The Captions

4.8K 320 93
                                    

Jimin x Taehyung

Warning!
Mengandung unsur boyslove,bxb,shounenai,yaoi
Bagi yang tak sudi membacanya monggi tekan back
Typo everywhere!

Pair
MinV/MinTae

Rated : T

Summary

Taehyung yang berdebar kala membaca caption yang Jimin tulis di akun twitter pribadinya.

.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

Taehyung tengah asyik memainkan ponselnya di kamarnya bersama Namjoon. Kamarnya sepi karena sang leader tengah sibuk dengan mixtape nya.

Taehyung tertawa-tawa sendiri kala membaca sesuatu dalam ponselnya. Sedang apakah ia? Rupanya pemuda manis itu tengah menstalk salah satu akun twitter privat seseorang yang amat dekat dengannya. Salah satu member grupnya, mantan roommate nya, seseorang yang amat dekat dengannya, siapa lagi kalau bukan Park Jimin. Salah satu anggota maknae line yang satu line dengannya.

Postingan pertama Jimin sejak ia membuat akun twitter pribadinya adalah foto kedua tangan yang saling menggenggam erat satu sama lainnya. Dengan caption yang langsung menarik pemuda manis kelahiran Daegu itu.

I want to stay with you forever 💏

Taehyung tersenyum dibuatnya. Ia jadi ingat beberapa tahun yang lalu mereka pernah mengupload gambar yang hampir mirip dengan ini.

Flashback on

Taehyung dan Jimin tengah berada di rooftop sebuah hotel kala grup mereka tengah tour dunia ke Hongkong. Saat itu gemerlap bintang menghiasi langit Hongkong. Tanpa sengaja Jimin menangkap bintang jatuh tak jauh dari tempat mereka berpijak.

"Taetae lihat bintang jatuh!" Serunya seraya menunjuk bintang yang bergerak begitu cepat di atas langit. "Kajja buat permohonan." Ajaknya.

Taehyung yang tengah terkagum-kagum memandang langit pun menyetujui ajakan Jimin. Setelahnya mereka saling berpegangan tangan memejamkan mata.

Taehyung berharap hubungan persahabatan mereka akan bertahan selamanya. Setelahnya sebuah ide tiba-tiba saja muncul dari benak Taehyung.

"Chim."

"Hum?"

"Bagaimana jika kita membuat postingan agar Army dapat melihatnya."

"Postingan apa Tae? Aku sedang tak ada ide."

"Kita foto kedua tangan kita yang saling bergenggaman erat dan menyertakan caption disana, eotte?" Usul Taehyung. Jimin berpikir sejenak. Lantas mengiyakan.

Merekapun saling bergenggaman tangan dengan latar belakang pemandangan malam Hongkong yang indah. Lantas memfoto tangan mereka dan mempostingnya di twitter Bangtan.

Jimin yang menulis captionnya.

"오래가자  난너뿐이야v"(Oraega ja nan neo bbuniya V)

Ice Cream (MinV Stories)Where stories live. Discover now