jatuh cinta emang suka lebay-iya-in aja.

"mas mau mampir dulu?" tawar gue,

"dirumah ada siapa?"

"gak ada siapa-siapa"

"ha? Mami belum pulang?"

"belum"

"kamu gapapa sendiri? Nginep dirumah mas aja gimana?" tawarnya gue bengong yoongi kaget sendiri ngomong kaya gitu langsung buru-buru ngeralat

"Ntar kamu... kamu tidurnya sama ibu gitu" gue ketawa, dia garuk-garuk tengkuk senyum malu-malu gitu

"nanti mami pulang bentar lagi kok mas"

"beneran?" tanya nya khawatir

"iyaaa ngapain aku boong"

"ya sukur deh" yoongi terlihat lega

Hening

Diem

Tapi dag dig dug

"bener mas gamau mampir nih?" tawar gue lagi

"sebenernya mau tapi..."

"tapi?"

"bahaya"

"ha? Emang rumah aku kandang macan apa"

"bukan gitu"

"terus?"

"gak ada mami kan?"

"iya"

"tuh bahaya"

"bahayanya?"

"kita masuk rumah berdua, nanti keluar-keluar jadi bertiga"

"......."

1

2

3

Anjir !!!!! he is a good teaser!!!!

Blush, sepertinya pipi gue merah

Gue ketawa

Dia ikutan ketawa

(ngerti ga jokes diatas? Pikirin sendiri aja dah ya wkwkwk)

.....

mungkin pada akhirnya aku gak akan ganti judul wkwkwkwkwkwkk

dasar lu ababil thor kek ABG!!!!!!

tapi semoga kalian menikmati isi ceritanya walopun gak ada faedah sama sekali tapi kalo memang mebuat kalian terhibur aku sangat senang dan berterimakasih ke kalian yang sudah meluangkan waktunya buat baca ff gajelas ini

makasih ya 

love

heavendelight

SUAMIKU DINGIN [ MIN - YOON- GI ] SELESAIWhere stories live. Discover now