satu

15.1K 470 51
                                    

Helowww... aku kembali...kali ini sedikit lain karena konten yang baru. Masih amatiran jadi belum berani terlalu banyak adegan 'begitunya'. Semoga sedikit menarik dan membuat kalian menekan (🌟) dan kalo sempet juga bisa kasih komentar. Okay. Segitu aja pidato saya...

**

Pria tampan dengan tubuh tinggi bak model baru saja turun dari bus yang ditumpanginya, pakaian kantor melekat sempurna di tubuhnya walau sisi anak mudanya masih terlihat oleh tas punggung hitam dan sepatu kets yang dikenakan sedikit membuatnya terlihat jauh lebih menarik. Wajahnya terlihat datar seakan sama sekali tak ingin mengeluarkan sedikit senyumnya.

Cho Kyuhyun adalah nama lengkapnya. Pria tampan ini adalah seorang pekerja kantoran pada bagian keuangan di tempatnya bekerja karena kepintaran dan kejujuran yang selalu dijunjung tinggi olehnya sehingga membuatnya dapat dengan mudah memasuki sebuah perusahaan besar dan begitu terkenal di kalangan masyarakan dalam negeri maupun luar negeri bernama Shin's Corp

"pagi semua...", sapa Kyuhyun kepada teman sekerjanya yang selantai dengan tempat kerjanya. Ada yang membalasnya, ada juga yang hanya melambaikan tangan karena sudah sibuk dengan pekerjaannya. Kyuhyun duduk di meja kerjanya dengan santai dan memulai pekerjaannya dalam kediaman.

Di sisi lain, Shin's Corp merupakan perusahaannya yang sangat disegani banyak orang sehingga banyak sekali yang ingin menjadi salah satu karyawan di dalamnya walau hanya cleaning service pun akan terlihat keren. Perusahaan ini juga disegani karena pemimpinnya yang begitu tangguh dalam mempertahankan posisinya, tak ada yang dapat menurunkan derajat Shin's Corp walau sedikit saja. Jika itu terjadi, mungkin itu pun ada kesalahan teknis yang tak sengaja dilakukan CEO di sana.

CEO di sana pun mungkin akan mengejutkan karena dia bukanlah seorang pria yang sudah berumur atau juga pria muda, melainkan seorang wanita muda. Dia bernama Shin Jaera. Jika melihat wajahnya, dia terlihat cantik dan anggun, tetapi jika sudah berurusan dengan perusahaannya, dia akan melakukan apapun untuk mempertahankan Shin's Corp agar tetap pada puncaknya bahkan nyawapun akan dipertaruhkannya. Wanita cantik yang selalu dilirik beberapa pengusaha karena kepintarannya di atas rata-rata juga kehebatannya dalam hal bisnis membuatnya sering mendapat lamaran dari pengusaha yang bekerja sama dengan perusahaannya atau bahkan lawannya juga. Namun sayang, Shin Jaera tak pernah tertarik untuk menerima lamaran tersebut, dia masih ingin bersenang-senang dengan kehidupannya yang menyenangkannya ini.

Mungkin akan ada pemikiran bahwa dia adalah Bossy. Tapi, nyatanya tidak. Dia tidak gila bekerja, dalam bekerja dia santai tanpa harus berusaha sampai lembur setiap harinya. Bahkan kantor hanya akan didatanginya dari jam 7 pagi hingga 12 siang. Setelah itu, dia tak akan kembali ke kantor karena dia pun bisa mengontrolnya dari rumahnya. Laptopnya telah tersambung CCTV di seluruh sudut kantor agar dia bisa melihat apakah para karyawannya bekerja benar atau hanya bermain-bermain saja. Jika sampai ada yang hanya bermain-main, tanpa rasa sungkan dia akan memecatnya hari itu juga.

Tok tok tok

Ketuka pintu tersebut tak membuat wanita yang sibuk dengan laptopnya bergeming sampai pintu utama ruangannya terbuka yang langsung menampilkan sekertaris pribadinya mendekat dengan beberapa berkas di tangannya yang harus ditandatangani oleh atasannya ini.

"apakah hari ini aku ada meeting dengan klien?", tanyanya tanpa memandang pria muda di depannya ini. Sejenak pria itu menatap buku kecil berisi jadwal yang akan dilakukan direkturnya ini setiap harinya.

"hari ini anda tidak akan meeting dengan siapapun, Shin sajangnim", Jaera mengangguk lalu menyerahkan berkas yang sudah ditandatanginya kepada sekertarisnya ini lalu melirik jam yang melingkar indah di pergelangan tangan kirinya.

S(HE) MINE!Where stories live. Discover now