19 Ayumi pilih Pak Polisi atau Pak Tentara?

12.7K 1K 89
                                    

Tandau typo pls

***

"Saya tidak pernah merasa kalau kita pernah pacaran. TETAPI." Alvin menekan ucapannya ketika Ayumi ingin menyanggah ucapannya. "Saya senang memiliki kekasih aneh sepertimu." tambah Alvin.

Ayumi memberontak menjauh dari Alvin. Tadinya dia ingin menangis haru mendengar ucapan Alvin, tetapi batal karena ucapan di akhir kalimat yang gak banget.

Alvin tersenyum dan menarik paksa Ayumi untuk berdiri dekat di depannya.

"Selamat pagi calon istrinya Alvin dan calon ibu bagi anak-anaknya Alvin"

"EHEM!!!

***

Ayumi dan Alvin menoleh ka arah samping. Di sana berdiri sosok pria masa lalu Ayumi. Pria tegap berpakain lengkap ala-ala polisi. Kulit putih dengan wajah tegas datar menyerupai model. Rambut yang 11-12 dengan Alvin. Namun kedua sosok pria itu sangat berbeda. Alvin yang manis dan pria yang itu berwajah ganteng.

"Vino?" lirih Ayumi dengan wajah melongo. Vino sang mantan. Vino adalah pria pertama yang berani melamarnya dan Vino adalah pria pertama yang menyakiti Ayumi.

"Ngapain kamu di sini?" tanya Ayumi ketus. Tangannya dengan spontan menggandeng tangan Alvin.

Pria yang bernama Vino itu melangkah mendekat ke arah Alvin dan Ayumi. Mata pria itu tidak pernah lepas menatap Ayumi.

"Aku kembali untuk menjemputmu dan menjadikanmu sebagai bidadari di hati dan rumahku, Ayumi. Aku ingin menepati janjiku beberapa tahun lalu untuk melamarmu kembali sebagai istriku dan ibu bagi calon anak kita." Vino berujar lembut. Ia menghiraukan keberadaan Alvin yang sudah menegang mendengar ucapan Vino yang ingin melamar Ayumi kekasih seminggunya.

Ayumi menggeleng cepat mendengar ucapan Vino. Enak saja, setelah pergi bertahun-tahun pria sok ganteng itu kembali datang melamarnya. Emang dia pikir Ayumi masih suka dia? Sorry sorry deh Ayumi 81% sudah move on!

Ayumi mengelus tangan Alvin, menatap pria itu dengan senyum termanisnya.

"Maaf ya Aa Vino, Ayumi udah punya cowok baru, yang lebih dari Aa. Namanya Alvin, jadi Aa pergi aja lagi sana hushus. Jangan gangguin Ayumi lagi, jangan recokin hati Ayumi lagi, jangan buat Ayumi jadi gagal move on dan selingkuh dari pak tentara. Ayumi hatinya itu gampang tergoda jika di goda sama cowok tipe seperti Aa. Jadi Aa jauh-jauh dari Ayumi. Dan yang terpenting Aa jangan jadi Palakor. Eh bukan pelakor tapi Perebut Calon Istri Orang, eh di singkat apa ya, heeeem?" Ayumi mengerutkan keninganya memikirkan singkatan dari Perebut Calon Istri orang.

"Haaah aah, jadi singkatan ngetrennya itu Pecaisor, ya pecaisor. Awas kalau Aa masih berani godain Ayumi." ujar Ayumi setelah bisa mencari singkatan yang menurutnya cocok.

Ayumi yang mengoceh tanpa mau melihat Alvin dan Vino yang sudah berperang melalui tatapan. Dua pria yang memiliki pekerjaan yang sangat WOW itu terlihat sedang mengkur kekuatan dari masing-masing lawan.

Alvin berpakaian lengkap TNI AD, wajah yang begitu sangar dan tatapan setajam elang masih terus mengintai Vino sebagai saingan yang harus dia singkirkan.

Begitu juga dengan Vino yang mengenakan dinas kepolisian tidak mau kalah untuk mengukur kemampuan Alvin sebagai saingan untuk mendapatkan cinta pertamanya.

setelah menunggu Alvin maupun Vino yang tidak merespons ucapannya, Pada akhirnya Ayumi menatap kedua pria tegap perusak iman itu.

Ayumi yang juga menyadari perubahan wajah Alvin dan wajah tegang Vino membuat perasaan Ayumi melambung tinggi.

Dia seperti berada dalam kisah cinta novel. Ayumi cantik yang di perebutkan oleh dua pria gagah yang hot.

"Omay gattt, Mie apa? Mie apa? Ayumi di rebutin sama dua cowok ganteng?" tanya Ayumi histeris sendiri. Ayumi menangkup kedua pipinya dan menatap Alvin dan Vino bergantian. "Kalian benaran rebutin Ayumi? Seriusss? Gak bohong? Thaaanksss lorddd," histeris Ayumi lagi.

Akhirnya setelah lama menunggu untuk di perebutkan oleh dua pria tampan, akhirnya pagi ini semuanya terjadi.

"aaa kalian manis sekali, maaacih loh udah mau rebutin Ayumi. Hihi. Ayumi cantik harus pilih siapa ya? Hihi kalau di lihat dari segi pisang dan tahan lama, ya pasti menangan Alvinku, tapi kalau segi penampilan ya menang Vinoku. Jadi Ayumi mesti milih siapa? Mantan atau pacar? Huaaa Ayumi buat novel kisah Ayumi di wattpad aah. " histeris Ayumi lagi tanpa menghiraukan perubahan raut wajah Alvin dan Vino.

"Jadi kamu milih siapa?"

"Jadi kamu milih siapa?"

Tanya Alvin dan Vino bersamaan. Kedua pria itu menatap tajam ke arah Ayumi yang tersenyum malu-malu.

"Ayumi benaran di suruh milih? Gak bisa ngambil dua-duanya? Alvin suami pertama dan Vino suami kedua? Janji deh Ayumi bakal adil.  Senin selasa rabu, Ayumi enaenanya sama Alvin. Kamis Jumat sabtu, Ayumi enaenanya sama Vino. Dan minggu Ayumi istirahat, puding gitu loh buat nyiapin tenaga. Hihi." Ayumi berujar sambil terkikik geli. Gimana ya rasanya kalau dia benaran bisa menikahi kedua pria hot itu? Dia sanggup gak ya begituan tiap malam?

"Jawab!!"

"Jawab!!"

Lagi-lagi Alvin dan Vino berseru bersamaan. Kedua pria itu sudah gemas ingin membenturkan kepala Ayumi biar gadis aneh itu sadar.

"Ihhh gak sabaran banget. Ayumi gak bisa milih. Ayumi nikahin kalian dua aja ya?"

"NGGAKK!!

"NGGAKK!!

"WHAHAHAA"

#TBC

Hahah 😆😆 next 300 vote yaak. dan please vote, coment dan bagikan cerita ini kepada teman kalian.

Yang masih mau ikut PO masih boleh ya sayangku.

#thx

Om! I love you.Where stories live. Discover now