bukan update. Cuma pengumuman

77.9K 2.5K 408
                                    

Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena sudah beberapa hari ini saya tidak update. Saya tidak bisa konsentrasi, di karenakan usia kandungan saya yang sudah memasuki usia kehamilan 8bulan. Masalahnya, baru 8 bulan tapi saya terlalu sering mengalami kontraksi, dan dokter spog saya menyuruh saya banyak istirahat dan tidak terlalu memiliki banyak beban pikiran.

Nanti kalau kontraksinya sudah mulai berkurang, insha Allah secepatnya saya update lagi. Mohon doanya ya, supaya kontraksi saya hilang, karena saya tidak ada rencana untuk melahirkan secara normal apalagi dalam usi kandungan yang masih kurang spt sekarang.

Dan terimakasih untuk antusiasnya yang masih menunggu updatean cerita ini. Padahal cerita ini adalah repost (meskipun memang alur nya sedikit berubah).

Saya hanya berdoa semoga, sebelum saya melahirkan, cerita ini sudah saya edit dan repost semuanya sampai tamat.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, baik kepada pembaca dan penikmat cerita Janda Tapi Perawan yang baru, apalagi untuk pembaca setia lama cerita ini yang berkenan kembali membaca padahal sudah pernah membaca cerita ini sampai tamat.

Doakan dalam waktu secepatnya saya bisa update kembali ya teman-teman ❤️❤️❤️

Selamat menikmati videonya 😊

JANDA TAPI PERAWAN (JANDA RASA PERAWAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang