Gadis Jendela (2)

96.6K 6.3K 359
                                    

Apa maksud dari semua tadi ya, aku bertemu sosok itu lalu aku seperti bermimpi, namun dalam mimpi itu aku melihat kejadian-kejadian yang mengerikan itu, dan satu lagi, sosok yang aku temui dikelas terlihat sama seperti yang ada didalam mimpi ku, lalu saat aku mencoba berlari, aku tiba-tiba terbangun dari mimpi itu, hmm apa semua ini ada hubungannya dengan jendela itu ?

Setelah tadi aku seperti orang bodoh yang di kelilingi oleh banyak orang yang menatap heran, sekarang aku sedang berada di kantin sekolah sendirian, melamunkan apa yang baru saja terjadi kepadaku, dan saat aku melamun sendiri, di samping ku terdapat beberapa murid yang sedang menyantap makanan sambil bergosip.

"Tadinya aku ragu masuk ke sekolah ini, karena dari dulu aku sering sekali mendengar rumor tentang angkernya sekolah ini"

"Aku juga, orang tuaku yang percaya akan adanya hantu, awalnya melarangku sekolah disini, banyak yang bilang disekolah ini banyak hantu yang suka menjahili manusia"

"Aku bahkan sempat takut aku akan ditempatkan di kelas itu, kelas yang jendelanya tidak pernah bisa di tutup, untung saja aku tidak disana "

"Kenapa bisa seperti itu ya ?"

"Aku pernah mendengar, beberapa belas tahun yang lalu, ada murid yang bunuh diri melompat dari jendela itu, mungkin arwahnya tidak tenang karena dia mati dengan bunuh diri "

"Aish berhenti bercerita tentang itu, bulu kuduk ku berdiri"

"Hahaha dasar penakut"

Karena tempat duduk para murid itu sangat dekat dengan ku, aku sangat mendengar segala apa yang mereka bicarakan, awalnya aku risih dan sempat akan pindah tempat duduk, namun saat mereka bicara tentang jendela yang tidak bisa di tutup itu, aku putuskan tetap tinggal dan memilih mendengarkan mereka.

Dan apa tadi mereka bilang ? Bunuh diri ?

Setelah aku mengingat mimpi ku, lalu mendengar apa yang murid itu bicarakan, aku rasa ada sesuatu yang tidak beres disini, tapi .. apa urusannya dengan ku ?? Haha sudahlah, bisa gila aku memikirkan ini, lebih baik aku lupakan saja.

Setelah itu aku pergi kembali menuju kelas, seperti biasa .. sebelum bel masuk, kelas ini sangat berisik, dan lagi-lagi, selalu saja para gadis bergosip ria, dan itu sangat mengganggu, namun ada satu pembicaraan yang membuat telinga ku terfokus pada pembicaraan itu, dan para gadis itu sedang berkumpul tepat dibelakang bangku ku.

"Jadi dulu kakak tiri mu juga sekolah disini ?"

"Iya, bahkan kelas ini merupakan kelasnya dahulu"

"Wah kebetulan sekali ya "

"Kakak tiriku sangat baik, cantik, dan dulu dia menjadi salah satu murid pintar di sekolah, aku sangat senang mempunyai kakak seperti dia walaupun hanya sebagai kakak tiri "

"Memangnya nama kakak mu siapa ? "

"Joy, nama kakak tiri ku joy, nama yang unik bukan hahaha"

"Pasti dia cantik sekali seperti mu"

"Ah kau bisa saja, iya dia cantik, walau umurnya sudah menuju kepala tiga, tapi dia masih saja seperti remaja"

Dan saat aku mendengar pembicaraan itu aku terkejut ketika mendengar satu nama yang baru saja disebutkan.

Hah ? Joy ? Di kelas ini ? arghh lagi-lagi otak ku harus mengingat dan berfikir tentang apa yang sempat aku lihat didalam mimpi dan menyambungkan dengan apa yang aku dengar barusan.

HAH AKU TIDAK PEDULI !!

Aku menidurkan kepala ku di atas meja belajar ku, namun tak lama aku mengangkat kepalaku karena merasa hidungku mengeluarkan darah, aku langsung membersihkan darah ini dengan sapu tangan ku.

School Ghost [DINOVELKAN]Where stories live. Discover now