JUNG KYUNG HO

2K 15 0
                                    

Name: 정경호 / Jung Kyung Ho (Jeong Kyeong Ho)
Also known as: Choung Kyung Ho
Profession: Actor
Birthdate: 1983-Aug-31 (age 31)
Birthplace: South Korea
Height: 184cm
Weight: 73kg
Star sign: Virgo
Blood type: B
Family: Father / PD Jung Eul Young
Talent agency: Fantagio
Education: Joong Ang University

Jung Kyung Ho lahir pada tanggal 31 Agustus tahun 1983.Jung Kyung Ho adalah putra Jung Eul-young, direktur TV veteran dan sering berkolaborasi dengan penulis Kim Soo Hyun di drama televisi seperti Mom's Dead Upset, My Husband's Woman, Life Is Beautiful dan  Childless Comfort.

Setelah memasuki SMP, Jung Kyung Ho harus menghadapi pembully di sekolahnya yang mencuri sepatu dan perlengkapan sekolahnya. Dalam rangka untuk membela dirinya sendiri, ia bergabung dengan tim gulat sekolahnya di mana ia memaksa dirinya sendiri makan yang banyak untuk mendapatkan berat badan sehingga ia berhasil mencapai berat maksimum sekitar 90 kg, atau sekitar 200 lb.
Jadi, tidak hanya ia mampu menghentikan pembully , tapi ia juga mampu mengambil barang-barangnya yang dicuri kembali. Namun, setelah ia berhenti gulat di SMA, ia dengan cepat kehilangan berat badan.

Meskipun ia mengatakan bahwa skor IQ-nya hanya 90, ia pasti telah melakukan dengan sangat baik di sekolah karena ia berhasil masuk ke SMA bergengsi Jinsung . Terletak di Gwangmyeong-si di provinsi Gyeonggi, di selatan Seoul, itu adalah sekolah tinggi berasrama yang dikenal karena penerimaan siswanya sangat selektif dengan banyak siswa yang berkeinginan masuk ke universitas elit di Korea. Untuk bisa masuk ke SMA Jinsung , pelajar umumnya harus masuk peringkat 20 besar dari seluruh siswa selama tiga tahun di SMP.

Meski bersekolah di SMA bergengsi , Kehidupan SMAnya cukup nakal , Dia mengaku melakukan beberapa perkelahian dan minum saat SMA. Tapi sesama teman sekelasnya dari SMA
Jinsung juga bersaksi bahwa Jung Kyung Ho adalah "raja kencan" di SMA .
"Raja kencan" ini mengalami ciuman pertama di SMA pada malam Tahun Baru 2000 dengan pacarnya saat mabuk.

Jung Kyung Ho dikenal sebagai penggemar bisbol , dan secara khusus doi adalah penggemar tim SK Wyvern.
Dia telah terlihat beberapa kali bersorak untuk mendukung tim kesayangannya di stadion bisbol.
Mungkin itu bukan sebuah kebetulan bahwa ia tinggal hanya berjarak dekat dengan berjalan kaki dari Stadion Jamshil. Menariknya, tidak seperti banyak warga Seoul lainnya yang merupakan fans dari Doosan Bears (tim yang berbasis di Seoul), Sk Wyvern adalah tim berbasis di Incheon
. Apakah ini pengaruh setelah bersekolah di provinsi Gyeonggi?
(Catatan: Incheon adalah bagian dari provinsi Gyeonggi sampai mendapatkan status saat ini sebagai Kota Metropolitan independen pada tahun 1981.)
Lulus SMA Jung Kyung Ho diterima di jurusan teater Chung-Ang University yang dianggap sebagai salah satu Universitas yang terbaik di Korea, sehingga menjadi perguruan tinggi impian untuk calon aktor. Selama tahun pertamanya, ia menjadi teman sekamar dengan pemain teater hebat yang sekarang juga aktor kawakan Ha Jung Woo. Ha Jung Woo menjadi pengaruh yang besar dalam kehidupan
Jung Kyung Ho dan ia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang aktor setelah melihat Ha Jung Woo
tampil di atas panggung. Ha Jung Woo
yang membujuk Jung Kyung Ho untuk mencoba mengikuti audisi aktor KBS 'pada tahun 2003.

Meski ayahnya Jung Eul-young adalah seorang direktur TV namun awalnya ia menentang anaknya mengejar karir di dunia akting, tapi Jung Kyung Ho menentang keinginan ayahnya dan pindah dari rumah keluarga. Ayah dan anak ini tidak berbicara selama tiga tahun (mereka telah berdamai sekarang ). Jung Kyung Ho lulus audisi aktor KBS ', dan akhirnya melakukan debut dengan drama mobile, “5 Stars” . Hingga kemudian ia mendapatkan peran pria utama kedua seorang anak mama yang manja di drama Sorry I Love You dan mengangkat namanya menjadi dikenal publik.
Jung Kyung Ho masuk militer pada 30 November 2010 dan keluar pada 5 September 2012

Biodata Dan Fakta Artis KoreaWhere stories live. Discover now