tilupuluhlima

2.1K 297 38
                                    

Hari ketiga PAS





Sejauh ini ulangan lancar lancar aja, semua bisa keisi, ga ada adegan contek mencontek, ga ada senggol bacok minta jawaban. Sebenernya mustahil buat anak jaman sekarang yang kelakuannya kaya dek daehwi begini loh.

Karena maunya author bikin dek daehwi kebalikan dari sifat asli author, jadi yo terima aja yak.

Kadang bang jeonghan suka nawarin daehwi buat nyariin isi jawaban dari sumber terpercayanya, tapi daehwi sosoan nolak. Padahal kan kalo dapet lumayan juga.

Herannya jeonghan bisa dapet isi jawaban dua paket sekaligus, dan itu percis sama soalnya. Setau daehwi cuman sekolah dia doang yang ngadain dua paket pas ulangan akhir semester.

Kalo si haknyeon sampe denger penawaran jeonghan soal kunjaw pasti langsung goyang dumang depan meja guru. Untungnya daehwi nolak baik baik, dia mau fair soal nilai. Biar ibu sama bapa di Bandung bangga sama hasil yang daehwi kerjain sendiri, jauh jauh ngerantau ke Jakarta buat nuntut ilmu itu ... Ga bisa di jelasin.

Oh iya, omong omong si seonho nih. Daehwi salut banget sama anak ayam kesayangannya itu yang niat banget belajar buat dapetin hp baru dari omnya. Siapa lagi sih kalo bukan dongho? Orang om seonho yang lain masih anak kuliahan, ngerjain tugas aja masih numpang wifi perpus.

Pengen juga daehwi kaya seonho, kalo nilainya bagus dikasih hengpon baru plus kuota unlimited. Tapi apa daya, dongho bukan siapa siapanya. Daehwi masih tau diri. Sama donghyun aja minta duit bakal beli kuota aja harus siapin mental baja, nahan malu buat ngerepotin sepupunya yang selama ini ngurusin daehwi dari kehidupan jahat di jakarta ini.

Padahal donghyun kalo ada yang daehwi butuhin pasti bakalan dia kasih, selama itu masih batas wajar. Nah beda lagi kalo dongho. Kalo dek daehwi kesayangan minta apapun dari yang wajar sampe ga wajar pastiiiii dijabanin. Dari minta cilok goang isi telor puyuh sampe isi telor burung unta juga dicariin sampe nemu.

Tiap malem seudah daehwi belajar, dongho selalu ngirim sms berisi pesan semangat. Kaya semalem. Dongho kaya tau kalo daehwi belum sempet ini kuota, sampe kuota chat 5rb doang juga ga sempet ke beli. Jadi balik ke jaman pertengahan, pdkt konvensional. Kirim kirim sms:'''

Jangan ngiri kalian semua, inilah rasanya kalo di sepikin om om tajir a

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan ngiri kalian semua, inilah rasanya kalo di sepikin om om tajir a.k.a sugar daddy. Papah gula.g

Moso kalo besok lapar si adek langsung main smsin minta bawain makanan. Haduh berasa putri keraton. Tapi gimana kalo dongho tiba tiba ngirim makanan pake gofud kaya sebelumnya. Ngirimin pizza anget anget extra keju nyoy pas pasan sama daehwi mau makan nasi anget pake bon cabe sama telor ceplok.

Itu tuh ga bisa di katakan dengan sajak, sayang nasi udah dibubuhin bon cabe kalo ga kemakan. Sayang juga pizza yang masih anget anget kalo ditarik kejunya kek jaring laba laba. Jadi dengan jiwa kampung yang tiba tiba muncul waktu itu, jadilah makan nasi boncabe dengan lauk pizza extra cheese. Hhmm rasa sendiri sensasinya kawannnn.










"Aku makan karo garem juga rapopo mas:')"-daehwi

"Kasian gebetan gue tumbuh kembangnya ke tahan"-dongho



























Tbc




Gue solat dulu, abis ini lanjut. Gatau bakal nulis berapa part lagi, soalnya abis ini gue mau nulis book sebelah yang membutuhkan banyak menguras pikiran dan tenaga.ngghhh

Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔Where stories live. Discover now