Chapter-29

4K 295 6
                                    

Author POV
~flashback~

Lelaki itu, Kai, berjalan memasuki sebuah minimarket yang tidak terlalu ramai untuk membeli beberapa makanan ringan. Ia memasuki minimarket tersebut dan mulai mencari makanan yang menurutnya cukup untuk waktu seminggu.

Dan sampailah ia di tempat berbagai mie instant dan melihat seorang wanita yang cukup asing. Saat ia mencoba mengenali wanita itu, ternyata si wanita menengok.
Mata Kai membesar, begitupun mata bulat milik wanita itu.

"Kau.."
"Kau.."

"Kai!"
"Lisa!"

Keduanya saling menyapa.

"Sedang apa kau disini?" Tanya Lisa.

Kai menengok wanita itu yang sedang mengambil beberapa makanan. Ia memperhatikan wajah wanita itu yang terlihat menyenangkan saat dipandang. Tak terasa berapa lama lelaki itu memandang, wanita itu menoleh, menatap bingung ke arahnya.

"Hei.. kenapa kau menatapku seperti itu?" Pipi wanita itu bersemu. Membuat Kai tertawa.

"Tidak, hanya saja wajahmu terlihat lucu," Kai tersenyum. Wanita itu memalingkan wajahnya sambil mengerucutkan bibir dan sukses membuat lelaki dengan nama lengkap Kim Jongin itu tersenyum.

"Aku kesini untuk membeli persediaan makanan di rumah," Kai menjawab.

Lisa mengangguk anggukan kepala mengerti. Dan ia pun melihat isi keranjang milik Kai.

"Ya, kau mau cepat mati membeli ramyeon sebanyak itu? Jangan makan ramyeon terlalu banyak, tidak baik untuk pencernaan tahu. Kau tahu? Berapa lama mie di cerna oleh alat pencernaan?"

Kai tersenyum sambil menggelengkan kepala. Wanita ini cukup menyenangkan dan mudah diajak bicara. Dan ia senang dengan wanita seperti itu.

"Kira-kira 3 hari, kau tahu kan? Lama sekali,dan kau seminggu mau makan ramyeon terus menerus? Entahlah, sepertinya pola hidupmu tak teratur. Padahal kulihat di TV badanmu cukup berbentuk," Lisa berterus terang sambil mengambil beberapa makanan ringan, sedangkan Kai mengikuti dari belakang.

"Apa yang kau lakukan sampai absmu terbentuk dengan sempurna,Hah?" Lisa membalikkan badan. Membuat Kai yang tak sadar sedikit tersentak kaget karena jaraknya dengan wanita itu begitu dekat. Tetapi Lisa hanya memandang Kai dengan wajah meminta jawaban.

"Aku? Oh, kau tahu, group ku kan sering nge-gym bersama. Masa kau yang statusnya sebagai pacar Sehun EXO tidak tahu sih," Kai bicara dengan nada mengejek hanya untuk bercanda. Lisa memutar bola matanya sambil mengerucutkan bibir. Kemudian keduanya berjalan bersama ke kasir untuk membayar belanjaan keduanya.

"Ah, aku sangat lapar," Kai meringis. Tak tahan dengan panggilan perutnya yang minta diisi. Lisa tertawa, kemudian mengeluarkan dua bungkus ramyeon cup dari kantong belanjaan.

"Kalau begitu, ayo makan!" Ajak Lisa sambil berjalan ke sebuah meja dekat kaca dan menyimpan belanjaannya disana. Kai mengikuti wanita itu ke meja, kemudian duduk di salah satu kursinya yang sudah di sediakan.

"Makan ramyeon? Kau bilang jangan makan ramyeon,"

"Maksudku jangan terlalu banyak," Lisa berjalan ke tempat penyeduhan mie dan mengisi kedua cup tersebut dengan air panas setelah mengeluarkan bumbunya terlebih dahulu.

Kai dari jauh memperhatikan Lisa yang tengah sibuk memasak ramyeon.

Pantas saja Sehun jatuh cinta dengannya, ia kelihatannya menyenangkan. Kai membatin sambil tersenyum, dan baru menyadari bahwa Lisa sedang menghampirinya dengan dua cup ramyeon.

Love me right (sehun x Lisa)[COMPLETE]Where stories live. Discover now