4. Namja Chingu ?

468 91 25
                                    

Cinta ? Entah mengapa jika kata cinta melintas dalam pikiranku yang terbayang hanyalah dirimu...
---
--------
---

 --------------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author POV

TZUYU terlihat sedang mengaca di kaca kamarnya yang berukuran medium. Ia tersenyum sembari melihat pantulan dirinya di kaca itu. Dia tersenyum semakin lebar saat membayangkan dirinya saat bersama Mingyu di hari kemarin.

"Hm Jui.. sadarlah.. Mingyu hanya temanmu kan ?"Tzuyu berucap kepada dirinya sendiri.

Sejujurnya Tzuyu agak bingung dengan sikapnya yang berubah dalam jangka waktu sehari. Ia saat ini sering sekali tersenyum kala mengingat Mingyu padahal tidak ada yang spesial pada Mingyu, bagi Tzuyu dia hanyalah teman baru dikelasnya dan tidak lebih.

Apakah ini yang disebut jatuh cinta pada pandangan pertama ?

Bukan, dia hanyalah temanmu Ju.. ingatlah kau juga harus mengejar mimpimu untuk menjunjung nilai yang bagus demi dapat meraih universitas yang kau impikan yaitu Universitas Seoul, Batin Tzuyu

Tzuyu mengambil tasnya yang berwarna abu-abu berpadu dengan biru terang. Dan ia langsung keluar kamarnya berjalan dengan santai, namun saat ia sampai di ruang tamu jalannya berubah menjadi agak tegang.

"Kau ?"Tzuyu membulatkan matanya kaget.

Seorang pria yang mengenakan seragam sekolah yang sama terlihat duduk manis di sofa ruang tamu. Pria tersebut terlihat melontarkan senyuman sapa yang manis kepada Tzuyu.

"Jui.. kamu kok lama banget siap-siapnya kasian lo Mingyu udah nunggu kamu dari tadi disini,"ucap Ibu Tzuyu yang baru saja datang dari arah dapur.

Jadi Mingyu udah nunggu dari tadi ? Batin Tzuyu.

"Kok kamu melengok aja Ju ?"tanya ibu Tzuyu sembari menepuk pundak Tzuyu dan membuatnya tersadar.

"Heeh iya iya ma.. Mingyu-ssi ayo kita berangkat sekolah,"ujar Tzuyu secara formal.

Selama diperjalanan menuju sekolah mereka berdua terlihat asyik berbincang-bincang layaknya teman akrab padahal aslinya mereka baru kenal selama dua hari saja.

Ma Boy [Selesai]Where stories live. Discover now