tilupuluhsalapan

2.1K 270 10
                                    

Si haknyeon akhirnya nyusul ke tempat ngumpul manusia manusia bigos (biang gosip). Dengan jabatan yang dia punya sebagai ketua kelas dan juga pendengar setia gosip terbaru jadi ga menutup kemungkinan kalo gosip bisa gampang kesebar luas kalo bukan karena nih orang share beritanya digc ketkel angkatan.

Dateng dateng langsung nyeruput susu goyang punya daehwi, untungnya si cantik biasa aja. Kalo sampe si haknyeon nyeruput punya si seonho bisa bisa dia disembur air cucian bekas katel seblak pedes.

Lagi pada anteng soalnya pesenannya udah pada beres semua, liat temen temennya pada asik sama seblak masing masing bikin si haknyeon ngiler trus langsung ke dapur pesen. Biasanya dia bantu turun tangan motongin apa aja, biar cepetan.

Ga ada sopan santunya, hp jihoon bunyi mulu. Udah dibiarin dari tadi tapi malah makin ngejadi notif yang masuk. Dengan sangat terpaksa, jihoon udahin dulu makannya trus cek notif yang jebol seketika dengan tersangka berinisial Lai jangkung Guanlin.

Line

LGanteng<3

Beb
Yank
Hun
Love
Jangan keseringan ngumpul
sama sq gosip kamu
Nanti kamu tersesat
Dengerin kata aku
Kamu harus nurut sama calon imam
Weh kacang
Jihun!
Sayangq
Mayluv😡
Weh u beneran ngumpul sampe berani ngacangin i?
Awas ya kalo ketemu
Gue kurungin lu!!!!!!
Sesat beneran kan temen kamu
Ngajarin ngacangin pacar sendiri
Beranian
Maunya apa sih
Sadar beb gibah itu dosa
Ga baik ngomongin orang
Mending ngomong sama aku
Ngomongin masa depan kita

Read

Jihunpancak2

Aku lagi makan loh masa harus main hp
Ngga sopan itu namanya
Iya aku lagi ngumpul
Tapi cuman jajan jajan aja ko ay
Udah dulu ya nanti aku kontek lagi:*







Daehwi ngeliatin jihoon yang dari tadi asik sama hpnya trus sekarang tuh hp disimpen disaku jaketnya. Pasti ini mah, daehwi tau siapa yang barusan ngontekin si jihoon. Sape lagi kalo bukan cowo posesifnya, kembarannya kaleng biskuit. Guanlin

"Guanlin pasti kan?"

Jihoon yang sekarang lagi ngenyuapin seblaknya cuman ngangguk ngangguk.

"Ihhh anjir pacar lo niat banget sih, kenapa bisa tau kalo kita lagi ngumpul?"

Si seonho yang lagi nyemilin ceker ayam buka suara soalnya, "gue tadi update di path"

Jihoon udah tau, pasti nih anak ayam kanibal yang share location di sosmed. Secara guanlin sama seonho saudara sepergublukan, jadi setiap si seonho update kalo kongkow bareng bakalan masuk ke notifnya di guanlin.

Daehwi pengen nampol si seonho, tapi kejauhan. Karena yoojung manusia peka, jadi digaplokin palanya siseonho. Soalnya duduk yoojung sampingan sama si ayam.

"Goblok ko di piara sih lo? Tau kan sodara kampret lo mau jauhin si jihun sama kite kite. Kalo si jihun kaga ada, ga bakalan ada yang belain lo kalo kita siksain lo!"

Padahal baru kemaren pinter, tapi cuman awet seminggu dipake buat PAS doang. Sekarang udah balik dari otak manusia jadi otak ayam. Masa penukarannya sudah kadaluarsa.

"Ampun! Iya nanti kaga bakal lagi!!!"

Daehwi greget sama seonho, jihoon asik sama seblaknya, yoojung lagi ngambilin ceker mercon punya si seonho, yang diambilin makanannya pasang badan.

Sihaknyeon balik balik ke meja sambil bawa seblak, tapi temen temennya kaga ada yang ngenotis. Kasian, cuma di notis temen aja susah apalagi dinotis doi:(












"Posesif dasar"-jihoon

"Gubluk!"-daehwi

"Gue hukum lo yam! Ceker lo buat gue semua"-yoojung

"Baby little my ceker enyak hoho:("-seonho

"Notis me oppa:'' "-haknyeon

























Tbc




Wanna know? Guanlin cukur rambut gaiz, gue lagi mabok ini liat model rambut baru guanlin.

Biasanya gue liat yang beginian itu editan tangan lihay, tapi ini asli dan gue meleleh sampe cair ga bisa beku lagi ngghhhh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Biasanya gue liat yang beginian itu editan tangan lihay, tapi ini asli dan gue meleleh sampe cair ga bisa beku lagi ngghhhh.

Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔Where stories live. Discover now