Prolog

34.8K 140 2
                                    

Disuatu hari saat jam menunjukkan angka 8, ada seorang gadis yang terbopoh-bopoh disebuah universitas ternama dikota tersebut.
Reina alexandria putri wiratmaja, iya gadis itu adalah reina. Ini hari pertama dia masuk ke kampus. Reina adalah gadis yang cantik dengan mata belonya dengan netra berwarna coklat terang, hidung yang tidak terlalu mancung tapi tetap terlihat bagus dan pas di padukan dengan wajahnya yang sangat oriental khas indonesia, warna kulitnya sawo matang, mempunyai bibir yang agak tebal terkesan seksi, dan tubuh yang bak model menjuntai dengan indahnya dan jangan lupakan rambutnya yang tergerai panjang berwarna hitam legam.
Siapa sangka di hari pertamanya itu dia malah dipertemukan dengan laki-laki yang sangat tampan bermata biru terang, dengan wajah bule khasnya, bibir tipis tapi tegas, hidung yang sangat mancung, dan halis yang terukir sempurna, dan jangan lupakan tubuh tegap berisinya, yang diyakini di dalamnya memiliki perut bak roti sobek yang menjadi impian gadis2 diluar sana. yang bernama Xander Gustiatama Launcher. Laki-laki dengan pesona yang tidak bisa dihiraukan oleh gadis manapun termasuk oleh reina. Ya reina terpesona dengan laki-laki itu saat pertama kali bertemu.
Siapa sangka dipertemuan pertama mereka, mereka memiliki ketertarikan satu sama lain dan membuat mereka akhirnya menjalin hubungan dan hubungannya pun sangat baik sampai cinta pertama Xander datang dan mengusik sisi hatinya yang ternyata masih mencintai cinta pertamanya itu. Lalu bagaimanakah hubungan reina dan Xander selanjutnya? Apakah Xander akan bertahan dengan reina atau malah dia kembali dengan cinta pertamanya siapa yang tau.

Hai ini cerita pertamaku di wattpad iseng2 aja sih nulis ini, semoga kalian suka yaa hehe

#AN

KesakitankuWhere stories live. Discover now