Cherry Blossom

2.3K 190 55
                                    

Jimin x Taehyung

Warning!
Mengandung unsur boyslove,bxb,shounenai,yaoi
Bagi yang tak sudi membacanya monggo tekan back
Typo everywhere!

Pair
MinV/MinTae
Top!Jimin Bot!Tae

Spesial untuk ulang tahun Kim Taehyung, anak kesayangam Eatjin dengan pair yang juga kesayangan Eatjin.
Chukhahae anakku sayang 👏👏👏🎂🎊🎉🎊🎁
Semoga dirimu tetep jadi anak eomma yang manis rebutan Jimin sama Jungkook. Tetap adik sama mereka hum? Kalo bisa jan ada yang karam, baik minv maupun kookv
Maafkan Eomma karena harapannya unfaedah gini ya nak.
Eomma sayang Taetae 😘😘😘

.
.
.
.

~Aku ingin melakukan perjalanan melihat bunga sakura bersama memberdeul di musim semi~ Kim Taehyung

~Sana lakukan bersama Hwarang Hyungmu!~ Park Jimin

.
.
.
.

Happy reading 😊


Pagi-pagi sekali Jimin telah berpakaian rapi dan bersiap akan pergi keluar dorm sebelum sebuah suara menginterupsinya.

"Kau mau kemana Jim? Ini kan masih pagi, dingin pula." Ujar si suara yang ternyata adalah Hoseok sembari turun tangga membawa vacum cleaner ditangannya.

"Aku harus pergi ke kantor karena ada urusan." Ujar Jimin sembari memakai sepatu dan mantel hangatnya.

"Bersama Pd-nim?"

Jimin menggeleng. "Ani. Bersama Hobeom Hyung dan Sejin Hyung." Ujarnya. "Hyung aku pergi dulu ne? Jika Taehyung mencariku katakan saja aku pergi hangout bersama Taemin Hyung dan Jong In Hyung." Pesan Jimin yang dibalas anggukan oleh Hoseok.

.....

Sorenya Taehyung tengah asyik membuat boneka salju bersama Jungkook di rooftop dorm. Badai salju semalam membuat rooftop dorm mereka diselimuti es tebal, itu sebabnya Taehyung memaksa Jungkook untuk menemaninya membuat boneka salju karena Jimin sedang tak ada di dorm. Lagipula Jimin pun takkan mengizinkan Taehyung bermain di luar dorm. Alasannya? Simpel, karena Taehyung tak tahan udara dingin.

"Kookie lihat!" Panggilnya pada Jungkook yang tengah mengumpulkan bola-bola salju. Ia pun menghentikan kegiatannya sejenak dan menghampiri Taehyung.

Jungkook melihat tujuh boneka salju mini yang Taehyung buat. Boneka salju pertama di beri bibir tebal dan syal berwarna hitam. Lalu Taehyung memberi guratan hangul mini bertuliskan Jin Hyung di bagian tubuhnya. Boneka salju kedua terlihat paling mini dan paling putih pucat diantara yang lainnya. Taehyung memberinya mata dengan garis yang melengkung ke bawah. Menggambarkan seolah-olah sedang tertidur dan ia beri nama Yoongi Hyung.

Ice Cream (MinV Stories)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant