10

107 13 44
                                    

[ 15 + ]

Hari ini, gua rencananya mau ngunjungin Mark di apartemennya. Beberapa hari yang lalu, pas gua baru balik dari Jepang, kita belum sempet ketemuan. Padahal gua pengen ngasih oleh-oleh.

Ya, dia sebenernya gak mau gua kasih oleh-oleh sih. Toh, dia sering bulak-balik ke sana juga. tapi tetep aja gua pengen ngasih dia sesuatu gitu. Jadinya gua beliin coklat meiji yang banyak.

Dan karna hari ini tanggal merah, gua sempetin buat nyamperin dia.

Gua membuka pintu apartemennya dengan kunci yang Mark kasih ke gua waktu itu. Katanya sih, biar gampang kalo mau visit-visit.

"Mark? Kamu di rumah gak?"

Apartemennya sepi. Gak ada orang. Tapi tvnya masih nyala. Gua mematikan tvnya, hemat listrik genks, dan gua pun ke dapur buat naro coklatnya di dalam kulkas.

Karna keliatannya emang Mark lagi gak ada di rumah. Gua mencari kertas dan menulis pesan singkat untuk di tempel di kulkasnya. Pas gua baru mau duduk untuk nulis suratnya, terdengar suara barang jatoh, dari kamarnya Mark.

Gua langsung beranjak untuk mengecek kamarnya. Takutnya dia lagi tidur dan jatoh.

Gua membuka pintu kamarnya pelan-pelan. "Mark? Kamu gapap--"

Seketika semua pertahanan gua runtuh. Hati gua udah gak karuan lagi. Gua gak pernah mikir kalo kejadian seperti ini bakal terjadi. Gak pernah terlintas sekalipun di otak gua.

Apalagi kalo cewenya tuh, dia.

Mark yang sekarang berada di atas Vina, nengok ke arah gua. Mukanya gak menampakkan ekspresi terkejut sama sekali. Gua melihat si Vina yang dua kancing kemeja atasnya terbuka, tertawa melihat kehadiran gua.

Mark yang kaosnya udah ntah kemana menghampiri gua di depan pintu kamarnya.

"Lo ngapain di sini?"

Gua cuma menatap Mark dengan wajah lelah? Emosi? Tidak percaya? Gak ada satu kata pun yang bisa mendeskripsikan perasaan gua saat ini.

Bukannya apa, Mark malah ketawa juga. "Kenapa? Lo kaget gua kayak gini? Apa kabar lo yang di Jepang sekamar sama CEO keparat itu?!"

"M-maksud kamu apa? Aku sama Chen gak ngapa-ngapain saat itu--"

"Oh. Sekarang panggilnya pake 'Chen' ya. Bukan 'Pak Kim' lagi. Lo ngumpetin apa lagi di belakang gua, hah??"

Gua sudah memulai terpancing emosi. "Gue gak ngumpetin apa-apa dari lo. Ini semua cuma kesalahpahaman.

"Lagian, lo tau dari mana gua sekamar sama dia??"

"Jadi lo ngaku. Baiklah," Mark menunjuk ke wanita yang ada di atas kasur miliknya. "Vina yang ngasih tau gua. Baik kan dia. Gak kayak lo."

Vina meraung malas. "Udah lah Mark, tinggalin dia aja. Gua udah buktiin kan kalo gua lebih baik dari dia. Cantikan juga gua. Gua lebih 'terlatih' dengan masalah ranjang dari dia."

Emosi gua udah bener-bener udah melebihi batas. Gua udah mau menghampiri Vina dengan tujuan menamparnya. Namun, Mark menghalangi gua masuk dengan menarik tangan gua secara paksa.

"LEPASIN GUE!!!!"

Bukannya melepaskan gua, Mark malah mengencangkan pegangannya di tangan gua. Mau diapain juga, gua gak bisa melepaskannya.

Cuma ada satu cara. Dan kali ini, gua gak ragu untuk melakukannya.

Karna tangan kanan gua masih bebas, tangan gua bergerak untuk menamparnya.

Mr. Innocent (ft. Chen)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz