116

265 50 1
                                    

.

Hitomi adalah tipe gadis yang sebaiknya tidak kau ajak main ke rumah. Kenapa? Karena dia tukang ceramah. Pasti ada saja yang dia kritik. Baik dengan pandangan matanya, gesturnya, atau kata-katanya.

Bahkan di depan pintu rumah saja, sudah ada sekitar lima hal yang ia kritik dari Jun. Yaitu pakaiannya (karena masih berpiyama), rambutnya (karena belum disisir), lengan bajunya (karena ada bekas kopi), wajahnya (karena jelek menurut standar Hitomi) dan temannya (karena di situ ada Hayashi, dan yah, Jun sendiri tidak keberatan Hayashi yang dikritik).

Untunglah di sebelah Hitomi ada seorang dewi bernama Izumi Chihiro, yang menetralisir sikap temannya seperti susu membasuh pedas di lidah. Chihiro memberikan sekotak donat pada Jun sebagai oleh-oleh dan membuka sesi perkenalan diri kepada Hayashi.

Hayashi agak tersipu karena berkenalan dengan dua gadis cantik sekaligus, lupa kalau dia dahulu kala pernah melihat mereka berdua.

.

Mereka berempat masuk ke dalam dan Jun mengutuk dirinya sendiri, lupa kalau situasi di ruang keluarga agak... mesra, mungkin. Entahlah. Kata apa yang tepat menggambarkannya? Nao ada di sofa, makan sambil menonton tv, laptop Jun dan mug bekasnya tak jauh dari situ. Terpampang jelas sisa-sisa Kebersamaan dengan huruf kapital. 

Jun buru-buru merapikan laptopnya lalu membawa benda itu naik ke atas, bersama-sama Hayashi. 

Cohabitation Revolution [bxb flashfic]Where stories live. Discover now