Berebut Yeonjung {Xmas Special}

125 11 1
                                    


Yey bentar lagi natalan.. Yeonjung yang jadi satu-satu Non Muslim di kontrakan lagi bahagia banget karna mau natalan. Tapi sedih juga soalnya gak bisa pulang ke kampung karna tabrakan sama jadwal UAS :(

Cewek-cewek yang ada di kontrakan akhirnya inisiatif nyaranin ke yeonjung buat ngehias kamar dia dengan nuansa Xmas jadi gak terlalu kesepian. Sejeong sama Nayoung juga bakal masak yang enak buat yeonjung tapi yang halal pastinya biar yang lain bisa makan. Inti nya cuma pengen bikin yeonjung gak merasa kesepian dan mengalami diskriminasi sosial (apa sih ?) -_-

...

Yeonjung lagi nunggu bang gojek di depan kontrakan, rencana mau ke Bigmall buat cari pernak pernik natal buat hias kamar dia. Kenapa kok sendirian? Iya soalnya yang lain pada sibuk dan yeonjung gak mau nyusahin. Cewek-cewek kontrakan udah toleransi ke yoenjung aja, yeonjung udah bersyukur pake banget :')

...

Masih nunggu gojek yang dari tadi di maps muter-muter kagak jelas di komplek gak tau entah nyasar atau gimana, akhirnya yeonjung bete. Tapi tiba-tiba ada jaehwan menghampiri.

"Neng? Mau kemana?" Tanya jaehwan

"Mau ke BM bang" jawab yeonjung

"Jauh bener jalan nya.. Mau ngapain emang?"

"Lah abang kepo aja sih.. Nanya mulu macam dora" yeonjung bercandain jaehwan, tapi jaehwan muka nya polos bangetlah.

"Mau cari pernak pernik buat natal bang"

"Oh gitu.. Nunggu gojek ya?" Jaehwan masih kepo.

"Iya leh iyaaa"

Jaehwan mikir sebentar.

"Ya udahlahh.. Di antar aja ya.. Gojek nya cancel aja" wih tumben berbaik hati sama yeonjung, biasa juga bawaan nya sinis aja gitu karna rival bgt sama yeonjung si jaehwan nya. Tanpa nunggu kepastian iya atau tidak, jaehwan buru ambil motor nya di depan kontrakan lelaki riweh.

Jeng jeng jeng~ jaehwan datang dengan motor supra nya. :v

Yeonjung seketika mingkem.

Mau nolak tapi gak sopan, si jaehwan tumben lagi baik soalnya. Mau bilang iya tapi udah pesan gojek.

Tuh kan bener baru di omongin bang gojek nya muncul.

"Mba yeonjung?" Tanya bang gojek nya.

"Iya pak" yeonjung udah pegang helm yang di kasih sama bang gojek namun tiba-tiba jaehwan menghadang

"HEY HEY HEY.. Stop disana mr.gojek" seru jaehwan.

"Iya mas ada apa?" Tanya bang gojek bingung ini manusia ke masukan apa?..

"Dia sama saya pak" ucap jaehwan berusaha menghalangi yeonjung dan bang gojek. Yeonjung semakin bingung dan tidak ingin stress..

"Maaf ya mas.. Tapi mba ini sudah pesan gojek sama saya." Bang gojek menegaskan bahwa yeonjung miliknya.

"Tapi saya udah keluarin motor gini pak demi yeonjung" jaehwan nunjuk-nunjuk motor nya

"Ya itu urusan anda! Saya juga sampe kesasar demi mba nya" bang gojek gak mau kalah

"Yeonjung.. Naik sama abang" jaehwan gak mau urusan sama bang gojek dan nyuruh yeonjung naik ke motor dia. Wih mantav, bang jaehwan pasti cool bgt ini gaya nya macam boy :v

Yeonjung udah bingung kek school 2015 aja kisah nya ini. Direbutin dua cowok. "Berasa cantik kan jadi nya" batin yeonjung unfaedah dan jauh dari ekspetasi.

"Udah mba! Naik sama saya aja. Motor diaa jelek" weh bang gojek tidak sopan

"Wah yang sopan dong pak! Ini motor udah turun temurun dari 101 generasi di keluarga saya.. Mau kena azab situ ngehina motor ini?" Jaehwan akhirnya turun dari motor nya rencana mau berkelahi *membayangkan jaehwan kelai bijimana?* :))

Masih ribut diluar antara jaehwan sama bang gojek. Yeonjung udah tutup telinga gak kuat mariah carrey fisipol dengar semua ini. Udah gini, yang ngerebutin bang gojek sama jaehwan, coba kek macam Kim Woo Bin sama Lee Min Ho. Mendengar ribut-ribut si woojin yang lagi fokus nonton drakor akhirnya keluar karna berisik sangat. Woojin samperin aja ketiga manusia yang udah kek drakor itu.

"Ini kenapa ya?" Tanya woojin di sela-sela perdebatan.

"Ini dek, dia mau ngerebut pelanggan saya" adu bang gojek ke woojin

"Eh gak usah ngarang cerita lu jek! Lu yang mau ngerebut yeonjung dari gue!" Weh seketika yeonjung hijau muka nya cem putu labu dengar omongan jaehwan barusan. Iya mau muntah maka nya hijau lain merah.

Woojin paham sama situasi ini. Situasi debat gak mutu.

"Mba naik gojek aja" suruh woojin.

"LAH? LU KOK GAK BELA GUE?" Jaehwan merasa terintimidasi lagi :(

"Lebih aman mba. Dari pada naik motor bang jaehwan juga gak bisa gaya-gayaan.." jaehwan yang dengar rasa nya ingin sekali memenggal kepala woojin atau membakar nya biar tambah ireng :) .

Yeonjung angguk-angguk dan akhirnya pergi bareng bang gojek, tak lupa bang gojek sebelum jalan pasang muka ngolok ke jaehwan, untung sabar jaehwan mah.

"Hati-hati mba! Jangan pulang kemaleman!" Woojin say bye ke yeonjung sambil dadah-dadah. Udah hilang si yeonjung dari pandangan akhirnya woojin masuk lagi ke kontrakan buat nonton drakor.

Jaehwan? Gulung-gulung di jalanan.



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



btw ini location buat story ngambil dimana ?

ini location nyaauthor ambil di Samarinda,Kalimantan Timur. untuk univ nya ngambil di Universitas Mulawarman sering di singkat dengan unmul guys...


btw juga, jangan pelit vote dong:') jebal juseyoooooo <3 <3

Riweh 101Where stories live. Discover now