opat

13.1K 1.1K 31
                                    

Bentar lagi gue masuk studio, pas gue liat sekitaran. Gilaaa yg nonton orang pacaran semua anjir, gue jadi nyamuk aides aigepti ini mah didalem huhu;((



Tapi bentaran, ko gue ngerasa ada yg liatin gue dari tadi gitu. Apa cuman gue kegeeran doang? Orang orang disini pada sibuk sama pasangan masing masing juga.




Tapi beneran deh gue berasa ada yg liatin dari tadi, lo tau kan kalo ada yg liatin lo pasti lo ngerasa. Nah ini yg gue rasain sekarang.



Anjing gue takut beneran goblok, kalo itu mucikari nyari mangsa baru gimana lah. Gue gamau jadi korban human trafficking;(( maaakkk ewi atut mak:'''





Pas gue lagi ngayal yg aneh aneh, gue ngerasa ada tepokan dibahu gue. Apaansih tepak tepok, emangnya gue pantat bayi pake segala di tepok tepok!



Pas gue udah balik badan mau ngomelin nih orang yg abis nepokin gajelas maunya apa, gue bingung. Nih om om apaan dah maunya.



Sadar sama kebingungan gue, itu om om buka mulut mau ngomong trus dia ngeluarin sesuatu dari tasnya.




"Dek ini dompet kamu kan?" Dia nyodorin yg katanya dompet gue.



Laaaaaahhhhhh iya ini dompet gue, kenapa bisa sama dia coba? Curiga copet so baik ini mah. Tampang tampangnya sih ketampangan muka copet.
















"Wanjay dompet gue dicopet om om ini"-daehwi

"Loh dek ko malah bengong?"-penemu dompet










Tbc














Curiga ini maaahhhh dompet bisa pindah tangan, tau aja tuh dompet yg nemu orang baek baek. Tp gatau juga ada niat terselubung apa ngga ya kan:v

 Tp gatau juga ada niat terselubung apa ngga ya kan:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apasih ho lo ikut ikutan dah-_-

Call Me DADDY •Kang Dongho×Lee Daehwi•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang