Tawa Mu

18 0 0
                                    

Meski kau tak mengangapku ada,aku tak peduli setidaknya aku dapat melihatmu walau itu dari jauh sekalipun
-Audry-

"Apakah sangat sulit hanya untuk menatapku sebentar saja kak trey?"ucap audry lirih.

***

Author pov

Kesedihan menghapiri audry karna di acuhkan oleh trey,tp ia tak peduli meski trey mengagapnya tidak ada pun ia tak peduli yang terpenting adalah ia dapat melihat trey.

"Audry lo ngk cape apa liattin trey mulu?"kesal ria pada audry

"Cobalah kalian sekali-sekali berada di posisi gue,gue yakin kalian ngk akan perna bosan ngeliat seseorang yang selama ini ngisi hati lo"ucap audry sambil tersenyum tulus,mendengar itu ria semakin merasah kesal pada audry,ia tak habis pikir padahal telah di acuhkan beribu-ribu kali tapi ia tetap saja mencintai pria yg mencintai orang lain.

"Audry berhenti mencintai orang yang tidak mungkin akan mencintaimu,sadarlah melihatmu saja dia enggan apalagi mencintaimu!"bentak ria pada audry dan sekejap membuat audry membeku dan sekarang setiap pasang mata melihat ke arah mereka.

"Lo ngomong apa si ria?lo kenal dia aja belum kenapa lo tau kalo dia ngk mungkin bisa mencintai gue?"tanya audry lemah pada ria.

"Gue bingung dengan cara lo mencintai audry lo mencintai melebihi batas mencintai seseorang!lo udah gila ya gue ngk habis pikir jalan pikiran lo,lupain dia selamanya ngk usah lo ngingat-ngingat bajingan kaya dia!"ucap ria dengan nada tinggi,membuat orang-orang semakin penasaran apa yang terjadi sebenarnya lalu sekarang mereka telah menjadi tontonnan,dan trey pun melihat itu,ia bingung kenapa ria marah-marah kepada gadis itu,setaunya ria jarang sekali marah terhadap orang.

"Gue ngk bisa berhenti buat mencintai dia ria!pliss ngertiin gue cobahlah berada di posisi gue,gue mohon sama lo,mintalah apapun tapi jangan minta gue untuk berhenti mencintai dia!"ucap audry dengan tangisan yang telah pecah,entah kenapa jika membahas soal trey pasti ia akan merasa emosional lalu mudah menangis,kemudian beberapa saat audry melihat pada meja yang di dudukki trey dan disitu trey telah memandangnya dengan datar tapi sorot mata yang tajam,karna melihat itu audry pun pergi meninggakan tempat itu dan meninggalkan ria.

"Audry lo mau kemana?gue ngk bermaksud untuk nyakitin lo,audry tunggu gue!"ucap ria sambil mengejar audry,emely yang berada di situ hanya dapat duduk dan meperhatikan sahabatnya yang berdebat,ia takut untuk ikut campur karna ia tak tau harus berkata apa lagi soal kisah cinta sahabatnya audry yang rumit.

"Woee tungguin gue taik!"teriak emely pada ria.

"dan lo semua ngeliatin apa?ini bukan film buat di tonton!bubar sana!"ketus emely pada siswa disana,dan semuanya pun pada bubar.

***

"Ada apa dengan gadis itu?dasar gadis aneh"gumam trey yang terdengar oleh lando sahabatnya.

"Biasa paling drama cari sensasi,tapi kok lo tumben mikirin orang biasanya loh paling masa bodoh sama drama gini?"ucap lando dan dibenarkan oleh vito dan jonar


"Ntahlah"ucap trey singkat,iapun pergi menuju kelasnya dan di ikutin oleh sahabatnya karna mereka satu kelas.

Hold My HandWhere stories live. Discover now