six

6.3K 1K 58
                                    

Hyunjin's POV

Nama gue Arjuna Hwang Hyunjin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Nama gue Arjuna Hwang Hyunjin. Anak tunggal dari pasangan Hwang Minhyun dan Hwang Raina. Cuma cowok yang numpang lahir di Korea dan gede di Indonesia. Gue mau berbicara tentang Hyunjin yang sebenarnya.

Ayah gue, dulu seorang mahasiswa yang bermimpi jadi boyband tapi gak kesampaian, dia masuk ke pelatihan menjadi pilot. Entah apa namanya, dan dia lolos berhasil menjadi pilot.

Saat sedang berlibur ke Indonesia, Ayah gue jatuh cinta sama Bunda gue yang saat itu bekerja sebagai pramugari di Garuda Indonesia.

Entah ada sihir apa Bunda gue yang asli Jawa dan cukup kental adat istiadat jawanya kepincut cowok Korea yang bermata minimalis. Mereka kenalan, pdkt, jadian dan nikah. Nikah dan hidup sebentar di Korea dan lahirlah gue disana.

Awalnya gue mau menetap disana, tapi Bunda gue menolak mentah-mentah, karena gak bisa ngebayangin gue yang harus belajar kayak murid-murid Korea yang cukup luar biasa katanya.

Gue masuk TK di deket rumah gue, gue bisa berbahasa Indonesia dan Korea saat itu, kalau sekarang boro-boro bahasa Korea, Bahasa Indonesia gue aja kadang masih Remidial.

Gue menjalani TK, SD seperti anak Indonesia pada umumnya, tapi pas gue SMP gue berubah menjadi Hyunjin yang beda, bukan Hyunjin yang sering dicubitin pipinya dan yang sering dijodoh-jodohin sama anak perempuan Ibu-Ibu tukang gosip Komplek rumah gue.

Gue menjadi Hyunjin yang cukup dikenal, banyak yang membicarakan gue karena gue cukup bandel. Entah kenapa gue suka, kalau gak bandel masa sekolah lo gak asik.

Gue mengenal teman-teman seper-bandelan gue sampai sekarang. Felix, Jisung, Changbin, dan Jeongin. Kita dulu sering nongkrong di warkop deket sekolah dan disana gue pertama nyobain Rokok.

Ayah dan Bunda gue tau gue merokok, dan mengancam gue kalau masih merokok bakal dipindahin ke Korea. Tentu gue gak mau

Gue dulu suka berantem, entah apa yang diberantemin tapi ada aja yang bisa bikin gue duel sama temen sendiri. Gue saat SMP jauh lebih buruk dibanding sekarang. Tentu karena Arinda yang merubah gue 180°

Bicara tentang Arinda, Mari simak baik-baik ya.

Arinda Putri Reinata. Cewek cebol, tukang marah-marah, galak, judes dan cukup oon itu Pacar gue. Cewek yang bikin gue jatuh cinta untuk pertama kali. Dari SMP gue gak mikirin yang namanya 'cinta' disaat Jisung, Felix, dan Changbin punya pacar dan sibuk bermadu kasih, gue dan Jeongin asik dengan kopi di warkop dan sambil memainkan Point Blank.

"Cewek itu ribet, lebay, cengeng, dan nyusahin"

Itu yang gue katakan pas masih SMP dan sekarang gue mendapatkan cewek kayak gitu, untungnya sayang dan cinta. Ternyata bener kata Bunda, jangan asal ngomong nanti kemakan omongan sendiri.

Gue melihat Arinda pertama kali saat MOS masuk SMA, dengan badan boncel dan suara melengking khas punya dia, dia melawan kakak kelas yang menyuruh dia aneh-aneh pas waktu meminta tanda tangan ke kakak kelas.

Disitu gue berfikir, cuma dia cewek yang berani maki-maki kakak kelas dan dia PD. Tipe-tipe gue begini, gue gak suka cewek cewek manja dan lebay.

Berbulan-bulan berlalu, gue sama sekali gak berani mendekati dia, bahkan gue tau Instagram, Line dan dan nama dia dari Jeongin, yang sahabatnya dari jaman Zigot sampe sekarang katanya

Gue ingat banget dulu di kantin sekolah, gue, Felix, Jisung, Changbin dan Jeongin lagi makan di kantin. Saat gue mulai membicarakan tentang rasa gue ke Arinda, Jeongin dengan bangsatnya meneriaki Arinda.

"WOI ARINDA, ADA YANG NGOMONGIN ELO NIH!"

