Arshaka itu.. too good to be true

80K 8.5K 386
                                    


Di wajibkan vote sebelum membaca dan komentar setelah membaca.  Awas kalo enggak!!!  Hahaha

Besok gue ga update ya. Mo ngebabu dulu di rumah.  Terus di lanjut nonton list dramkor on going yang beberapa hari ini udah mulai numpuk di laptop gegara belum di tonton mulu.

Belum lagi,  gue mo ketawa ketawa nonton kwangso di running man dulu lah ya. Biat seger dan ada tenaga buat ngetik lanjutan ini cerita.

Gua janji ko,  cerita ini  bakal happy ending.  Cuma yang jelas,  happy ending nya Nada ga melulu harus berakhir sama Arshaka kan?

Hahahahha

So happy reading guys... (Duile bahasa gue) 

*******

Tadi malam, aku dengar pintu balkon milik Arshaka terbuka. Maunya, aku ikut-ikutan keluar. Berpura-pura tidak tau dia ada disana, bertemu muka dalam kesengajaan yang aku ciptakan.

Beruntung akalku cukup sehat untuk tidak melakukan itu. Jadinya, aku hanya diam sambil membayangkan apa yang Arshaka lakukan di sana, untuk waktu yang cukup lama. Sampai kemudian, ketika tengah malam pintu balkon nya terdengar tertutup kembali.

Seandainya boleh aku berbesar kepala, mungkin aku ingin berfikir jika dia menunggu aku keluar ke balkon juga. Bertemu dengan-nya, lalu terlibat pembicaraan seolah-olah kami tidak pernah saling mematahkan hati.

Selama menunggu itu, yang aku lakukan hanya stalking tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Arshaka. Hasilnya, hampir membuatku tercengang. Melalui akun instagram Andine dan Evan serta beberapa akun yang Arshaka follback, baru aku tau ternyata Arshaka adalah salah satu mahasiwa yang menerima Dean List atau daftar yang memuat nama mahasiswa dengan nilai tertinggi di program-nya saat kuliah di Cambridge dulu.

Pantas kalau di usianya yang masih muda, Arshaka bisa menduduki jabatan General Manager di perusahaan asing dengan gaji yang aku yakini pasti sangat tinggi.

Aku juga jadi tau, bagaimana kehidupan Arshaka selama di London dari akun instagram Evan. Terlihat sepertinya mereka berkuliah bersama di London, dan ada beberapa foto kehidupan luar biasa mewah yang Evan bagikan.

Seperti, liburan musim panas yang mereka lewati dengan berpelesir menggunakan yacht. Atau beberapa foto dengan latar belakang pesta yang terlihat sangat mewah. Atau juga, beberapa foto dengan latar belakang mobil mewah yang sedang mereka kendarai.

Ya, bukan-nya aku tidak tau kalau Arshaka memang datang dari keluarga jetset. Tapi aku tidak menyangka kalau keluarganya benar-benar sudah semakin kaya raya. Atau karena dulu aku juga satu kehidupan sosial dengan Arshaka, jadi tidak terlalu memperhatikan bagaimana kehidupan keluarga Arshaka?

Aku tidak ingin peduli, tapi tetap merasa terbakar saat mengklik akun instagram Tania. Dan lagi-lagi wanita itu membagikan fotonya yang lain dengan Arshaka. Meski tanpa caption, tapi lagi-lagi begitu ramai orang yang mengomentari hubungan mereka, dan mendoakan kelanggenan hubungan mereka.

 Meski tanpa caption, tapi lagi-lagi begitu ramai orang yang mengomentari hubungan mereka, dan mendoakan kelanggenan hubungan mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
JANDA TAPI PERAWAN (JANDA RASA PERAWAN)Where stories live. Discover now