Awalnya

4.9K 672 30
                                    

Author Pov

Kakak kakak kelas masang muka sok-sok garang dan galak di depan anak-anak kelas 10 yang baru. Padahal kakak kelasnya modelan Minho, Jihoon, Sejeong dan Sana.

Hyunjin dengan idiotnya lari-lari pake tas sama sepatu baru, maklum ya semester baru mah semua harus baru.

"Anjing"

Hyunjin mengumpat, dia telat sama ga tau barisan kelas dia dimana, mana masih baru belom kenal siapa-siapa, Temen-temennya udah pada baris pula.

"Minggir dong, gue mau lewat!" Hyunjin didorong sama cewek boncel yang dikucir kuda dan pake tas putih bercorak pisang.

"Dih anak TK nyasar" Hyunjin ninggalin koridor dan masuk kebarisan ga tau kelas siapa, nyempil nyempil aja kayak celana dalem.

"Psst"
"Cowok"
"ganteng"

Hyunjin yang awalnya ga kerasa sama bisik-bisikan itu, lama lama dia risih. Dia nengok ke samping kanan kiri kayak orang bego.

Mata Hyunjin bertubrukan dengan mata Jisung dan Felix, mereka diem sejenak memandang muka muka lelah dijemur di lapangan gara-gara upacara pembukaan MOS ini.

"Sini" Para cucu dari Mimi peri itu ngasih tempat buat Hyunjin berdiri di sampingnya. Hyunjin menggeleng keras, udah pw di tempat dia jadi ga mau pindah.

"Dasar sombong"
"Yuk lix, kita cari cowok yang lebih ganteng aja"
"Muka jelek juga"
"Huuu"

Hyunjin udah nahan nahan pengen nendang satu-satu dua manusia kadal itu, kalau lagi gak upacara udah habis itu sama Hyunjin dijadiin tempe bacem.

Selesai upacara sama pengarahan buat MOS, anak-anak kelas 10 disuruh dapetin tanda tangan semua anak osis yang berjumlah 17 orang.

Karena Hyunjin orangnya males dari yang termales jadi dia malahan nongkrong di kantin sama Jisung, Felix, Changbin, dan Jeongin.

"Woi" Jeongin manggil temen-temennya yang lagi main game COC yang lagi hits dulu.

"Apasih" Jisung nyaut tapi matanya tetep kehape.

"Gak ada niatan nyari tanda tangan atau niatan cari cewek gitu?" Jeongin bosen ngeliatin temen-temennya main hp, hp dia rusak kecebur WC gara-gara nonton bokep di kamar mandi. Astagfirullah

"Paan sih, cewek mulu. Ribet anjing" Hyunjin nyaut tapi nyolot.

"Ya santai" Kata Felix

"Tau sih" Changbin ikut-ikutan, Hyunjin cuma berdecak kesel.

"Yaudah lah, biar pencitraan cari tanda tangan dulu, habis itu cabut" Hyunjin nyimpen hpnya di kantong trus jalan ninggalin temen-temen dia.

Hyunjin jalan-jalan muter-muter sekolah, ngenalin sudut-sudut sekolah dan nyari tempat buat bisa bolos pas jam pelajaran nanti. Mohon jangan ditiru.

Hyunjin nemuin spot dibawah pohon gede, dia langsung duduk dibawah pohon sambil merhatiin keadaan sekitar

Lama-lama bosen kan Hyunjinnya, yaudah di mutusin buat nyari tanda tangan kakel sekaligus tebar pesona sana sini, kali di SMA ada yang nyantol.

********

Arinda POV

Gua dari tadi kemana mana sendiri anjing, mana ga ada temen, belum kenal siapa siapa, si Jeongin malah ninggalin gua, pas ketemu si Jeongin pengen gue selepet itu tali kolornya.

"Kakak, minta tanda tangan dong, Aku belum dapet tanda tangan nih" Gua nepuk-nepuk punggung salag satu kakel tinggi, dari belakang udah terpancar aura-aura cogannya.

✔Absurd; Hwang hyunjin straykids [1]Where stories live. Discover now