Arinda yang terkenal perfeksionis, jutek, dan galak itu mengampiri gue dan kawan-kawannya

"Siapa yang ngomongin gue?" Dia nanya kayak preman pasar lagi malak, Angkuh bos.

"Nih, katanya suka" Jeongin menunjuk gue yang asik makan bakso buat peralihan suasana. Gue tersedak.

Gue tersedak bakso bulat seperti bola pingpong, dan nyangkut ke tenggorokan gue. Gue gak bisa nafas dan batuk-batuk gak jelas. Dan gue berfikir kalau bakal gue mati konyol di kantin sekolah karena keselek bakso di depan Gebetannya.

Dengan sigap, Arinda memukul punggung gue keras dan terasa perih mengingat tangan dia kecil dan kurus gak ada dagingnya.

Lalu keluarlah bakso bulat seperti bola pingpong yang penuh air liur.

"Bego banget sih, nanti lo mati trus gentayangan di sekolah gimana?" Gue mendengar perkataan dia. dan gue ngangguk-ngangguk aja. Mulai disitu gue berani melakukan apa yang dinamakan PDKT ala kids tahun 2016. Di bantu Felix dengan jurus selepetnya, akhirnya gue jadian.

Gue yang terkenal bandel dan dibilang bad boy tapi ganteng katanya, bisa menklukkan kuda liar macem Arinda.

6 bulan pertama kita pacaran yang bikin gue bahagia, tiap istirahat gue ke kelasnya, pulang - berangkat bareng dan dia yang selalu marah kalau gue bikin masalah. Gue suka pas dia ngomel-ngomel gak jelas trus ngambek. Kalau udah kayak gitu tinggal gue ajak jalan-jalan makan es goyang dia juga gak ngambek lagi. Simple

Es goyang deket perempatan itu tempat bersejarah, tanpa bunga, coklat atau kejutan romantis. Gue menembaknya yang dalam posisi makan es goyang rasa kacang hijau. Awalnya dia kayak orang bego, diem kayak gak ngerti apa arti "Mau gak jadi pacar gue?" dan seakan bahasa gue itu bahasa Alien sampe-sampe dia membuka mulut lebar-lebar dan menatap gue kosong. Akhirnya dia menjawab walaupun itu 1 bulan kemudian dan hasilnya, Gue jadian dan mengambil posisi sebagai Pacar Arinda.

Gue berhasil mengambil hati para Abangnya yang merupakan alumni cukup ditakuti di SMA gue, dengan pas lagi main game bareng gue denger adzan magrib, gue langsung pause game dan pamit ke Masjid langsung deh Bang Chan sama Bang Daniel ngerestuin gue. Mantap gak?

Saat gue menikmati masa pacaran gue dengan Arinda, Gue sebagai Komandan di angkatan gue menerima surat tantangan untuk tawuran dengan SMA lain. Dengan bodohnya gue menerima tawaran itu. Alhasil gue kena Drop Out dari sekolah bersama Felix dan Jisung. Sedangkan Jeongin dan Changbin engga, karena itu posisinya malam minggu, Jeongin gak mau meninggalkan Kamar karena Noona-Noona Girls generation dan Changbin lebih memilih istirahat karena hari minggunya dia mau ke konser JKT48.

Sedih? jelas. Dimarahin? bahkan gue ditampar ayah gue sendiri. Emang gue yang salah sih. Dan Gue mendapati Tonjokan ala Arinda. Dia gak mau berbicara sama gue selama seminggu lebih! Gue sangat menyesali perbuatan itu.

Dengan susah payah gue memohon maaf ke Orang tua dan Arinda. Saat Orang Tua memaafkan, Arinda tetep gak mau ketemu gue. Dengan nekat, gue kerumahnya, ditemenin Felix pas hujan-hujan, Felix si Bule nyasar itu mayungin gue yang memohon maaf dari bawah dan menunggu Arin keluar. Lebay? Bodo yang penting Arin maafin gue.

Arin memafkan gue dan dia meminta gue berjanji gak ngulangin perbuatan gue. Dan gue berjanji. Gue gak tawuran lagi. Tapi gue gak bisa janji kalau gue gak bandel lagi.

Gue sayang Arinda, gue mencintainya seperti gue mencintai Tuhan gue dan Orang Tua gue. Gue berdoa setiap hari dan berdoa bahwa Arinda jodoh gue yang gue cari selama ini.

Sekian cerita gue, Nanti gue cerita lagi tentang Arinda dan gue

Salam, Hyunjin ganteng

-bersambung

Neken bintang gak susah kok:)

✔Absurd; Hwang hyunjin straykids [1]Where stories live. Discover now