Perasaan Aneh

9 0 0
                                    

entah kenapa senyuman itu membuatku merasakan hal aneh,seperti yang kurasakan pada Dia

-Alvaro trey wilson-


"Tawa yang indah"gumam audry sambil tersenyum dan itu terdengar oleh trey sendiri,dan trey melihat ke arah suara itu dan ia membeku karna melihat audry yang tersenyum begitu manis,bahkan sangat manis.

***

Trey pov

entah kenapa gadis itu tersenyum kearahku,aku merasa aneh terhadap nya,tak biasa aku peduli akan gadis-gadis yang mengejarku semenjak Dia pergi,tapi entahlah sejak gadis itu memelukku waktu itu,aku selalu memikirkannya tapi aku begitu tidak menyukainya dari cara dia bertingkah bahkan sudah seperti jalang,mengejar seorang pria kaya sepertiku.

"kita pergi"ucapku datar pada teman-temanku,ya aku sangat irit bicara karna menurutku itu membuang-buang tenaga jika harus berbicara panjang lebar dan aku merasa risih melihat gadis di depanku karena itu aku ingin pergi,memang dia cantik tapi aku tak mau peduli dengan gadis tidak jelas seperti dia,ada apa dengan ku?kenapa aku memujinya,sudahlah aku tak peduli.

Author pov

trey dan teman-temannya pergi meninggalkan audry yang sedang tersenyum melihat tawa trey

"kenapa dia selalu menghindar dari ku si?"ucap audry kesal,audry pun mengejar trey dan menarik tanganya membuat trey berbalik

"kak trey aku boleh berbicara dengan mu?"ucap audry sambil memaksakan senyumnya,karna sekarang dia sedang gugup bahkan keringat dingin telah membasahi wajahnya,trey pun menatap audry dengan wajah datar dan alis sebelah kirinya terangkat.

"Tidak"ucap trey singkat,padat dan jelas seakan dia menegaskan bahwa audry tak boleh berbicara denganya.

"lepaskan"ucapnya sambil melepas dengan kasar tangan audry yang mencekal tanganya,audry kaget akan hal itu tapi ia tak berhenti tersenyum.

"aku mencintamu bahkan sangat mencintaimu,ini adalah hari dimana ku bertemu denganmu dan ini adalah ke 4 tahunnya aku mencintaimu,aku bersyukur bisa merayakan 4 tahunku mencintaimu dengan dirimu,dengan melihat mu"ucap audry sambil tersenyum.

lalu tampa menunggu balasan trey audry memeluk trey bahkan ia menangis bahagia,trey merasa bingung apa maksud gadis ini,4 tahun apa?karna merasa tangis gadis aneh didepatnya membuat bajunya mulai basah,trey pun mendorong audry sampai-sampai audry mundur beberapa langkah,bukannya marah audry malah terkekeh

"heheheh aku anehkan menurut mu"tanya audry sambil terkekeh,lalu sebelum dijawab oleh trey,audry pun berkata.

"kau akan mengerti suatu saat nanti apa yang aku bahas,mulai sekarang kau harus terbiasa akan kerhadiran ku,aku akan selalu ada di samping mu,pangeran ku"ucap audry sambil melangkah dan memegang tangan trey dan di bawa ke dada pada di bagian hatinya

"kau harus terbiasa karna disini telah ada kau,dan kau harus bertanggung jawab atas semua itu,ucap audry dengan senyumnya,trey yang bingung akan apa yang terjadi pun hanya diam,dia merasakan detak jantung gadis dihadapanya begitu keras seakan jantung itu akan copot dari tempatnya.

"karna kau aku slalu memiliki penyakit ini dan suatu saat kau pun harus memiliki penyakit ini dan sumber penyakitmu adalah aku,ucap audry yang membuat trey kesal ia pun menarik tangannya.

Hold My HandOnde as histórias ganham vida. Descobre agora