Bad Weekend

25.3K 1.9K 284
                                    

"Yoongi buka pintunya!!!!"

Brak

Brak

Seorang laki-laki yang sedang bergelung nyaman dikasurnya merasa terganggu mendengar pintu rumahya diketuk -digedor- secara brutal oleh seseorang. Bukannya ia tidak mendengar ketukan tersebut ia hanya malas untuk membukanya karena who the heck  pagi-pagi dengan kurang ajarnya bertamu ke rumah orang dengan ketukan yang bisa dikatakan tidak sopan seperti itu.

"Min Yoongi cepat buka pintunyaa!!!"

Brak

Brak

Suara lengkingan dan gebrakan tersebut terus berlanjut.

"aish....."

Min Yoongi, laki-laki yang sedang asik bergumul mesra dengan guling dan selimutnya mau tak mau dengan sangat berat hati mencoba untuk bangun meskipun matanya masih setengah terbuka demi kesehatan telinganya serta keselamatan pintu rumahnya. Ia berjalan gontai untuk membuka pintu utama rumahnya dan bersiap untuk memberikan pelajaran kepada tersangka penggedor pintu rumahnya karena sudah menganggu tidur indahnya.

"Tidak tahu apa ini masih pa--"

"Pagi Yoon aku titip anak-anak ya ada meeting mendadak nih, daddy mereka juga lagi ke europe kan baru berangkat kemarin," telah berdiri seorang laki-laki tampan di depan pintu rumah Yoongi sembari menggendong bocah berusia satu tahun dan di pundaknya tersampir diaper bag  yang berisi perlengkapan bocah tersebut, oh jangan lupakan 2 bocah lain yang berdiri di samping kanan dan kirinya .

Yoongi menghela napasnya, "hyung ini kan weekend"

"iya tau tapi ini dadakan Yoon,  proyek besar ga bisa ditinggalin"

"Tapi hyung kan udah kesepakatan kalo weekend  kalian ga akan mengganggu weekend  berhargaku," protes Yoongi dengan muka masamnya.

"Sekaliiii aja Yoon, yaa, nanti kalo proyek ini goal  aku isi kulkas kamu full deh," balas Seokjin dengan muka tak kalah memelas. Ya, laki-laki tampan yang sedang berdiri di depan pintu ruman Yoongi sambil membawa anak-anaknya dengan muka memelas adalah seorang Kim Seokjin.

Yoongi menghela napasnya sekali lagi "baiklah sekali ini aja yaa dan ingat isi kulkasku sampe full  gamau tau!"

"Siap komandan!!" Seokjin segera menyerahkan bocah yang ada digendongannya serta diaper bag nya. "Anak-anak sama mama Yoongi dulu yaaa jangan nakal, kalo kalian jadi anak baik nanti mommy beliin apa yang kalian mau, oke?"

"Siap mom!" jawab si sulung Jimin.

"Sap mom!" sahut si tengah Taehyung mengikuti kakaknya.

"mom!" seru si bungsu Jungkook yang ikut-ikutan kedua kakaknya asal-asalan karena bocah setahun itu belum jelas ngomongnya.

"hyung kan udah ku bilang jangan ngebiasain manggil aku mama ke anak-anak, emang aku istri kedua Namjoon apa," protes Yoongi gak terima.

"Sembarangan, kalopun aku ijinin Namjoon nikah lagi ya ga sama kamu kali yoon, lagian kan anak2 sendiri yang mutusin buat manggil kamu begitu"

"ya tapi kan kamu jangan ikutan hyung nanti mereka kebiasaan"

"udah-udah sini Jimin, Taehyung, Jungkook hug and kiss mommy dulu"

Ketiga bocah tersebut langsung berhambur memeluk Seokjin tak ketinggalan si bungsu yang berada di gendongan Yoongi tangannya dia angkat buat meluk Seokjin.

Yoongi MamaWhere stories live. Discover now