Festival pt.1

115 11 0
                                    


Udah masuk semester baru aja.. Semester genap dan itu berarti saat nya festival tahunan di fakultas Fisipol YEY!! ^O^

Udah turun temurun kalo festival fakultas atau biasa di sebut Fufest itu di ambil alih sama anak-anak Maba, dan ya tepat sekali '#PiyakSquad2K17' jadi panitia dan nyangka gak nyangka yang jadi ketua panitia adalah Bae Jinyoung yang hobi nya nunduk. Awalnya jinyoung gak mau tuh, ya iyalah malu cuy dia merasa gak bisa apa-apa dan dulu juga masih SMA paling jadi panitia bagian gulung kabel. Beda sama Daehwi dan jihoon yang dulunya ketua osis pas SMA.

"Udah deh nyoung.. Berani aja kenapa? Laki kan lu?" Tanya dongho dengan tatapan menusuk karna ada dendam pribadi antara dia dan maba tersangka tersebut. Jinyoung kicep sebentar "atuuuut" batin jinyoung menghindari tatapan dongho. Tapi disaat itu juga kyulkyung yang posisi nya berdiri dibelakang jinyoung nepuk bahu jinyoung "semangatlah dek.. Coba aja dulu.. Udah mahasiswa loh harus berani" sambil senyum tuh si kyulkyung gak ingat-ingat ada pacar nya di depan dia. Dongho membara.

Jinyoung mah angguk-angguk lah apalagi ini sudah sampai di semangatin sama Kyulkyung.

"Rasakan itu dongho" batin jinyoung

"Oke fix ya jinyoung jadi ketua?" Tanya Donghan dari prodi Ilmu pemerintahan 2016 sebagai ketua panitia tahun lalu yang sekarang nugas jadi moderator rapat kali ini.

"Saya mah iya aja" ucap ong yang ikutan hadir.

"Aku sih like" ucap somi acung-acung jempol.

"Aku kuy kuy aja asal aku yang jadi MC" jisung sebagai angkatan paling tua yang hadir berbicara.

Yang lain angguk-angguk tanda setuju. Yaps resmi lah jinyoung jadi ketua panitia dengan sekertaris siyeon, bendahara daehwi, seksi acara samuel dan beberapa anak-anak angkatan 2017 lainnya yang tidak bisa author ketik satu persatu.

...

Sudah selesai rapat pembentukan panitia sekalian pembahasan pertama masalah dana dan agenda acara.

Woojin sama jihoon semangat banget pengen ngestand up di acara nanti. Jinyoung sih oke-oke aja, paling kalo garing kan mereka berdua juga yang malu.

...

Selesai rapat, #PiyakSquad2K17 otw mau ke kantin makan gitu. Somi sama daehwi jalan duluan di depan #PiyakSquad2K17 lain nya. Pas somi sama daehwi lagi asik ngobrol tiba-tiba ada yang manggil somi.

"Somi!" Ternyata akang daniel yang manggil.

"Iya bang?" Jawab woojin dibelakang. Eh gila muka daniel langsung berubah kzl.

"S O M I ya bukan Kresek Indomaret" daniel savage.

Woojin ingin berlari dan menangis~

"Haha.. Iya bang kenapa?" Kali ini beneran somi. Si daniel langsung senyum senyum terus ong yang juga lagi barengan sama daniel ikutan senyum senyum.

"Ini dapat salam dari teman abang" si daniel nunjuk-nunjuk teman yang ada di samping dia.

"buset tinggi bener!" Daehwi kaget pas orang yang di maksud daniel shy shy shy mencoba sembunyi dibalik badan jonghyun yang lebih kecil dari si peminta salam.

"Huh? Siapa?" Tanya somi kepo, #PiyakSquad2K17 seketika langsung fokus ikutan penasaran dengan siapa lelaki yang berani minta salam ke satu-satu nya gadis di squad mereka.

