0.5 si bol kuning

12.1K 2.1K 148
                                    

Vomment juseyo💅🏼

Gue tuh sengaja pindah ke rumah ini itu 2 hari sebelum masuknya perkuliahan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue tuh sengaja pindah ke rumah ini itu 2 hari sebelum masuknya perkuliahan gue. Dengan alasan ya gue pengen beradaptasi dulu. Dan ternyata gue cukup nyaman disini.

Pagi ini gue bangun dengan badan gue yang terasa remuk. Sial, pasti ini karena gue beberes kemaren. Tenggorokan gue terasa kering dan gue memilih untuk mengambil minum dibawah.

Gue kebawah dengan keadaan setengah sadar. Ya gimana si orang bangun tidur terus pengen minum? Masih oleng gitu kalau jalan.

Sesampainya di dapur gue mengambil gelas dan menuangkan air yang ada di kulkas. Tapi ketika gue ingin meminumnya, gelas gue diambil. Gue berbalik ke belakang dan menemukan Om Jongin meminum air gue dengan badan yang penuh keringat.

 Gue berbalik ke belakang dan menemukan Om Jongin meminum air gue dengan badan yang penuh keringat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"OM ITU MINUM GUE KAN IH!"

"Itu air saya. Mau apa kamu?"

"Ya emang gak bisa ambil sendiri apa?!"

"Gak bisa. Saya capek. Abis olahraga. Emang kamu? Jam segini anak gadis baru bangun." Katanya lalu meneruskan minumnya.

"Ya gue capek kali! Udah kemaren beres-beres gak dibantuin. Cuma modal muka doang sama Mas gue. Sekarang ngejahatin gue." Kata gue sambil mengambil minum lagi.

"Ya saya bantu kok!"

"Bantu apaan? Situ amnesia?!"

"Saya pake bantuan verbal. Saya doa in kamu biar cepet selesai beres-beresnya."

"GAK NGARUH SOMPLAK!"  Balas gue dan yang terjadi setelah dia hanya menatap gue.

Gue nya gelagapan. Gue langsung lari ke kamar. Tanpa memperdulikan dia.

Tatapannya serem banget woy???

Sesampainya di kamar gue kembali merebahkan badan gue dikasur. Gue kalau udah sekali bangun itu gak bisa tidur lagi. Makanya gue memilih untuk mandi.

Setelah mandi gue membuka laptop untuk sekedar youtubean dan segala macam. Tapi gue lupa, gue belum meminta password wifi rumah ini.

Akhirnya gue keluar dan menemukan Om Jongin sedang memainkan laptopnya di balkon rumah ini. Sebenernya gue takut sih manggil karena kejadian tadi pagi. Tapi ya mau gimana lagi?

Om JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang