7. cobaan 2:

272 19 1
                                    

Yui pov

"Lepaskan aku!!" aku berteriak parau. Karna aku takut.

"Hey! Tenanglah gadis cantik." ucap pria yang sedang berdiri di ambang pintu. Ia merapikan rambutnya yang berantakan. Dan dapat kulihat dengan samar. Pria itu!?.

"R-Ryu?" ucapku seketika saat pria itu berada di bawah lampu.
"Ternyata matamu masih tajam juga untuk mengenaliku. Yui-chan!" Ya, Ryu adalah pria yang dulu pernah menjadi pacarku. Tapi aku memutuskan hubunganku dengannya. Dia itu suka sekali mempermainkan para cewek. Dan aku tidak suka gal itu. Karna menurutku dia itu sangatlah menjijikan.

"Sekarang kau berpacaran dengan Subaru Sakamaki bukan?, ehm baguslah jika itu benar. Karna dengan begitu, aku akan lebih mudah menyakitinya."

"Kenapa kamu ingin menyakitinya Ryu? Apa salahnya padamu?"
"Sudah terlambat Yui." ia mulai menampakkan seringaian dan mereka pergi dari ruangan ini.
___________

Subaru pov

"Yui. Tunggu aku. Sebentar lagi aku akan menemukanmu." antusias Subaru saat mencari Yui di sekitar hutan terlarang bersama dengan para saudaranya, Mukami dan Ziu. Kecuali Ichi dan Chika.

Aku menacari di bagian utara hutan. Aku, Ayato, dan Shu.
Saat ditengah jalan. Kami menemukan sebuah mansion yang cukup megah. Berada di hutan terlarang? Hmm mencurigakan.

Ada beberapa serigala menjaga mansion tersebut.
"Ayato. Cepat beritahu yang lainya. Pakai telepatimu."
Titah Subaru. Dan Ayato pun melakukan telepati dengan para saudaranya dan mukami yang akan disampaikan pada Ziu juga.

"Sudah selesai. Sebentar lagi mereka akan kesini." ucap Ayato mantap.
"Jangan ada yang berbuat ulah atau bergerak." Shu memberitahu saudaranya dengan nada serius dan waspada.
"Um" seru Ayato dan Subaru paham.

Tak butuh waktu lama untuk para vampire itu dan Ziu. Merekaa sekarang sudah mengatur strategi untuk mengalahkan serigala itu dan menyelamatkan Yui.

Tak ada cara lain. Karna serigala itu adalah hewan yang sensitive terhadap segala hal.

Kanato, Yuma, Raito, Shu, Ayato. Mereka menyerang serigala di halaman mansion dengan brutal. Dan memudahkan mereka untuk cepat masuk kedalam. Dan betapa terkejutnya mereka saat melihat. Yui diikat di kursi. Yang berada di tengah mansion tersebut. Dengan keadaaan rambut yang sedikit basah. Mata yang menahan tangis. Dan sweater yang ada di tubuhnya sedikit sobek. Dan tercium bau darah Yui. Ada apa dengannya?

"Yui.aaarrgh!sial! Pergi kau serigala bia**b!" teriak Subaru saat ada 2 serigala berwarna putih dan coklat menghadang jalannya menuju Yui.

"Kau mengajakku berperang rupanya?..... Ryu-san." lontar Reiji yang membenarkan posisi kacamatanya. Berhasil mendapat tatapan yang minta penjelasan dari kelima saudaranya, mukami dan Ziu.

"Woy!!siapa itu Ryu!?" cetus Yuma. Yang sedikit naik pitam.

"Hekhm. Tak seru klo bermain dengan orang yang salah sepertimu Reiji sakamaki." ucap seorang pria yang memakai jubah hitam dari sebelah tangga dan menuju ke arah Yui.
________________
? Pov

Pria itu berbisik pada Yui. Yang membuat Subaru geram melihat hal itu.

Dengan serampangan. Subaru berlari untuk menghajar pria itu. Namun ia di hadang oleh beberapa serigala. Dan dengan sigap. Para saudaranya ikut membantu Subaru.

Akhirnya Subaru. Dapat menghajar pria itu. Namun naas. Ada satu anak panah yang melesat ke lengan kanan Subaru. Yang membuatnya langsung ambruk di tengah pertempurannya dengan Ryu.
Kesempatan emaz itu tidak disiakan oleh Ryu. Dia langsung mengambil pedang di bawahnya dan akan menusuk Subaru yang terkapar.

Di saat yang bersamaan. Yui berusaha melepas ikatannya. Ia menggesekkan tali di tangannya dengan bangku yang di dudukinya. Dan setelah tali itu terlepas. Yui berlari ke arah Subaru dan Ryu.

"Hentikan Ryu!!!" teriak Yui sambil mendorong Ryu sekuat tenaganya.

" Subaru, bertahanlah!!" teriak Yui parau. Ia melepas panah di tangan Subaru. Dan merobek ujung seragamnya. Di balutlah luka Subaru dengan sobekan kain dari seragam Yui.
Sedangkan Ryu? Ia sedang kesusahan melawan Ayato, Ruki, dan Yuma yang menyerangnya dengan brutal.

" sudah cukup ayo pergi!" pekik Shu yang melerai pertengkaran mereka dengan serigala busuk itu. Semuanya langsung berteleport menuju villa. Tidak lupa Yui dan Subaru yang di bopong oleh Shu dan Kou.

..................

TBC

Pertarungan sengit bingitszz..
Huuu😫 kasihan Subaru nya..
Jan lupa.ya komen, bintang.
Dan share
Biar rame

Love Problem (diabolik lovers)Where stories live. Discover now