"Ah elah bin! Lu mah mau sembunyi di belakang jonghyun kan sama aja bohong kali" seru daniel ke temannya.

"Dari Hyunbin som.. Hyunbin namanya" ucap ong sambil nunjuk-nunjuk hyunbin yang sekarang salting.

"Yah anjir kapan gue ngomong gitu bang?" Tanya hyunbin yang berasal dari jurusan pariwisata satu angkatan sama chaeyeon + kyulkyung. Buset yee visual nya anak pariwisata fisipol unmul mantav bener, coba tau dulu author masuk pariwisata aja kalo gini caranya :v .

"Gak ngaku lagi. 'bang itu yang muka nya bule-bule siapa? Cakep! Salamin dong' " ong memperagakan gaya bicara hyunbin tadi. Hyunbin menjadi ppalgan mat guys.

"Gimana som? Salam balik gak?" Tanya jonghyun ke somi yang sejujurnya cengoh ngeliat hyunbin yang udah cakep terus tinggi sumpah ya.

Somi bingung mau jawab apa, dia ngeliat sebentar ke daehwi terus ke arah #PiyakSquad2K17 yang ada dibelakang dia. Samuel be like "sikat som sikat" and jihoon be like "gercep som gercep". Somi sih senang di dukung teman-temannya, tapi pas dia gak sengaja tatapan sama guanlin yang dari tadi diam aja, seketika runtuh lah segala kecakepan hyunbin.

"Bangsul ya guanlin. Segini suka nya ya gue?" Batin somi sembari menggigit bibir nya kesel.

"Iya.. Um Walaikumsalam" yes somi balas salam nya hyunbin yang tadi di kurirkan sama daniel. Seketika daniel dkk langsung ribut ngolokin hyunbin yang muka nya tambah ppalgan mat. #PiyakSquad2K17 juga langsung ricuh. Ini mereka malah jadi tontonan mahasiswa lain yang lewat.

Somi jadi malu terus buru-buru narik tangan daehwi buat ngejauh dari situ.

"Wah gila wi! Malu banget gue diliatin sama orang-orang" somi ngelepas pegangnya sama daehwi dan memegang jidatnya.

"Muka lu merah" daehwi nunjuk pipi somi.

"Hah masa sih?!" Somi langsung buru-buru megang kedua pipi nya yang yap memang kerasa panas.

"Cie uhuy somi boleh juga" goda jinyoung yang baru nyusul sama yang lain.

"Kenapa tadi gak tukaran ID line sih?" Tanya samuel ke somi.

"Iya bener, kalo gak kan ntar malam langsung di chat tuh sama abang hyunbin" tambah jihoon.

"Bacot lu ah semua!.. Ayo makan gue laper banget ini" somi berusaha gak liat teman-temannya karna muka nya pasti masih merah. Cowok-cowok Piyak pada ketawa ngeliat somi yang lucu begini. Kecuali guanlin yang beneran cuma diam aja, padahal biasa nya dia yang paling kuat ngolokin anak-anak, apalagi ngolokin jinyoung yang emang balada percintaan nya paling HOT di antara #PiyakSquad2K17 yang lain.

"Ada apa dengan guanlin?" -- Author

"Lumayan sebentar lagi dapat PJ" -- Sungwoo Ong & Daniel Kang,

"Aduh panas banget muka gue!! Ash!" -- Somi Jeon, HI 2017

"Ada yang aneh nih" -- Daehwi Lee, HI 2017

"Senangnya di semangatin sama mba ku sayang tadi" -- Jinyoung Bae, AN 2017

"..." -- Guanlin Lai, IP 2017



huhu Annyeong !!! :')

diriku rindu sekali sama wattpad dan akhirnya bisa update lagi setelah sebulan lamanya...

btw terima kasih buat semua yang sudah mau baca cerita ini ya ^^


jangan lupa klik bintang nyaaa <3

Riweh 101Where stories live. Discover now