Part 9

3K 121 0
                                    

Mami Kenan meletakkan Rendy di pangkuan Kenan. Saat Kenan melihat bola mata Rendy yang bulat dan jernih dan juga senyuman Rendy yang mirip dengan Syasya, membuat Kenan teringat akan Syasya dan memutuskan untuk mengangkat Rendy sebagai anaknya.

Flashback...

Pi...papi...tadi di rumah sakit mami melihat wanita sialan itu, dia sekarang sedang hamil 4 minggu dia mengandung anak Kenan pi?

Hamil???
Apa dia tahu Kenan ada di rumah sakit itu?

Nggak pi.
Terus gimana pi, mami suruh orang saja untuk mencelakakan dia biar dia keguguran. Mami nggak mau punya cucu dari darah kotor wanita miskin itu?

Nggak mi jangan, mami nggak boleh mencelakakan dia dan buat dia keguguran. Bayi itu adalah satu-satunya penerus garis keturunan kita. Kita nggak tahu apakah Kenan masih bisa bangun dari koma atau tidak? Apakah setelah bangun dari koma Kenan masih bisa punya anak atau tidak?

Terus apa yang akan kita lakukan pi?

Papi akan menyuruh orang untuk mengawasinya, setelah dia melahirkan nanti kita akan mengambil anaknya secara diam-diam.

8 Bulan Kemudian...

Pi...saat Kenan sadar dari koma,
wanita itu melahirkan cucu kita pi?

Jadi cucu kita sudah lahir?
Laki-laki atau perempuan?

Laki-laki pi.

Sempurna.
Papi akan menyuruh orang untuk mengawasinya dan mencari kesempatan untuk mengambil bayi itu dan membuat seolah-olah itu kasus Human Trafficing, biar Syasya tidak mencurigai kita. Kamu juga mi buat seolah-olah bayi itu di buang oleh orang tuanya di depan rumah kita, pastikan satpam dan pembantu tidak ada yang melihat dan curiga apalagi Kenan.

Iya pi.

Flashback End.

******

7 Tahun Kemudian...

Kenan kamu kapan mau menikah?Kamu udah selesai kuliah sampai S2,
udah kerja di perusahaan papi, Rendy juga udah berumur 7 tahun.

Kenan nggak akan pernah menikah lagi mi.

Maksud kamu apa Kenan, kamu masih muda, tampan, kaya. Banyak wanita dan anak rekan bisnis papi kamu yang mau jadi istri kamu?
Apa kamu mau terus-terusan mengingat-ingat wanita sialan itu?

Stop mi, harus berapa kali Kenan bilang jangan panggil istri Kenan dengan sebutan wanita sialan namanya Syasya mi...Syasya...
Kenan nggak akan pernah menikah lagi, Kenan hanya ingin hidup berdua saja dengan Rendy.

Rendy lagi...Rendy lagi...
Mami nyesal nyuruh kamu mengadopsi anak sialan itu, kalau saja mami tahu anak sialan itu akan menjadi penghalang dan alasan kamu untuk tidak mau menikah lagi lebih baik Rendy mami buang dia ke panti asuhan.

Mi...
Bisa nggak mami ngomong pelan-pelan jangan teriak-teriak nanti Rendy dengar. Kenan nggak mau Rendy tahu kalau dia cuma anak angkat Rendy.

Jadi Rendy anak angkat ayah?
Rendy bukan anak kandung ayah?

Prince Kenan & Princess Syasya (1-38 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang