Pertemuan yang tak terduga

510 49 6
                                    

***
-
-
-
"Sunwi-ya, apa kau kambuh karena ulahku?" Ucap Brian yang nampaknya merasa bersalah.

"Tidak, kau tidak bersalah sama sekali. Itu salahku yang tidak tepat minum obat, jadi aku pingsan" ucap Sunwi sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

"Sekarang kupastikan kau minum obat teratur, Sunwi-ya" ucap Jae, Sunwi hanya mengangguk dan tersenyum.

"Gomawo Jae-ya" ucap Sunwi sambil tersenyum. Jae hanya menggaruk belakang kepalanya,malu. Tanpa mereka semua sadari, satu orang ini merasa terancam dan cemburu.
-
-
-
***

Keesokan harinya, Sunwi nampaknya sudah lebih baik dari kemarin. Dan hari ini juga come back Day6 dilaksanakan, dan otomatis ini merupakan hari tersibuk.

Dari pukul 6 pagi Day6 sudah bersiap-siap, yang dibantu oleh Sunwi yang sekedar mengingatkan barang-barang yang akan mereka bawa.

"Brian, kotak aksesoris?" Teriak Sunwi dari dapur, dan terdengarlah suara agak gaduh dari kamar yang dipanggil tadi.

"Yak!! Kau menaruhnya dimana sih?!!" Marah Jae, Sunwi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Ya iyalah, hanya tersisa 2 orang yang belum duduk dengan santai. Ya taulah akibat mereka tidur telat.

"Wonpil!!" Panggil Jae, yang disebutkan namanya segera menuju ke sana. Dan terdengar lagi suara agak gaduh. Sunwi yang fokus pada makan siang mereka nanti, kenapa Sunwi menyiapkan makan siang ? Karena mereka semua akan full syuting hari ini.

"Apa ada yang bisa aku bantu?" Ucap Sungjin yang tiba-tiba sudah ada di samping Sunwi. Sunwi sedikit terlonjak kaget karena ucapan Sungjin tadi.

"Ah, kau mengagetkanku Sung-ie" ucap Sunwi sambil menutup tempat makan siang semuanya. "Kau lihat, sudah beres. Kajja kita taruh barang-barang ke mobil" lanjut Sunwi sambil menatap Sungjin tersenyum.

"N-n-ne" ucap Sungjin agak terbata, mereka berjalan beriringan menuju ruang tengah. Dan disana ada Dowoon yang menonton tv dengan pakaian lengkapnya.

"Doowon sudah waktunya" ucap Sungjin yang mengambil 2 tas besar. Baru saja Sunwi ingin mengambil 2 tas yang lumayan berat, tapi dia di hentikan oleh ucapan Sungjin.

"Jangan membawanya, jagalah dulu punggungmu itu. Dowoon bawa!" Ucap Sungjin yang melemparkan pandangan tajam kearah Dowoon.

"Baiklah hyung" ucap Dowoon pasrah.

"Gomawo Sung-ie" ucap Sunwi yang melemparkan senyum manis, yang hanya di balas anggukan oleh Sungjin.

"Kalian bertiga cepatlah!! Kita akan berangkat!!" Seru Sunwi, dan keluarlah ketiga orang itu dengan membawa ransel di punggung mereka.

"Yak!! Apa isinya?!" Ucap Sunwi sambil memberi isyarat untuk Sungjin, Dowoon dan Wonpil pergi duluan.

"Aku hanya membawa beberapa baju dan kotak aksesoris" ucap Brian, dan sekarang mata Sunwi melihat Jae.

"Aku hanya membawa make up pribadi dan beberapa jaket" ucap Jae, Sunwi pun mengangguk. Mereka akhirnya menuju tempat kerja mereka.

***

Di tempat artis yang merupakan dimana tempat persiapan artis-artis yang akan tampil. Seperti sekarang ini, member Day6 sedang menunggu giliran untuk di make up dan hair style. Sunwi berdiri melihat mereka semua, Dowoon dan Jae sedang di make up sedangkan 3 lainnya sedang di hair style.

New Manager, Saranghae ! (DAY6 FF) Where stories live. Discover now