Baby Shark

6.5K 772 155
                                    

"Baby shark dodododododo baby shark dododododododo baby shark dodododododododo baby shark~"

Akhir-akhir ini demam baby shark emang gak Cuma menyerang anak-anak aja. Orang dewasa pun terkena demam baby shark. Termasuk saya *gak deng aku udah lama* *gaada yang nanya*

Beatnya yang easy listening serta Liriknya yang jenaka yang menceritakan keluarga hiu mulai dari bayi hiu hingga kakek hiu yang sedang berburu emang gampang banget dinyanyiin. Apalagi ditambah dengan visualisasi yang mendukung. Langsung deh sekali liat videonya dan denger lagunya langsung nancep di otak.

Seperti trio cimit saat ini, mereka lagi demen banget sama itu lagu kisah keluarga hiu yang sedang berburu. Setiap saat itu mulu yang diputer. Kadang ditambah sama gerakannya. Apalagi si bontot, kalo itu video dimatiin dia pasti protes. Jadi deh hampir seharian ngeplay nya ituuuu muluu. Sampe yang dewasa jadi hapal dan bosen.

"chaaaakk yuuuung chaaakk"

"huh? Baby shark?"

"huuum! chaaakk!"

"mama baby shark lagi ma!"

Yoongi dengan pasrah ngeplay lagi itu video.

"Baby shark dodododododo baby shark dododododododo baby shark dodododododododo baby shark~"

Video dimulai. Duo cimit, Taehyung sama Jimin udah standby di tempat masing-masing buat ngelakuin gerakan baby shark, yaitu dengan gerakin kedua tangan membuka dan menutup seolah-olah hiu yang sedang memakan mangsanya. Jungkook girang banget litany. Doi ngeliat sambil tepok-tepok dan ketawa-ketiwi ceria banget. Hingga suatu ketika, Jungkook ikutan abang-abangnya buat ngelakuin itu gerakan baby shark. Dia udah berdiri dengan agak susah payah. Maklum, keberatan pantat :"

Setelah berhasil berdiri, Jungkook segera mendekat kea bang-abangnya dan ngikutin gerakan baby shark. Berhasil!! Jungkook seneng banget. Saking senengnya, tiba-tiba tubuh gempal doi limbung dan kakinya tersandung karpet, hingga.....

Bruuukkkk.......

Jungkook jatoh. Semua nahan napas. Yoongi udah nahan napas dan melototin matanya. Dia udah siap nyamperin Jungkook buat ngangkat si bontot. Namun, tak lama kemudian, Jungkook mencoba bangkit.

"uuuuuhhh....."

Dia mencoba berdiri lagi. Penuh perjuangan lagi sih, tapi berhasil juga!!! Yeeaaayyy!! Setelah berhasil berdiri, Jungkook kembali bergabung dengan kedua abangnya dan kembali terhanyut dengan lagu baby shark dengan cerianya seolah tidak terjadi apa-apa. Yoongi menghela napas lega. Jungkook tidak menangis.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Demam baby shark masih berlanjut.

Saat ini, trio cimit beserta Yoongi sedang berada di pusat perbelanjaan. Yoongi harus mengisi kulkasnya, sedangkan trio cimit butuh asupan snack. Mereka gabisa kalo nggak ngemil. Jadilah disini mereka sekarang.

"kalian mau apa?"

"kukis!!!" Taehyung nyaut

"keripik kentang!!!" Jimin gamau kalah

"coklat juga ya ma!!"

"Taehyung apa lagi?"

"itu ma, bulet-bulet kayak telur trus bisa dibuka!"

Yoongi MamaDove le storie prendono vita. Scoprilo ora